Berita tentang kecelakaan Jungkook menjadi berita hangat di media.
Agensi menutupi masalah ini rapat rapat, melihat kondisi Jungkook saat terjadi kecelakaan dengan kondisi mabuk.
Tapi agensi berusaha menutupi hal itu dan membuat pernyataan untuk kepolisian kalo Dia akan bertanggung jawab dengan apa yang telah terjadi tanpa media tau." Apa yang akan kau lakukan sekarang? Pemulihan lengan dan kakimu tidak akan sebentar. Dan kau tau, semua membatalkan kontrak kerja mereka karena kondisimu." Ucap Namjoon.
" Aku bahkan menutupi tentang masalah kau mabuk saat kecelakaan. untungnya kau kecelakaan tunggal, kalo ganda apa yang akan terjadi? Kau harus bertanggung jawab dan masih harus menanggung rasa sakit mu seperti ini. belum juga skandal mu mereda sekarang hal ini terjadi."
" Aku sudah bilang kepadamu, jangan minum minuman beralkohol lagi dan kau Yoongi ssi, tidak bisakah kau menjaga artismu?," Ucap Namjoon.
" maafkan aku Bos."
" Ini semua salahku jadi jangan pernah salahkan Yoongi Hyung untuk masalah ini. maafkan aku hyung." Ucap Jungkook.
" Aku sadar agensiku bisa sebesar ini juga karena nama mu tapi tidak bisakah kau lebih menjaga nya untuk ku dan agensi ini. aku juga teman untukmu jadi berhentilah melakukan hal bodoh. itu hanya akan merugikan mu." Ucap Namjoon.
" Maafkan aku Hyung." Ucap Jungkook.
" Ya, aku mohon kau bisa lebih profesional. aku mengerti ini berat untukmu tapi setidaknya ceritakan masalahmu kepada seseorang, jangan melampiaskannya kepada minuman beralkohol." Ucap Namjoon.
" Maafkan aku." Ucap Jungkook.
Walau hubungan mereka adalah teman tapi mereka harus bersikap profesional saat bekerja.
.
.
.
🍀🍀" Apa itu gadis yang bersama mu malam itu?," Tanya Yoongi.
" Iya.. ahh, apa maksud Hyung." Ucap Jungkook.
Jungkook sejak tadi sedang menatap Seo Yun yang sedang berbincang dengan rekan nya, hingga dia tidak sadar dengan jawaban yang di berikan kepada Yoongi. Jungkook sendiri sedang berjalan jalan di sekitar rumah sakit untuk menghilangkan rasa bosannya.
Yoongi membantunya untuk mendorong kursi rodanya." Aku akan mengiyakan jawaban pertama mu." Ucap Yoongi.
" Bukankah Dia gadis yang sama, yang di kenalkan Ayahmu." Ucap Yoongi.
" Iya.."
" Dia cantik."
" Ah sudahlah Hyung, kenapa kau jadi membahasnya." Ucap Jungkook.
" Karena kau tertarik dengan nya." Ucap Yoongi.
" Tidak mungkin."
" Lihat saja nanti." Ucap Yoongi.
Jungkook kembali menatap Seo Yun yang sedang berbicara dengan rekan nya di sana. entah kenapa Jungkook merasa senang saat melihat Seo Yun tersenyum.
Ya, Dia memang cantik tapi kenapa Jungkook terus menatap nya.. Jungkook mencoba untuk menyadarkan pikiran nya lebih fokus dan tidak memikirkan Seo Yun lagi..
.
.
.
.
🍀🍀Jungkook harus menjalani istirahat total untuk kondisi lengan dan kaki nya yang patah. Dia tidak boleh memaksakan diri untuk melakukan hal yang akan membuat lukanya memburuk.
Harus beristirahat total, itu menurut dokter..
.
.
🐰Jungkook melihat media sosial milik nya yang beberapa hari ini tidak dilihatnya.
Di media sosial banyak artikel yang membicarakan Jungkook.
Tentang hal yang sudah terjadi sebelumnya sampai kecelakaan yang terjadi, mereka membahasnya secara detail.
Tapi Jungkook tidak memperdulikan hal itu, walau hatinya sakit saat membaca kata kata yang di katakan oleh para netizen untuk nya tapi Jungkook mencoba untuk tidak peduli.Saat asyik melihat lihat media sosial nya, tidak sengaja terlihat foto mantan kekasih Jungkook dengan suaminya. mereka terlihat serasi, tapi Jungkook tidak begitu memikirkannya Dia hanya melewatinya setelah melihat, menurut Jungkook karir memang yang lebih penting daripada wanita seperti Dia.
" Dia bahkan terlihat memaksa saat tersenyum." Ucap Jungkook.
Jungkook kemudian menghapus pertemanan dengan mantan kekasihnya itu, Dia sudah tidak ingin mengingatnya lagi. seseorang yang sudah menjadi mantan dan menghianatinya itu sudah bukan siapa siapa untuk Jungkook.
Karena Jungkook juga tidak benar benar menjalin hubungan dengan mantan nya itu.
yang penting untuk Jungkook saat itu karir nya.
.
.
.
🐰Jungkook mulai mencoba membiasakan kaki nya berjalan, dengan penyangga Dia mencoba berjalan di bantu oleh Yoongi.
Beberapa hari ini Dia melakukan terapi jalan pasca operasi yang dilakukan nya.
Walau lengan dan kaki nya masih sesekali sakit tapi Jungkook tetap ingin membiasakan kakinya untuk berjalan." Sudah jangan menemuiku lagi, aku tidak ada urusan lagi dengan mu, pergilah." Ucap Seo Yun.
" Maafkan aku. ini semua salahku." Ucap seseorang kepada Seo Yun.
" Aku bilang pergilah, aku tidak ada urusan lagi denganmu." Ucap Seo Yun.
" Maafkan aku, aku mau kita kembali seperti dulu." Ucapnya kepada Seo Yun.
Mantan kekasih Seo Yun datang menemui Seo Yun di rumah sakit,
Dia bilang menyesal sudah memperlakukan Seo Yun seperti itu. pria itu bahkan mengajak nya kembali menjalin hubungan seperti dulu lagi." Tidak. aku tidak mau, karena aku sudah memiliki seorang kekasih, jadi pergilah." Ucap Seo Yun.
" Kau bohong. bukankah kau sangat mencintaiku, aku mohon maafkan aku." Ucapnya.
" Tidak. lepaskan tanganmu dan pergilah." Ucap Seo Yun.
" Aku tidak percaya denganmu, tunjukan pacarmu kalo kau memang memilikinya." Ucapnya.
" Itu.."
" Kau berbohongkan? Terlihat dari matamu." Ucapnya.
" Tidak. aku tidak bohong, lepaskan tanganku dan pergilah." Ucap Seo Yun.
" Kalo aku tidak mau?,"
" Lepaskan tangannya. apa kau tuli?," Ucap seseorang dari belakang mereka.
TBC
By: nyemoetdz
😘
🌠🌠
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...