Han Byeol sudah tidak seperti semalam yang ingin mempunyai tupai seperti yang dilihatnya.
Mood nya juga sudah kembali, hari ini Dia sudah bawel sekali menceritakan ini dan itu kepada Seo Yun saat perjalanan ke apartemen Taehyung.Ya, Seo Yun sedang berada di apartemen milik Taehyung, hanya ingin membersihkannya.
Biasanya Bibi Gong akan datang membersihkannya tapi kali ini Dia yang ingin membersihkan kebetulan Seo Yun sedang tidak sibuk.Dengan membawa Han Byeol dan Hiro bersamanya Seo Yun langsung mulai membersihkan apartemennya.
Dulu sebelum menikah, Taehyung tinggal di apartemen. walau orang tuanya ingin Dia tinggal di rumah tapi Taehyung memilih untuk tinggal sendiri di apartemennya.
Setelah menikah dan kembali dari Australia, Dia baru tinggal dengan orang tuanya." Tidak bermain diluar. cukup tenang di dalam. oke?" Ucap Seo Yun.
" Oke Ibu.."
" Hiro jangan mengajak keluar nanti Ibu memarahimu." Ucapnya kepada Hiro yang hanya diam saja.
" Ibu apa Ayah akan ke sini juga?" Tanya Han Byeol.
" Tidak nak. Ayah sedang bekerja." Ucap Seo Yun sambil membersihkan isi apartemen.
" Kenapa Bibi Gong pulang Ibu." Ucapnya.
" Dia rindu dengan anaknya jadi hari ini Bibi Gong pulang, kenapa nak?" Ucap Seo Yun.
" Tidak apapa. Ibu, bisa Byeol menelpon Appa?" Tanyanya.
" Appa sedang berada di luar kota jadi sedang sibuk." Ucap Seo Yun.
" Kalo begitu Byeol ingin menghubungi Jungkook Samchon." Ucapnya.
" Samchon pasti sedang sibuk nak. sudah bermainlah dengan Hiro. beri makan Dia, Ibu tadi meletakkan makan Hiro di sana." Ucap Seo Yun sambil menunjuk ke meja ruang tamu.
Han Byeol kemudian menurut apa yang di katakan Ibunya, Dia memberikan makan Hiro dan bermain dengannya.
Kadang Seo Yun merasa kasian kepada Han Byeol yang tidak memiliki teman saat dirumah.
Andai saja Seo Yun tidak keguguran pasti Han Byeol memiliki adik dan teman untuknya itu pikir Seo Yun tapi Taehyung memintanya untuk tidak terlalu memikirkan tentang itu lagi.
Taehyung bilang kepada Seo Yun mungkin mereka harus lebih fokus mengurus Han Byeol dulu jadi Tuhan mengambil calon bayi mereka.Maka nya walau Seo Yun ingin sekali segera mendapatkan gelar Dokter spesialis nya tapi Dia juga harus fokus dengan Han Byeol.
Cita citanya memang berubah 180° setelah memiliki Han Byeol, mungkin orang lain akan mengejar cita citanya dan merelakan anaknya tapi Seo Yun tidak ingin melakukan hal seperti itu.
Yang penting dalam hidupnya sekarang ada Han Byeol setelahnya Taehyung.
Dia tidak ingin menyesal dengan kesalahan yang kedua kali nya, jadi Dia memilih untuk menjalani kehidupannya menjadi seorang Ibu dan istri untuk keluarga kecilnya walau harus merelakan cita citanya.Tapi bersyukurlah Seo Yun karena suaminya tidak melarangnya untuk belajar lagi walau dengan statusnya yang sudah menjadi seorang Ibu dan Istri..
Memang terlihat baik baik saja saat melihat Seo Yun, orang berfikir Dia beruntung mendapatkan suami sebaik dan sekaya Taehyung tapi kenyataannya ada masalah besar yang pernah terjadi dalam hidupnya dan merubah hidup seperti sekarang ini.
Yang orang lain tau hanya kebahagiaan tanpa mereka tau bagaimana Seo Yun memperjuangkan hidupnya.Dan benar Dia merasa sangat beruntung mengenal keluarga Taehyung, mereka orang yang hangat dan sangat baik walau tau kondisi Seo Yun dan menerima Han Byeol dengan baik memberikan kasih sayang lebih untuk Han Byeol yang bukan anak dari Kim Taehyung.
Karena sikap Ayah dan Ibu Taehyung, Seo Yun sendiri tidak pernah menganggap mereka mertua tapi mereka orang tua Seo Yun." Oke semua selesai, kita pulang sekarang nak." Ucap Seo Yun.
Seo Yun berjalan kedalam kamar, ada Han Byeol di sana bersama Hiro.
Terlihat Han Byeol tertidur pulas dengan Hiro yang ada di sampingnya.Telepon📱:
" Apa kamu sudah pulang sayang?" Tanya Taehyung.
" Belum Oppa. Byeol masih tidur. apa Oppa akan pulang?" Tanyanya.
" Iya, aku akan menjemputmu. tunggu disana." Ucap Taehyung.
" Iya.."
Setelah menutup sambungan teleponnya, Seo Yun merebah tubuhnya di samping Han Byeol.
Hari ini Dia memang tidak ada jadwal praktek di klinik, jadi Dia memilih untuk menghabiskan waktunya di apartemen Taehyung.Saat akan memejamkan mata, suara bel pintu terdengar dan Seo Yun segera berjalan ke arah pintu.
Dan saat membuka pintunya, seseorang mendorong tubuh Seo Yun hingga terjatuh dan tiba tiba Dia menendang tubuh Seo Yun yang masih tersungkur di lantai.
Seo Yun tidak melihat siapa Dia, orang itu menutupi wajahnya mengunakan masker dan baju serba hitam.Seo Yun berusaha melawan tapi Dia terlanjur tidak sanggup dengan pukulan yang di terimanya.
Tanpa ampun orang itu memukulnya dan saat Seo Yun pingsan Dia pergi, meninggalkan Seo Yun yang tergeletak di lantai.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
28/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...