84

57 6 3
                                    

Seo Yun menampar pipi Jungkook, Dia merasa Jungkook menyerah saat Seo Yun mau membantunya.
Apa dikira Seo Yun melakukan hal itu dengan mudah, dia mau melakukan ini dengan perasaan yang awalnya tidak ingin bertemu dengan Jungkook dan harus membuang ego nya untuk membantu Jungkook keluar dari masalahnya.

Dan sekarang Jungkook mengulangi hal yang seharusnya Jungkook tidak lakukan, dan lagi Jungkook mengingkari janjinya.
Dia mengatakan kalo dirinya menyukai Seo Yun.
Dia berjanji tidak ada perasaan yang lebih saat mereka berteman, hanya sebatas teman.
Kalo seperti ini bagaimana? Apa dia benar mengatakan nya, Semoga saat sadar nanti Jungkook bisa memikirkan apa yang sudah dikatakan kepada Seo Yun.

Setelah membantu dan memberikan obat kepada Jungkook, Seo segara pulang. Dia tidak ingin berlama lama di sana karena Taehyung tidak tau Seo Yun sedang menemui Jungkook di tengah malam seperti ini.

 Dia tidak ingin berlama lama di sana karena Taehyung tidak tau Seo Yun sedang menemui Jungkook di tengah malam seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

" Dari mana?" Tanya Taehyung yang entah sejak kapan duduk di ruang tengah rumahnya.

Tanpa menjawab Seo Yun berjalan ke arah Taehyung dan memeluknya.
Dia tidak berkata apapa hanya memeluk Taehyung sambil menangis.

" Ada apa? Apa terjadi sesuatu?" Tanya Taehyung.

Tadi saat Han Byeol terbangun ingin minum, Taehyung tidak melihat Seo Yun di dalam kamar.
Setelah Han Byeol kembali tertidur, Taehyung mencoba mencari Seo Yun di sekitar rumah tapi Taehyung tidak menemukannya.

" Oppa, bisa kah Oppa percaya kepadaku?" Tanya Seo Yun.

" Iya, aku percaya kepadamu. memangnya ada apa?" Ucap Taehyung.

Seo Yun menceritakan tentang yang terjadi, Dia tidak ingin saat dirinya mau Taehyung terbuka tentang masalahnya kepada Seo Yun tapi malah Seo Yun menutupi masalahnya.
Jadi Seo Yun memilih untuk menceritakannya kepada Taehyung.
Percaya atau tidak bagaimana Taehyung yang menerimanya tapi Seo Yun yakin Taehyung mengerti bagaimana Seo Yun.

" Maaf aku yang membuatmu dekat dengannya. harusnya aku tidak menawarkan konseling itu untuk Jungkook kepadamu, maafkan aku." Ucap Taehyung.

" Jangan seperti itu Oppa, ini juga pilihan Seo Yun. Seo Yun hanya ingin Oppa percaya kepada Seo Yun."

" Seo Yun tidak memiliki perasaan kepada Jungkook. aku hanya menganggapnya teman dan aku ingin membantunya." Ucap Seo Yun.

" Iya aku tau. aku percaya kepadamu." Ucap Taehyung, Dia kemudian memeluk tubuh Seo Yun.

Walau jujur saja Taehyung merasa ingin marah dengan apa yang dikatakan Jungkook kepada Seo Yun tapi Seo Yun tidak melakukan hal yang sama dengan apa yang dikatakan Jungkook.

Walau jujur saja Taehyung merasa ingin marah dengan apa yang dikatakan Jungkook kepada Seo Yun tapi Seo Yun tidak melakukan hal yang sama dengan apa yang dikatakan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Keesokan harinya..

" Han Byeol aa, apa Han Byeol tidak ingin tidur dikamar Byeol sendiri?" Tanya Taehyung.

" Memangnya kenapa?? Byeol ingin tidur bersama Ibu dan Ayah." Ucapnya.

" Kan Byeol sudah besar."

" Ayah juga sudah besar kenapa tidur bersama Ibu?" Tanyanya.

Taehyung hanya diam sambil memikirkan jawaban apa yang akan dijelaskan kepada Han Byeol.

" Itu karena..

" Karena apa Ayah? Ayah saja boleh tidur bersama Ibu, kenapa Byeol tidak." Ucapnya.

" Tidak selamanya Han Byeol akan tidur dengan Ayah dan Ibu jadi harus di biasakan dari sekarang." Ucap Seo Yun.

" Nanti kalo Byeol tidur sendiri, kalo Byeol membutuhkan Ibu bagaimana?"

" Byeol tidak mau tidur sendiri, Byeol mau tidur sama Ayah dan Ibu." Ucapnya.

" Oke kalo begitu sebaliknya Byeol bersiap sekarang, Ayah akan mengantarkan mu." Ucap Taehyung.

" Kita beri pengertian untuknya pelan pelan saja Oppa." Ucap Seo Yun.

" Ya."

Seo Yun tersenyum mendengar jawaban yang di berikan Han Byeol kepada Taehyung, karena kejadian semalam membuat Taehyung mencoba merayu Han Byeol untuk tidur di kamarnya sendiri.

" Oh ya Oppa, lusa ada kegiatan di kelas Preschool Han Byeol, bisakah Oppa datang?"

" Ah ya aku akan usahakan datang." Ucap Taehyung.

" Apa Jungkook menghubungimu?" Tanya Taehyung.

" Tidak Oppa."

" Ya sudah, Dia pasti akan baik baik saja."

.
.
.
🍀🍀

Jungkook terbangun dengan kepala yang sakit efek mabuk semalam.
Dia mencoba bangun dan berjalan ke kamar mandi walau kepalanya begitu sakit.

Jungkook menatap dirinya di depan kaca, Dia teringat dengan apa yang dilakukannya semalam.
Seo Yun bahkan menamparnya.
Dia juga kembali mabuk setelah bertengkar dengan Ayahnya sepulang dari makan malam bersama.

Menurut Jungkook Dia selalu salah dimata Ayahnya, padahal Jungkook ingin memperbaiki dirinya tapi selalu saja rasa bersalah itu datang dan bayangan bagaimana kakaknya meninggal selalu saja membuatnya emosi.

" Kau sudah bangun." Ucap Yoongi.

" Apa Hyung yang menyuruhnya untuk datang?" Tanya Jungkook.

" Ya, aku yang menyuruh datang kesini. Dia ingin membantu mu keluar dari ketergantungan mu tapi kau malah mengulanginya lagi."

" Aku mengacaukan semuanya." Ucap Jungkook.

" Kau ingin terus seperti ini? Kalo memang iya, lakukan. maka aku pastikan Seo Yun tidak akan menemui mu lagi. apalagi Han Byeol kau tidak akan bisa melihatnya."

" Bukankah kau ingin melihat anakmu." Ucap Yoongi.

" Entahlah Hyung, semua seperti bumerang untukku. semua yang aku lakukan tidak pernah benar." Ucap Jungkook.

Dia merasakan bagaimana seorang Ayah di tinggalkan oleh anaknya.
Tapi Dia tetap tidak bisa berbaikan dengan Ayahnya.


TBC









🌠🌠
By: nyemoetdz
23/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang