Ada sebuah artikel mengatakan bahwa Jungkook sudah memiliki seorang anak, berita itu membuat perbincangan hangat untuk para fans di media sosial.
Mereka bahkan masang sebuah foto Jungkook bersama seorang anak kecil, memang wajah anak itu tidak jelas tapi yang ada di foto itu adalah Han Byeol yang sedang berada di taman dengan Jungkook beberapa waktu lalu.
Pihak agensi sendiri masih mencari tau siapa yang membuat artikel seperti itu.Jungkook juga tidak ingin menanggapi hal itu, karena Jungkook berfikir kalo mereka hanya mau membuat gosip dan mencari kesalahan Jungkook.
Tapi Dia dan agensi tetap mencari tahu siapa yang memposting artikel itu di media sosial." Apa Seo Yun tau tentang hal ini Jungkook aa?" Tanya Yoongi.
" Aku belum menanyakannya." Ucap Jungkook.
" Bos ingin kamu membuat statement kalo Dia adalah putra dari temanmu." Ucap Yoongi.
" Tidak. aku tidak akan membuat statement apapun." Ucap Jungkook.
" Tapi itu akan berdampak kepadamu." Ucap Yoongi.
" mereka tidak akan memperpanjang hal ini kalo kamu memberikan statement mu. kalo kamu diam itu berarti kamu mengakuinya.." Ucap Yoongi.
" Buatlah statement untuk itu Jungkook aa." ucap Yoongi.
Jungkook hanya diam, Dia bingung harus melakukan apa. Dia teringat tentang yang dikatakan Ji Woo waktu lalu. Dia ingin Jungkook mengakui kalo Han Byeol adalah anaknya.
.
.
.
🍀🍀" Ada apa? Apa yang kalian bicarakan?" Ucap Seo Yun yang baru sampai klinik.
" Kau mengejutkan ku." Ucap Areum.
" Apa pasien anda sudah memiliki anak dok?" Ucap salah satu perawat.
" Maksudmu siapa?"
" Jeon Jungkook bukankah anda masih memberikan konseling kepadanya." Ucapnya.
" Ada artikel yang menyebutkan bahwa Jungkook memiliki anak. bukankah itu Han Byeol.." Ucap Areum.
Seo Yun melihat artikel yang mereka baca, walau tidak begitu jelas tapi itu memang Han Byeol, sepertinya itu saat Jungkook mengajak Han Byeol bermain di taman waktu itu.
" Siapa yang membuat artikel seperti ini menantang sekali." Ucap Areum.
" Ah sudahlah, bukankah Dia artis. Dia selalu menjadi sorotan bukan." Ucap Seo Yun.
" Tapi benarkah itu anak dokter?"
Seo Yun hanya tersenyum sambil sedikit mengangkat bahunya dan berjalan masuk kedalam ruangannya.
Dia tidak mau terlalu banyak berkomentar nanti akan menjadi salah paham dengan pertanyaan mereka.
Bagaimana kalo Taehyung tau hal ini, apa Dia tidak akan marah kepada Jungkook. entahlah..
.
.
🍀🍀Telepon:
" Hyung, bisa kita makan malam bersama.. ajak Han Byeol dan Seo Yun." Ucap Jungkook.
" Malam ini?" Ucap Taehyung.
" Ya, kalo Hyung tidak sibuk. malam ini." Ucap Jungkook.
" Aku akan bicara kepada Seo Yun, memangnya ada apa Jungkook aa.." Ucap Taehyung.
Tanpa memberikan statement, Jungkook ingin media tau siapa anak kecil yang bersamanya itu, dia juga mengajak orang tuanya untuk bertemu dengannya.
Tidak mungkin media tidak mengikuti kegiatannya untuk mendapatkan berita tentang kebenaran itu..
.
.
🍀🍀Di sebuah tempat makan yang sedikit terbuka Jungkook mengundang Taehyung dan Seo Yun, Han Byeol juga ikut bersama mereka..
" Terimakasih sudah mau datang." Ucap Jungkook.
" Ah iya tidak apapa. apa ini tentang artikel itu.?" Ucap Taehyung.
" Maafkan aku Hyung. seharusnya aku lebih berhati hati." Ucap Jungkook.
" Sudahlah tidak apapa. biarkan mereka mencari bukti untuk itu." Ucap Taehyung.
" Ibu, Dia siapa?" Ucap Han Byeol berbisik sambil menunjuk Yoongi yang bersama Jungkook.
" Itu teman Jungkook Samchon, beri salam nak." Ucap Seo Yun.
" Apa kabar Ajushi." Sapa Han Byeol.
" Ajushi? Bagaimana kalo Samchon. akan terlihat lebih baik." Ucap Yoongi.
" Maafkan aku." Ucap Seo Yun.
" Bagus. Panggil saja Yoongi Ahjusi." Ucap Jungkook.
" Enak saja kau bilang." Ucap Yoongi.
" Ah ya, Samchon memiliki sesuatu untuk Han Byeol." Ucap Jungkook.
Jungkook memberikan mainan karakter Super Wings kesukaan Han Byeol.
" Wahh Super Wings." Ucapnya.
" Tapi Ayah sudah membelikannya untuk Han Byeol, benarkan Ibu.." Ucapnya.
" Tapi Samchon tidak boleh bersedih. Byeol akan menyimpannya." Ucapnya.
" Bilang apa nak." Ucap Taehyung.
" Terimakasih Samchon." Ucapnya.
Dengan pertemuan ini Jungkook menjelaskan siapa anak laki laki yang diberitakan bersamanya di artikel itu tanpa Jungkook harus membuat statement tentang itu.
Biarkan media mengerti kalo Han Byeol adalah anak Taehyung, seorang dokter bedah dan Seo Yun yang memiliki profesi sama dengan Taehyung.Mereka berteman baik dengan Jungkook, membuat Han Byeol juga biasa bersama Jungkook dan sering mengajaknya bermain bersama..
Salah satunya saat bermain di taman dan membuat artikel seperti itu ada di media sosial.Tak lupa Jungkook memposting foto mereka bersama di akun media sosial miliknya.
Biarkan fans yang menilai kebenaran artikel itu di saat Jungkook memanjang foto kedekatannya dengan keluarga Kim.TBC
By: nyemoetdz
14/10/2021
🌠🌠
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...