Han Byeol sedang duduk di lobby hotel, dengan kaki yang di goyang goyangkan dia sedang menunggu Ayahnya yang tak kunjung datang.
Hari ini Taehyung memang sedang ada acara seminar di salah satu rumah sakit di Jeju. Walau mereka sedang berlibur di Jeju tapi Taehyung tidak sepenuhnya menikmati liburannya karena dia juga ada pekerjaan di sana.
Tadi setelah berjalan jalan bersama Sunny, dan saat Sunny akan ada pekerjaan. Han Byeol dan Seo Yun sedang menunggu Taehyung katanya yang akan menjemput mereka. Sampai Sunny pergi untuk pekerjaannya, Taehyung tidak juga datang. Dia juga tidak menjawab teleponnya, sudah beberapa kali Seo Yun menghubunginya tapi Taehyung tidak menjawabnya. Seharusnya Taehyung sudah pulang 2 jam yang lalu tapi sampai sekarang dia juga belum kembali ke hotel."Ibu, apa Ayah masih lama?" ucap Han Byeol, dia terlihat lelah karena sudah seharian bermain dengan Sunny tapi dia masih ingin menunggu Ayahnya.
"Sebentar lagi pasti Ayah pulang, kita tunggu sebentar lagi ya."
"Dari tadi tunggu sebentar tapi Ayah tidak juga pulang, Byeol merindukan Ayah." ucapnya, sambil memeluk Ibunya.
Seo Yun sejak tadi sudah khawatir, sebenarnya apa yang terjadi kepada Taehyung, dia tidak memberinya kabar. Tidak biasanya dia bersikap seperti ini.
.
.
.
🍀🍀Pukul 8 malam, Seo Yun mencoba mencari kabar Seo Yun ke rumah sakit yang Taehyung datangi untuk melakukan seminar, dengan Han Byeol yang ada di gendongannya, Seo Yun berjalan masuk kedalam rumah sakit yang terlihat sangat ramai. Terlihat ada beberapa pasien yang di depan ruang IGD karena ruang IGD sedang penuh. Entah apa yang terjadi tapi sepertinya mereka korban kecelakaan.
"Maaf, bisa saya bantu." ucap petugas keamanan yang menghampiri Seo Yun.
"Apa anda keluarga salah satu pasien." tanyanya lagi.
"Oh bukan, saya kemari mencari dokter Taehyung yang mengisi seminar siang tadi. Apa beliau masih di rumah sakit." ucap Seo Yun.
"Maafkan saya, tapi anda siapa?" tanyanya.
"Sepertinya dokter juga sedang sibuk dengan pasien kecelakaan ini." lanjutnya.
"Memangnya ada apa? Begitu banyak pasein sampai mereka berada di depan ruang IGD seperti itu." tanya Seo Yun, dia begitu penasaran dengan apa yang dia lihat.
"IGD sedang penuh karena korban kecelakaan beruntun yang terjadi tadi." ucap petugas keamanan.
"Oh seperti itu."
"Maaf tapi anda siapa?" tanya petugas keamanan.
"Maafkan saya, saya istri dokter Taehyung. Saya ingin bertemu dengannya." ucap Seo Yun
"Oh sebentar saya akan tanyakan, apa beliau masih di rumah sakit apa tidak."
"Anda bisa menunggunya di sana, sepertinya putra anda sedang tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...