Taehyung sampai di apartemennya, Dia berjalan keluar dari lift menuju apartemen.
Saat masih beberapa langkah menuju pintu apartemennya terdengar suara anak kecil yang menangis.
Sontak membuat Taehyung berlari dan segera membuka pintu apartemen yang sudah setengah terbuka.Saat baru membukanya, Taehyung dikejutkan dengan Han Byeol yang menangis di samping Seo Yun yang tergeletak di lantai.
" Seo Yun aa, sayang.." Ucap Taehyung.
Taehyung segera mengecek kondisi Seo Yun dan segera menghubungi petugas medis untuk membantunya.
" Tenanglah nak, tenang." Ucap Taehyung yang mencoba menenangkan Han Byeol.
.
.
.
🍀🍀Di rumah sakit..
Sesampainya di rumah sakit Taehyung yang menggendong Han Byeol masuk dan segera mengecek kondisi Seo Yun.
" Biar aku yang menggendongnya dok." Ucap salah satu perawat.
Seo Yun mengalami Trauma tumpul abdomen di perutnya dan beberapa luka di sekujur tubuhnya. entah apa yang terjadi dan dari mana Dia mendapatkan luka itu. Taehyung masih mengecek lukanya dan melakukan beberapa tes untuk Seo Yun.
Hati Taehyung hancur saat melihat kondisi Seo Yun yang tidak baik baik saja. Taehyung takut, Dia bahkan tidak bisa berfikir jernih saat melihat Seo Yun yang tergeletak dengan beberapa luka di tubuhnya.
Tapi Dia harus tetap fokus dengan Seo Yun..
.
.
🍀🍀Setelah memeriksa kondisi Seo Yun, Taehyung merasa lega dengan hasilnya pemeriksaan Seo Yun.
Tidak ada yang buruk hanya beberapa luka memar dan tidak berakibat fatal untuk Seo Yun.
Tapi tetap saja hal ini membuat Taehyung takut apalagi melihat Han Byeol yang menangis seperti itu di samping Seo Yun yang pingsan." Ibu.. Ibu." Ucap Han Byeol yang masih menangis bersama perawat.
" Berikan Dia kepadaku." Ucap Taehyung.
" Tenanglah nak. Ibu akan baik baik saja." Ucap Taehyung sambil memeluk Han Byeol dalam pelukannya.
" Bagaimana kondisinya nak?" Ucap Ayah Taehyung yang baru datang.
" Seo Yun mengalami Trauma tumpul abdomen pada perutnya dan beberapa luka memar di tubuhnya tapi selebihnya Dia baik baik saja." Ucap Taehyung.
" Tapi Taehyung sudah pastikan traumanya tidak parah." Ucap Taehyung.
" Syukurlah, dan apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa Dia seperti ini." Ucap Ibu Taehyung.
" Taehyung tidak tau Bu, Taehyung berencana menjemput mereka di apartemen Taehyung dan saat mendengar suara Han Byeol menangis Taehyung sudah melihat kondisi Seo Yun seperti ini." Ucap Taehyung.
" Apa anakmu baik baik saja." Ucap Ayah Taehyung.
" Iya, Dia baik baik saja." Ucap Taehyung.
.
.
.
🍀🍀Beberapa saat kemudian, Seo Yun mulai membuka mata nya, merasakan sekujur tubuhnya yang terasa sakit.
" Oppa.." Panggilnya lirih.
" Kamu sudah sadar sayang." Ucap Taehyung.
" Han Byeol.. kemana Byeol, Oppa." Ucapnya.
" Dia bersama Ayah dan Ibu tenanglah, sebenarnya apa yang terjadi? kenapa kamu bisa seperti ini." Ucap Taehyung.
" Seo Yun tidak tau. tiba tiba ada seseorang yang mendorong tubuh Seo Yun saat pintu baru Seo Yun buka dan menendang ku. Seo Yun tidak bisa melawan sampai Seo Yun tidak sadarkan diri dan tidak ingat lagi apa yang terjadi." Ucap Seo Yun.
" Apa kamu melihat siapa yang memukulmu?" Tanya Taehyung.
" Tidak, hanya saja kalo Dia laki laki pasti tendangannya lebih kuat. aku rasa Dia wanita. Dia menutupi wajahnya jadi Seo Yun tidak tau siapa Dia." Ucap Seo Yun.
" Wanita? Siapa?" Ucap Taehyung.
" Tidak tau Oppa. tubuh Seo Yun rasanya sakit sekali." Ucap Seo Yun.
" Iya aku tau, sebaiknya kamu istirahat. aku akan menemanimu disini." Ucap Taehyung, sambil membelai rambut Seo Yun.
Ayah Taehyung langsung membuat laporan untuk kejadian yang dialami Seo Yun kepada pihak berwajib setelah mendengar cerita dari Taehyung.
Dan anehnya tidak ada yang hilang saat kejadian itu, dan itu berarti Dia bukan seorang pencuri tapi entahlah pihak polisi masih mencari tahu apa yang terjadi." Anakmu terus saja menangis dan sekarang Dia sudah mulai tenang. Ibu membawanya pulang jadi sebaiknya kamu kembali istirahat nak." Ucap Ayah Taehyung.
" bisakah Seo Yun pulang. Seo Yun merasa lebih baik." Ucap Seo Yun.
" Tidak, kamu istirahat disini saja." Ucap Taehyung.
" Oppa, kasihan Han Byeol. Dia pasti ketakutan." Ucap Seo Yun.
" Bukan hanya Han Byeol tapi aku juga takut melihatmu terbaring tak berdaya seperti itu." Ucap Taehyung.
" Maafkan aku.."Ucap Seo Yun.
" Sudahlah nak biarkan Han Byeol bersama Ibu, kamu istirahatlah di sini dan Ayah berjanji akan menemukan siapa yang melakukan ini kepadamu." ucap Ayah Taehyung.
" Terimakasih Ayah." Ucap Seo Yun.
Seo Yun menantap Taehyung yang sedang menutupi kekhawatirannya dari Seo Yun tapi masih bisa terbaca oleh Seo Yun kalo Taehyung sedang khawatir kepadanya.
Seo Yun memegang tangan Taehyung yang sejak tadi duduk disampingnya." Kemarilah Oppa.."
" Seo Yun baik baik saja, tenanglah." Ucap Seo Yun.
" Anakmu akan ikut takut kalo kamu seperti ini. aku baik baik saja." Ucap Seo Yun.
" Maafkan aku. aku tidak bisa menjagamu dengan benar. maafkan aku." Ucap Taehyung.
" Kemarilah.."
Taehyung kemudian memeluk Seo Yun dan dibalas dengan pelukan dari Seo Yun.
" Maafkan aku." Ucap Taehyung.
" I Love you sayang.." Ucap Seo Yun.
TBC
🌠🌠
BY: NYEMOETDZ
28/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...