43

73 7 7
                                    

Terlihat Han Byeol tertidur di samping Taehyung yang sedang mengecek laporannya saat Seo Yun masuk kamar.
Perlahan Dia berjalan masuk kedalam kamar.
Hari ini Han Byeol bersama Taehyung di rumah, dia memang masih mengambil cuti untuk istirahat.

" Kamu sudah pulang?," Ucap Taehyung.

" Kenapa Oppa, menyuruhku untuk memberikan konseling kepada Jungkook." Ucap Seo Yun.

Taehyung meletakkan file yang semula di baca nya dan menghampiri Seo Yun yang duduk di sudut tempat tidur.
Walau hanya dengan memakai piyama, Taehyung terlihat sangat tampan dengan kaca mata yang dikenakan nya.

" Kamu yang bisa membantunya." Ucap Taehyung.

" Tapi aku tidak mau bertemu dengannya." Ucap Seo Yun.

" Aku hanya berharap kamu bisa melupakan luka hati kamu dan memaafkannya, bukankah lebih baik kalo kita memperlakukannya lebih baik." Ucap Taehyung.

" Ada apa dengan Oppa?, sejak kemarin Oppa bicara yang tidak tidak." Ucap Seo Yun.

" Sayang, dengarkan aku. jujur aku marah kepada nya saat mengingat bagaimana Dia memperlakukanmu seperti itu tapi lihat dari sisinya. Dia butuh uluran tangan kita, jangan anggap Dia musuh mu." Ucap Taehyung.

" Dia berjanji tidak akan mengambil harta kita. Dia hanya meminta bantuan." lanjut Taehyung.

" Tapi kenapa harus kita? bukankah di rumah sakit lain ada psikiater yang bisa menolongnya." Ucap Seo Yun.

" Ya, tapi Dia percaya kepadaku dan aku percaya kepadamu kalo kamu akan membantunya." Ucap Taehyung.

" Sebenarnya apa yang Oppa rencana kan?," Tanya Seo Yun.

" Tidak ada. hanya ingin tau bagaimana Dia menyesali apa yang pernah dia lakukan." Ucap Taehyung.

" Tapi.."

" Tolonglah sayang, kamu tau riwayat kakaknya. Setidaknya Dia tidak berakhir seperti itu." Ucap Taehyung.

" Tenanglah, aku tidak akan membiarkan Dia mengambil anakku dan dirimu dari ku." Ucap Taehyung.

Taehyung memeluk tubuh Seo Yun, mencium kening Seo Yun.
Dia tau kekhawatiran Seo Yun tapi Taehyung hanya ingin membantu Jungkook untuk merubah sikapnya itu.

" Aku masih tidak mengerti apa maksud semua ini." Ucap Seo Yun.

" Nanti kamu akan mengerti. maafkan aku." Ucap Taehyung.

Seo Yun merasa ada sesuatu yang Taehyung sembunyikan darinya tapi entah apa itu, Seo Yun tidak mau berfikir negatif dulu.

Seo Yun merasa ada sesuatu yang Taehyung sembunyikan darinya tapi entah apa itu, Seo Yun tidak mau berfikir negatif dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Dari konseling pertama nya Seo Yun mendapatkan alasan kenapa Jungkook bisa sampai kecanduan minuman beralkohol seperti itu.
Walau belum semua yang Seo Yun tau tapi Dia menyimpulkan hal ini dari depresi Jungkook saat kakaknya mengakhiri hidupnya.
Dia menyalahkan Ayahnya karena kejadian itu.

Karena menurut Jungkook semua berawal dari Ayah Jungkook yang selalu menekankan kehendaknya kepada kakaknya.
Padahal dari riwayat yang dibacanya memang kakaknya memiliki penyakit yang sejak lama dideritanya dan itu alasan kakak Jungkook mengakhiri hidupnya.
Penyakit yang membuat kakak Jungkook merasa menjadi sebuah beban dari orangtuanya padahal hal itu tidak benar.
Karena orang tua Jungkook tidak berfikir seperti itu.
Kakak Jungkook sempat merasa iri kenapa Jungkook dilahirkan dengan kondisi yang sehat tapi tidak dengannya.

Maka nya Dokter Jeon sangat ingin Jungkook menjadi seorang dokter seperti keinginannya dan kakeknya bukan menjadi Idol seperti sekarang.
Tapi Jungkook salah mengartikan hal itu.
Pikiran yang membuat kakaknya meninggal adalah Ayahnya yang menekan kakaknya untuk menuruti kemauannya.
Dan membuat Jungkook sangat marah kepada Ayahnya.
Belum lagi Dia menyalahkan dirinya atas meninggal kakaknya yang seharusnya Jungkook menjaganya tapi Jungkook malah membuatnya pergi dan tidak pernah kembali.

Sikap tertutup, dingin dan kasar Jungkook itu semua dari rasa bersalahnya kepada kakaknya yang tidak bisa menjaganya dengan baik.
Dia tidak hentinya menyalahkan dirinya untuk itu.
Sebenarnya bukan salah Jungkook juga, itu semua dilakukan atas kemauan kakak Jungkook sendiri karena merasa dirinya beban dalam keluarganya.

Sebenarnya bukan salah Jungkook juga, itu semua dilakukan atas kemauan kakak Jungkook sendiri karena merasa dirinya beban dalam keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

" Sedang apa?," Tanya Areum saat melihat Seo Yun yang sedang melamun.

" Ah tidak."

" Apa Byeol tidak ikut hari ini?," Tanya Areum.

" Tidak. Dia bersama Ayahnya hari ini." Ucap Seo Yun.

" Dokter Taehyung masih cuti?," Tanya Areum.

" Iya.."

" Ah ya Seo Yun aa, bagaimana menikah itu?," Tanya Areum.

" Kenapa kau tiba tiba menanyakan hal itu," Ucap Seo Yun.

Areum kemudian menunjukkan cincin di jari manisnya yang dia dapat dari Hoseok beberapa waktu lalu.

.
.
.
🍀🍀

" Hoseok Oppa melamarmu?" Tanya Seo Yun.

" Hmmm.."

" Selamat ya." Ucap Seo Yun.

" Iya, tapi aku masih bingung haruskah aku menikah? dokter kan tau kalo aku masih harus bekerja untuk adik dan Ibuku." Ucap Areum.

Areum membantu Ibunya untuk membiayai sekolah adiknya karena Ayahnya yang sakit beberapa tahun ini dan mengharuskannya untuk beristirahat di rumah.

" Apa Hoseok Oppa tau itu?," Tanya Seo Yun.

" Iya, tapi tetap saja aku takut Hoseok Oppa tidak bisa menerima itu." Ucap Areum.

" Bicarakan dengan baik sebelum kalian merencanakan untuk menikah, jangan pernah menutupi apapun dari pasangan mu, walau hal kecil." Ucap Seo Yun.

" Iya tapi aku takut." Ucapnya.

" Tidak perlu takut. kalo Dia benar mencintaimu, Hoseok Oppa akan mengerti dan tetap bersamamu." Ucap Seo Yun.

" Aku harap seperti itu." Ucapnya.






TBC














🌠🌠
By: nyemoetdz
13/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang