Keesokan Harinya..
Saat Taehyung dan Han Byeol masih bergulat dengan selimut hangat mereka, Seo Yun sendiri sedang memainkan ponselnya membalas beberapa pesan dari temannya dan Seokjin.
" Ibu.." panggil Han Byeol dengan mata tertutup.
Seo Yun menghentikan kegiatannya dan melihat Han Byeol yang memanggilanya dengan mata tertutup, Dia memang suka mengigau seperti itu sama seperti Taehyung.
Semalam sebelum tidur, ada perdebatan kecil Seo Yun dengan Han Byeol. Seo Yun mau Han Byeol memakai popok agar tidak menggompol di tempat tidur tapi Han Byeol tidak mau karena Dia berfikir seorang Oppa tidak memakai popok, ucapnya. Taehyung saja sampai merasa gemas dengan perdebatan kecil mereka berdua.Saat akan turun dari tempat tidur ponsel Taehyung berdering yang memang ada di samping nya dan segera Seo Yun menjawabnya, dia takut kalo itu tentang hal penting.
Telepon📱:
" ya halo selamat pagi.." ucap Seo Yun.
" ohh ini siapa? Apa kamu asisten Taehyung.." ucapnya.
" saya istri nya, Anda siapa?" ucap Seo Yun.
" istri? Memangnya Dia sudah memiliki istri? Dia tidak pernah bilang kepada ku kalo memiliki istri. Apa kau sedang membohongiku, jangan mengada ada. Berikan ponselnya kepada Taehyung. Aku ingin bicara dengannya." ucapnya.
" memangnya anda siapa?"
" kenapa kau banyak bertanya. Sudah berikan ponselnya kepada Taehyung." ucapnya.
" maaf ya nona. Suami saya sedang istirahat jadi nanti saja anda menghubunginya lagi." ucap Seo Yun kemudian mematikan sambungan telepon nya.
Seo Yun kemudian memutuskan sambungan telepon nya begitu saja.
Dia kesal, bagaimana bisa perempuan itu bicara begitu dan siapa Dia? Kenapa Taehyung bilang kalo Dia belum menikah. Sebenarnya siapa Dia..
.
.
🍀🍀Pukul 8 pagi, Han Byeol sudah terbangun tapi masih di posisi yang sama. Di tempat tidur dengan kakinya di perut sang Ayah yang masih tertidur.
Kemarin mereka pulang larut setelah makan malam dengan teman Seokjin sampai Han Byeol tertidur karena mereka asyik mengobrol.
Taehyung saja yang awalnya sedikit kesal karena Dia memeluk Seo Yun tiba tiba jadi asyik berbincang dengan teman Seokjin itu, menurut nya Dia tidak seperti penilaian awalnya.
Dia baik dan friendly, jadi mudah akrab dengan cepat." Ibu, Byeol mau susu." ucapnya dengan suara serak khas bangun tidur.
" sini bangun dulu nak." ucap Seo Yun sambil tersenyum melihat tingkah anaknya itu.
" tidak mau.."
" lihatlah posisi mu ini kebiasaan sekali.. Kemarilah nak." ucap Seo Yun sambil mengangkat tubuh Han Byeol dan menggendong nya.
" Ibu, apa nanti kita jadi melihat ikan besar?" ucapnya.
" iya. Tunggu Ayah bangun ya sayang." ucap Seo Yun.
" Byeol mau bangunkan Ayah." ucapnya.
" katanya mau susu." ucap Seo Yun.
" mau minum susu sambil berbaring di samping Ayah." ucap Han Byeol.
Han Byeol kembali memposisikan tubuhnya di samping Taehyung yang masih tidur dengan botol susu yang sudah di masukan mulutnya.
Tak lama Han Byeol merubah posisi nya dengan kepala di perut Taehyung." Ayah.."
Taehyung belum juga bangun saat Han Byeol mencoba memanggilnya, setelah dirasa susu di botol nya sudah habis. Han Byeol membangunkan Taehyung dengan cara biasa nya, yakni masuk kedalam selimut dan mengelitiki Taehyung.
" Ayah bangun. Byeol akan gigit kalo Ayah tidak bangun." ucapnya.
" iya nak.." ucap Taehyung dengan mata yang masih terpejam.
" bangun, katanya mau melihat ikan besar. Ayo." ucapnya.
" 5 menit lagi ya.." ucap Taehyung.
" tidak mau. Ini sudah siang. Bangun Ayah.." ucapnya.
" sini cium Ayah dulu, nanti Ayah akan bangun." ucap Taehyung.
Han Byeol mencium Taehyung dan di balas dengan pelukan oleh Taheyung untuk mengajaknya kembali tidur.
" tidak mau. Byeol tidak mau tidur lagi." ucapnya.
" Ibu, tolong Byeol." ucapnya memanggil Ibunya yang sedang menyiapkan perlengkapan untuk Han Byeol.
" Oppa lepaskan Dia, awas saja sampai membuatnya menangis." ucap Seo Yun.
" Ayah kan masih ingin tidur bersama anak Ayah ini." ucap Taehyung sambil memeluk tubuh Han Byeol.
" Ibu.."
Seo Yun berjalan ke arah Taehyung dan langsung menggendong Han Byeol saat akan pergi Taehyung malah ikut memeluk Seo Yun.
" Oppa.."
" sebentar saja.." ucap Taehyung.
" Ibu.." ucap Han Byeol.
" Ayah, lepaskan Byeol.." ucapnya.
" tidak mau.."
Bukan melepaskan nya Taehyung malah mempererat pelukannya, dengan Han Byeol yang mencoba lepas dari pelukan Taehyung begitu juga Seo Yun.
Han Byeol mulai menggelitiki Taehyung dan membuatnya terlepas dari pelukannya." Oppa sudahlah. Segera bersiap, kita harus sarapan juga. Ini sudah siang.." ucap Seo Yun sambil mencoba lepas dari dekapan Taehyung.
Tidak biasanya Seo Yun bicara seperti itu kepada Taehyung, Dia tidak akan berani membangunkan atau memaksa Taehyung untuk bangun.
Yang senang mengganggu nya tidur hanya Han Byeol dan itu kegiatan setiap pagi yang Han Byeol lakukan kepada sang Ayah.Taehyung masih memegang lengan Seo Yun dan memposisikan tubuhnya duduk.
" lepaskan Oppa." ucap Seo Yun.
" kamu tidak memberikan morning kiss untuk ku sayang." ucap Taehyung.
" Oppa sudahlah." ucap Seo Yun berusaha untuk pergi.
" ada apa? " ucap Taehyung saat akan mencium kening Seo yun, Dia malah menghindar.
" Seo Yun harus memandikan Han Byeol." ucap Seo Yun dan berjalan meninggalkan Taehyung.
Tidak biasanya Seo Yun bersikap seperti itu kepada Taehyung, Dia masih merasa kesal dengan perempuan yang menghubungi Taehyung tadi pagi.
Sebenarnya siapa Dia sebenarnya, Seo Yun belum menanyakan nya karena masih merasa kesal.TBC
By: nyemoetdz
02/11/2021
💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...