49

57 7 1
                                    

Setelah Jimin dan Jungkook pulang, Taehyung mencoba menjelaskannya kepada Seo Yun yang sebenarnya. Dia sendiri tidak tau kalo ada Jungkook yang datang bersama Jimin.

" Maafkan aku. aku tidak tau kalo Jungkook akan datang. maafkan aku." Ucap Taehyung.

" Tidak apapa Oppa. Seo Yun baik baik saja." Ucapnya.

" Benar kamu baik baik saja?,"

" Hmmm, Seo Yun baik baik saja, sebaiknya Oppa istirahat di samping Han Byeol. sejak tadi Dia menanyakan Oppa jadi temani Byeol tidur. Seo Yun akan membantu Bibi Gong untuk merapikan dapur." Ucap Seo Yun.

" Sayang.."

" Aku tidak apapa sayang, percayalah." Ucap Seo Yun.

" Ya sudah."

Entah apa yang Jimin rencanakan, kalo di pikir lagi Jimin tau kalo Seo Yun dan Jungkook memiliki masalah tapi Jimin malah mengajaknya datang ke rumah Taehyung.
Walau Seo Yun bilang tidak apapa tapi Taehyung merasa tidak enak kepadanya.
Dia sudah memaksa Seo Yun untuk mengurus masalah konseling untuk Jungkook dan Seo Yun mau melakukannya karena Taehyung.
Tapi Taehyung malah merasa jahat kepada Seo Yun.
Kalo bukan karena masalah bisnis dan Jimin teman lama Taehyung, Dia tidak akan mau bertemu dengannya.

Terakhir kali Taehyung bertemu Jimin, saat Dia menemani Seo Yun pergi ke tempat Jungkook dan setelahnya Dia tidak tau lagi kabar dari Jimin.

Terakhir kali Taehyung bertemu Jimin, saat Dia menemani Seo Yun pergi ke tempat Jungkook dan setelahnya Dia tidak tau lagi kabar dari Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Seo Yun terdiam di dapur dengan di temani secangkir teh hangat yang sudah mulai dingin, setelah membantu Bibi Gong membersihkan dapur, Dia tidak langsung kembali ke kamar. Dia diam dengan pikiran yang entah apa yang terus mengganggu nya. Dia ingin menenangkan pikiran nya.
Seo Yun pikir Taehyung akan ikut tidur bersama Han Byeol.

Entah pikiran nya masih saja merasa takut dan ingat bagaimana Jimin tau kebenarannya.
Seo Yun terdiam dengan pikiran yang masih fokus tentang Jungkook dan Jimin.

Jam menunjukkan pukul 2 malam saat Taehyung terbangun dan tidak melihat Seo Yun di tempat tidurnya.
Taehyung turun dari tempat tidur dan berjalan keluar kamar.
Mencari keberadaan Seo Yun yang masih berada di meja makan dengan lampu yang tidak di nyalakan semua.
Taehyung melihat Seo Yun yang sedang duduk di sana.
Taehyung menghampiri Seo Yun dan memeluknya dari belakang.

" Kenapa tidak tidur?," Ucap Taehyung pelan.

" Oppa mengejutkan ku." Ucapnya.

" Maafkan aku, ada apa?," Tanya Taehyung.

" Tidak ada apapa. hanya Seo Yun sedang membaca buku di sini." Ucapnya.

" Dengan pencahayaan yang seperti ini?," Tanya Taehyung.

" Seo Yun tidak bisa tidur Oppa, jadi Seo Yun membuat minum dan duduk di sini." Ucapnya.

" Bagaimana kalo kita merencanakan liburan akhir pekan nanti?," Tanya Taehyung.

" Setelah Han Byeol sehat pasti nya." Ucapnya lagi.

" Memangnya mau kemana Oppa?" Tanya Seo Yun.

" Bukankah Han Byeol belum tau makam orang tua mu. setelah dari sana kita bisa bermalam di villa keluarga, bagaimana?," Tanya Taehyung.

" Tapi Oppa sedang sibuk mengurus rumah sakit.."

" Tidak ada yang lebih penting daripada kamu dan Han Byeol." Ucap Taehyung.

" Terimakasih Oppa."

" Iya." Ucap Taehyung sambil mencium kening Seo Yun.

" Sebaiknya kita tidur, nanti Byeol akan menangis kalo tidak ada yang menemaninya, ayo." Ucap Taehyung.

Taehyung selalu bisa membuat Seo Yun tenang berada di sampingnya. Dia selalu ada untuk Seo Yun,
Dia selalu mengerti dengan kondisi Seo Yun.
Walau Seo Yun sendiri berfikir terlalu jahat kepada Taehyung.

Walau Seo Yun sendiri berfikir terlalu jahat kepada Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
🌻🌻

Keesokan paginya..

Semalam Han Byeol hanya tidur atau hanya berbaring karena demamnya tapi sekarang demamnya sudah tidak seperti semalam badan nya seperti bola api, Han Byeol sedang menggoda anjing kesayangannya.

" Tidak lari lari." Ucap Seo Yun yang melihat Han Byeol sedang mengejar Hiro.

" Ibu, selimut Byeol kotor karena Hiro." Ucapnya.

" Ibu akan mencuci nya nanti tapi tidak mengejarnya, duduk diam di sofa dan nikmati acara kartunnya." Ucap Seo Yun.

" Apa Ayah belum bangun Bu?," Ucapnya.

" Belum."

" Byeol mau membangunkan Ayah." ucap Han Byeol.

" Tidak nak, nanti kamu jatuh." Ucap Seo Yun.

" Maka nya antar Byeol ke Ayah." Ucapnya. Dia terlihat mengemaskan dengan tangan di silangkan.

" Oke. Bibi, maaf aku tinggal dulu." Ucap Seo Yun.

Seo Yun mengendong Han Byeol untuk naik ke kamar Taehyung.
Dia ingin membangunkan Taehyung yang masih tidur.
Sesampai nya di kamar, Seo Yun menurunkan tubuh Byeol ke tempat tidur tepat di samping Taehyung.

" Ayah." Panggil Byeol, Dia menaiki tubuh Taehyung yang masih bergulat dengan selimutnya.

" Ayah bangun. Byeol mau Ayah bangun." Ucapnya.

" Hmmmm.." Ucap Taehyung.

" Bangun." Ucapnya.

" Sebentar nak. Ayah menggantuk sekali." Ucap Taehyung.

" Baiklah."

Bukan nya menyerah Han Byeol malah masuk ke dalam selimut yang menutupi Taehyung dan menggelitik kaki Taehyung, membuat Taehyung merasa geli dan akhirnya bangun.

" Wake up, Daddy." Ucapnya.

" Oke oke, oh.. Daddy merindukan saat pangeran kecil ini memanggil dengan sebutan Daddy." Ucapnya sambil mengangkat tubuh Han Byeol dan membawanya dalam dekapan nya.

.
.
.
🍀🍀

" Selamat pagi sayang." Sapa Seo Yun.

" Pagi sayang."

" ah ya, biar Daddy cek. apa pangeran ini masih demam?," Ucap Taehyung.

" No, Byeol is not sick." Ucapnya.

" Oke, jadi Daddy akan balas menggelitiki Han Byeol." Ucap Taehyung sambil menggelitiki perut Han Byeol yang sedang berada di pangkuannya.

Seo Yun tersenyum melihat tingkah anak dan suaminya itu.
Inilah kebahagiaan Seo Yun sekarang.
Dia tidak perlu memikirkan hal yang tidak penting lagi sekarang.
Mereka kebahagiaan Seo Yun sekarang dan Dia harus fokus dengan mereka.




TBC













🌠🌠
By: nyemoetdz
14/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang