89

78 6 8
                                    

Taehyung menyandarkan tubuhnya di kursi kerja nya, Dia merasa lelah karena baru saja tertidur saat Jimin menghubunginya dan sekarang Dia sedang berada di rumah sakit untuk melihat kondisi Dokter Jeon.
Masih belum ada perkembangan dari Dokter Jeon, tapi kabar baiknya kondisinya stabil.

" Oppa pulanglah. aku tidak mau Oppa terlalu lelah." Ucap Seo Yun.

" Ya, aku lelah sekali." Ucap Taehyung.

Taehyung berjalan ke sofa kantornya, meletakkan kepalanya di pangkuan Seo Yun sambil memejamkan mata.

" Tidurlah. Seo Yun akan menemani Oppa disini." Ucap Seo Yun sambil membelai rambut Taehyung.

Taehyung dikejutkan dengan Jungkook yang ingin mengakhiri hidupnya.
Sejak awal Dia ingin menolong Jungkook dari gangguan paniknya,  karena itu Dia menyuruh Seo Yun untuk membantu Jungkook menghadapi gangguan paniknya.
Dia tau kerapuan Jungkook, Dia bukan menyalahkan sikap Jungkook seperti itu tapi menurut Taehyung, Jungkook hanya butuh uluran tangan dan membutuhkan seseorang yang akan membuatnya nyaman dan terbuka.

" Kalo Kamu bersama Jungkook. Dia tidak akan di kondisi ini." Ucap Taehyung, Dia masih memejamkan mata nya.

" Apa aku terlalu jahat merebut mu darinya?" Ucapnya lagi.

Taehyung membalikkan tubuhnya ke samping menghadap Seo Yun dan memeluk lengan Seo Yun.

" Aku mencintaimu, sangat mencintaimu." Ucapnya.

Seo Yun sudah meneteskan air mata nya, menangis dalam diam.
Seo Yun memeluk tubuh Taehyung yang sudah menangis karena hal yang dilakukan menurutnya merebut Seo Yun dari Jungkook.

" Maafkan aku." Ucapnya.

" Seo Yun mencintaimu Oppa. sangat mencintai mu, jangan pernah menyalahkan diri seperti ini. sakit rasanya saat Oppa mengatakan hal seperti ini." Ucap Seo Yun.

Taehyung hanya diam dengan posisi yang masih sama.
Menangis dalam diam dengan memeluk tubuh Seo Yun.

Menangis dalam diam dengan memeluk tubuh Seo Yun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Taehyung tertidur dengan posisi yang sama sejak Dia berbaring di sofa saat Seo Yun tidur di pangkuan Seo Yun.

" Hai sayang, apa tidur nya nyenyak?" Ucap Seo Yun yang melihat Taehyung yang mulai membuka mata nya.

" Maaf aku jadi tertidur di pangkuan mu." Ucap Taehyung.

" Tidak apapa. ingin bangun sekarang? Seo Yun akan buatkan minum untuk Oppa." Ucap Seo Yun.

" Pukul berapa sekarang?" Tanya Taehyung.

" Pukul 4 dan Oppa belum sarapan hari ini jadi bangun setelahnya makan, Seo Yun sudah pesankan makan untuk Oppa." Ucap Seo Yun.

" Terimakasih kasih sayang." Ucap Taehyung.

" Jangan mulai merayu, sebaiknya Oppa bangun dan segera ke kamar mandi." Ucap Seo Yun.

Taehyung kemudian mendudukan tubuhnya, sedikit meregangkan otot tubuhnya yang terasa kaku.

" Oppa, setelah ini Seo Yun akan pulang, apa Oppa akan di rumah sakit?," Tanya Seo Yun.

" Aku akan pulang bersamamu setelah mengecek kondisi Dokter Jeon." Ucapnya.

" Ah iya, beberapa menit lalu Dokter Jeon sudah sadar dan kondisinya baik baik saja." Ucap Seo Yun.

" Benarkah? Kenapa kamu baru mengatakannya sekarang." Ucap Taehyung.

Taehyung segera berjalan ke ICU dan melihat kondisi Ayah Jungkook, perawat juga sudah melepaskan ventilator yang ada di mulutnya.

" Dokter Jeon, apa yang anda rasakan?" Tanya Taehyung.

" Rasanya aku terlahir kembali, aku percaya kamu bisa menyembuhkan ku." Ucap Dokter Jeon.

" Baguslah kalo begitu. aku hampir putus asa karena anda mengalami koma." Ucap Taehyung.

" Kau selalu saja merendah." Ucap Dokter Jeon.

" Ah ya, apa benar bocah itu menangis saat aku seperti ini?" Tanya Dokter Jeon.

" Ya, Dia bahkan meminta maaf kepada anda." Ucap Taehyung.

" Tapi sekarang Dia bahkan tidak melihatku." Ucap Dokter Jeon.

" Yang penting sekarang anda harus pulih dan keluar dari ICU kalo tidak habislah aku dengan Ayah." Ucap Taehyung.

" Ayahmu saja menyuruh ku untuk memilih mu menjadi Dokter ku kenapa Dia akan marah." Ucap Dokter Jeon.

" Ya karena kalo aku gagal, Dia akan menghabisiku. aku bersyukur anda sadar lebih cepat." Ucap Taehyung.

" Terima kasih, kamu sudah menolongku. kamu memang Dokter hebat." Ucap Dokter Jeon.

" Aku hanya seorang murid yang membantu guru nya untuk kembali sehat jadi berjuanglah untuk itu." Ucap Taehyung.

Ada kelegaan dalam hati Taehyung saat melihat kondisi Dokter Jeon yang sudah kembali sadar dari koma nya.

" Makan sekarang?" Ucap Seo Yun.

" Maafkan aku, aku meninggalkanmu begitu saja saat mendengar kabar dari Dokter Jeon." Ucap Taehyung.

" Tidak apapa. sekarang Seo Yun hanya ingin melihat suami ku ini menghabiskan makanan nya." Ucap Seo Yun yang sudah menyiapkan makan untuk Taehyung di meja kerja rumah sakit.

" Baiklah."

" Oppa, boleh Seo bicara?" Tanya Seo Yun.

" Ya, katakan.."

" Seo Yun tidak pernah menyesal memilih Oppa untuk menjadi pendamping Seo Yun dan jangan pernah berfikir hal seperti tadi karena bagaimanapun juga aku tetap akan memilih Oppa karena priaku satu ini adalah suami dan Ayah terhebat." Ucap Seo Yun.

" I Love you Oppa." Ucap Seo Yun.

" Wahh, kenapa aku merasa merinding saat kamu yang mengatakan hal itu sayang." Ucap Taehyung.

" Oppa mengejekku?"

" Sedikit." Ucap Taehyung sambil menunjukkan ujung jarinya.

" Benar Oppa mengejekku? Ya sudah, awas saja nanti dirumah." Ucap Seo Yun.

" Kenapa harus tunggu di rumah. kenapa tidak disini saja." Ucap Taehyung sambil menarik lengan Seo Yun membuatnya duduk dipangkuan Taehyung.

" I Love you too." Ucap Taehyung sambil berbisik.

Seo Yun tersenyum mendengar ucapan Taehyung dan mencium bibir Taehyung singkat.

" Wahh, istri ku ini sekarang berani melakukannya di tempat umum?" Ejek Taehyung.

" Ya teruskan saja Oppa menggoda ku." Ucap Seo Yun.

" Tapi aku menyukainya." Ucap Taehyung.

Taehyung kemudian mencium bibir Seo Yun melumat bibirnya menikmati suasana yang mereka ciptakan berdua di ruang kerja Taehyung.

TBC


Halu ku🤧🤧


🌠🌠
by: nyemoetdz
24/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang