©kejukopi
Cheesy || Rate 17+ || Typo || boyslove
Nonsense || 2019 fictionDrama || Bromance || AU || Kiflyf || Bahasa || Slice of life
Warn: cerita ini tidak ada sangkut-pautnya dengan "Stupid F" meski masih memakai Fano dan Iyok sebagai tokoh utama.
Tidak mengaitkan kehidupan real life Kiflyf dengan cerita abal-abal ini. Semua umpatan, nama kota, merk dagang tidak akan disamarkan.
Bersifat cheesy dan mengandung banyak kegelian di dalam cerita. Berunsur bromance dan boyslove, berarti tokoh utama adalah dua anak adam.
Mohon baca ini saat kalian sedang di fase gabut, karena sesuai judul "Cemilan" yang aku harap bisa nemenin kalian saat ga ada kegiatan. Aku rekomendasikan untuk buka media yang aku share baik di atas atau yang bertebaran pada selingan paragraf biar enak ngehalunya.
°°°
1"Mau jus jeruk dulu, No." Iyok menarik ujung baju Fano dan menggiringnya ke stan jus pinggir jalan.
"Beli di resto aja, Yok." tolak Fano dan ketika tatapan melas milik Iyok ada di bola mata cokelat karamel itu Fano sadar bahwa tidak ada bantahan apapun sekarang.
°°°
2Melihat Iyok yang shock, Fano terkekeh, "eh bay de way bener kata Amel, kamu emang lucu, Yok." Fano mencubit pipi Iyok.
Tersadar tindakan Fano dan mereka masih menjadi pusat perhatian banyak orang, Iyok mengambil langkah besar menuju pintu keluar. Seperti Amel, sebelum keluar Iyok membalikkan badan dan menggerakkan mulut tanpa suara "Gendeng" sambil mengacungkan jari tengah.
°°°
3Ting
Notifikasi pesan masuk di ponsel Fanombul🐹
Angin malemnya ternyata ga bagus buat kejiwaan kamu ternyata. Gendengnya ke bawa sampai Bangka ya?Lusa aku pulang
mbul🐹
Cepet pulangKenapa?
mbul🐹
Aku jugaJuga apa?
mbul🐹
Kangen kamu°°°
4"Kenapa persahabatan laki-laki ga butuh perasaan tapi malah perbuatan ya, No?"
"Karena kalau pake perasaan namanya cinta, Cuk."
°°°
Iyok
Fano
⌨ Rabu, 23 Oktober 2019
[A/N]
Cie debut
KAMU SEDANG MEMBACA
Cemilan | FaYok vers ✔
Humor2019, Cerita singkat dua anak adam yang ngakunya sahabat tapi saling kode ambigu. *debut story; 16/10/2019 on Stupid F *debut work; 23/10/2019 *graduation; 02/05/2020 _______________ story; kejukopi original cover; tumblr design cover; kejukopi