" aku tau ini berat untukmu tapi ini bukan salah mereka. apalagi Taehyung Oppa, Dia bahkan tidak pernah melukaimu tapi kau yang melukainya."Ucap Seo Yun.
" Seharusnya Taehyung berterima kasih kepadaku, Eun Bi tidak menjadi pacarnya. apa kau pikir Dia orang yang baik juga?" Ucapnya.
" Baik buruknya orang kau tidak harus menghakiminya karena apa yang mereka lalui tidak pernah kau tau."
" Seperti dirimu, kau menutupi kekuranganmu dengan bersikap seperti ini. kau ingin orang lain melihat mu tapi dengan cara yang salah." Ucap Seo Yun.
" Jadi aku minta kepadamu untuk tidak menyentuh keluarga ku lagi.. atau kau ingin berakhir di tempat yang sama? Aku akan dengan mudahnya melakukan itu kepadamu kalo kau mau. bukankah menjalani hidup di sana sangatlah susah jadi pikirkan dengan baik apa yang akan kau lakukan." Ucap Seo Yun.
Ji Woo hanya diam, Dia tidak ingin lagi kembali ke tempat dimana Dia akan mendapatkan tekanan tapi Dia tetap tidak bisa terima atas keluarga Kim yang menghancurkan kebahagiaan keluarganya.
Begitulah kalo seseorang mengalami gangguan kepribadian histrionik, mereka merasa dirinya benar dan melakukan hal yang menurutnya benar juga.
.
.
.
🍀🍀Seo Yun berjalan meninggalkan tempatnya bertemu dengan Ji Woo dan masuk ke mobil yang sudah menunggunya di tempat parkir yang tak jauh dari tempatnya bertemu dengan Ji Woo.
" Kamu merasa lega sekarang?" Tanya seseorang yang memang sejak tadi menunggunya."
" Terimakasih Oppa. semua ini berkat Oppa." Ucap Seo Yun.
" Tidak apapa, bisa kita pulang sekarang?," Ucapnya.
Entah apa yang akan terjadi setelah Seo Yun mengatakan semua itu kepada Ji Woo, sekarang tinggal Seo Yun menceritakan apa yang sudah Dia lakukan kepada Taehyung, karena Seo Yun tidak menceritakan lebih dulu kalo Dia akan menemui Ji Woo.
Seo Yun hanya tidak ingin Taehyung terus merasa khawatir..
.
.
🍀🍀" Maaf aku membuat mu terluka karena kesalahan yang tidak pernah kamu lakukan." Ucap Taehyung.
" Tidak apapa Oppa, setidaknya Seo Yun tau kalo Ji Woo hanya butuh bantuan. maafkan Seo Yun tidak bilang kepada Oppa dulu." Ucapnya.
" Tidak apapa, bagaimana kamu tau semuanya."
" Jungkook Oppa yang memberitahukan ku tentang hal itu dan aku juga menanyakannya kepada Ayah."
" kalian terlihat dekat sekarang." Ucap Taehyung.
" Ahh itu.."
" Santai saja, karena aku percaya kepadamu." Ucap Taehyung.
" Terimakasih Oppa." Ucap Seo Yun.
.
.
.
🍀🍀" Ayah, kaki Byeol sakit." Ucapnya sambil berjalan menghampiri Taehyung dan Seo Yun yang sedang duduk di teras belakang rumah.
" Ya Tuhan nak, jatuh dimana?" Tanya Taehyung.
" Ibu ambilkan kotak obat." Ucap Seo Yun sambil pergi mengambil kotak obat.
" Apa perih?" Tanya Taehyung.
" Iya.."
" Kenapa tidak hati hati sayang."
" Byeol terpeleset tapi Byeol tidak apapa Ayah." Ucapnya.
" Ayah, boleh Byeol bertanya?" Tanyanya.
" Ada apa nak."
" Byeol, anak Ayah kan?" Tanyanya, Taehyung terdiam mendengarkan pertanyaan itu lagi.
" Kenapa bicara menanyakan hal itu. Byeol anak Ayah. Anak kandung Ayah." Ucap Taehyung.
" Benarkah?" Tanyanya.
" Iya nak."
" Byeol sangat sayang kepada Ayah. Byeol tidak mau jauh dari Ayah karena Ayah adalah Ayah Byeol. Byeol tidak mau yang lain." Ucapnya sambil menangis.
" Dengarkan Ayah, saat ada orang bilang kalo Byeol bukan anak Ayah karena mereka merasa iri melihat anak Ayah ini sangat mirip dengan Ayah jadi jangan di dengarkan ya sayang. Byeol cukup percaya kepada Ayah dan Ibu. apa Byeol tidak percaya Ayah?"
" Percaya.."
" lihat Ayah. jangan pernah bertanya seperti itu lagi karena itu membuat Ayah dan Ibu bersedih. Byeol adalah anak Ayah, anak Kim Taehyung dan Bae Seo Yun. mereka bicara seperti itu hanya ingin membuat kita berpisah. apa Byeol ingin jauh dari Ibu dan Ayah?"
" Tidak." Ucapnya.
" Jadi yang harus Byeol lakukan, jangan pernah mendengarkan apa yang orang lain katakan karena Byeol itu anak Ayah dan Ibu."
" Dengan tangan ini Ayah mengangkat tubuh Byeol dari Ibu dan menggendong Byeol kecil yang masih begitu merah."
" Iya Ayah."
Taehyung memeluk tubuh Han Byeol, biarkan waktu yang akan menjawabnya untuk sekarang Taehyung hanya ingin menutupi cerita ini rapat rapat. Itu juga untuk Han Byeol.
Seo Yun melihatnya, Dia melihat Taehyung yang sedang memeluk Han Byeol.
Dia benar benar tulus, walau bukan darah dagingnya tapi sebelum dilahirkan Han Byeol adalah anak Kim Taehyung.
Bukan masalah Dia anak siapa atau bukan, yang paling penting bagaimana Dia merawatnya dengan tulus dan benar.Taehyung mengajarkan Han Byeol untuk memahami apa yang dikatakan oleh orangtuanya walau Dia masih kecil tapi Han Byeol bisa memahami hal itu.
Han Byeol tidak ingin orang tuanya bersedih karenanya, apalagi Han Byeol tidak pernah bisa jauh dari kedua orangtuanya.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
21/09/2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...