34

81 9 1
                                    

Seo Yun mempercepat jalannya saat mendengar suara Han Byeol yang menangis.
Dan saat baru masuk kamar Seo Yun melihat Han Byeol yang menangis mencari dirinya.

" Ibu.. Byeol mau Ibu."

" Apa masih demam Oppa?," Tanya Seo Yun.

" Sudah tidak. hanya saja itu tadi selang infusnya tersenggol saat bermain dengan puppy dan membuatnya menangis." Ucap Taehyung.

" Ibu.."

Seo Yun kemudian mengendong Han Byeol dan memberikannya ASI agar dia tenang.

.
.
.
🍀🍀

" Ada apa? Apa terjadi sesuatu?," Tanya Taehyung, Dia melihat Seo Yun yang terlihat melamun sambil menyusui Han Byeol.

" Ah tidak apapa Oppa."

" Ibu, tangan Byeol sakit." Ucapnya.

" Iya Ibu akan mengompresnya dengan air hangat ya." Ucap Seo Yun.

" Tidak mau."

" Ayah nakal sekali membuat tangan Byeol sakit." Ucapnya.

" Kenapa jadi Ayah? kan Ayah sudah bilang untuk tidak bermain dengan Puppy tapi.."

" Tetap saja Ayah yang salah.." Ucapnya.

" Baiklah, Ayah minta maaf." Ucap Taehyung.

" Tidak boleh seperti itu sayang. Ayah menjaga Byeol sampai tertidur di kursi. apa Byeol tidak kasihan kepada Ayah?" Ucap Seo Yun.

" Tapi Ibu."

" Nanti kalo Ayah bersedih bagaimana?" Ucap Seo Yun.

" Maafkan Ayah ya?" Ucap Taehyung.

Setelah tenang, Han Byeol kembali tertidur, jarum infus sudah di lepas oleh Taehyung walau dengan drama Han Byeol yang menangis

.
.
.
🌻🌻

" Bagaimana kondisi Byeol? apa demam nya sudah turun?" Tanya Jin.

" Sudah Hyung. Dia sedang bersama Seo Yun di kamar, biar aku memanggilnya." Ucap Taehyung.

" Tidak usah. aku hanya mampir saja, berikan mainan ini untuk keponakanku. Dia pasti senang mendapatkannya." Ucap Jin.

" Iya Hyung terima kasih." Ucap Taehyung.

" Oh ya Taehyung aa, apa kalian berteman? maksud ku kamu dan Jungkook?," Tanya Jin.

" Ah bisa di bilang seperti itu Hyung. memangnya ada apa Hyung?" Tanya Taehyung.

" Ah tidak apapa."

" Dia dulu junior ku saat kuliah kedokteran." Ucap Taehyung.

" Ah begitu."

" Bukankah orang tua nya juga seorang dokter?," Tanya Jin.

" Iya. orang tua nya salah satu dokter senior di rumah sakit KIM. memangnya ada apa Hyung?" Ucap Taehyung.

" Ah tidak ada apapa. ya sudah, aku harus segera kembali ke kantor ada yang perlu aku kerjakan. salam untuk Seo Yun dan keponakan kesayanganku itu." Ucap Jin.

" Iya Hyung."

Taehyung berfikir kenapa Seokjin menanyakan tentang Jungkook, apa Seokjjn tau tentang rahasia Seo Yun.
Seo Yun dan Taehyung memang tidak menceritakan siapa Ayah Han Byeol sesungguhnya kepada Seokjin tapi seperti nya Seokjin tau hanya saja Jin diam dengan apa yang Dia tau.
Mungkin Seokjin berfikir, biarkan Taehyung hidup bersama Seo Yun karena yang Seokjin tau Taehyung sangat mencintai Seo Yun.

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang