rajuk (1)

735 65 52
                                    

Dibilang bukan drama, nyatanya dua anak adam ini berantem gegara hal sepele. Hal yang bahkan receh, remeh, konyol dan bahkan brengsek sekali.

Kelewatan kalau dibilang statusnya cuma sahabat

Kacau

Bahaya

Fano duduk bisu di sofa, acuh sama pesan yang Iyok kirim sejak dua jam lalu. Persetan, hatinya sakit. Rasa yang tumbuh gak dihargai buat Fano pilih abai sama Iyok.

Kayaknya baru tadi pagi mereka masih bangun di kasur yang sama.

"Aku emang gak bisa masak, cuma buat roti selai sama susu coklat mah gampang. Semua aku masukin kulkas, angetin di microwave aja kalau gak mau makan pas dingin."

"Rokok dua batang, kedenger kamu batuk karena asap, mampus aja dari aku."

"Kopi sama teh gak dulu ya. Kamu dari kemarenan kafein mulu, tidur lama pokoknya hari ini."

Fano bahkan bisa ngeliat bayangan Iyok mondar-mandir di kamarnya yang lagi sedot debu pake vaccum cleaner sambil ngedumel soal kebiasaan Fano simpan baju kotor di kolong kasur.

Nyaris gila, duduk ngelamun di atas kasur sambil jepit rokok di antara telunjuk sama jari tengah tanpa dibakar.

Man, baru lewat dua jam.

.
.

Jam sebelas malam, Fano bahkan gak sanggup tutup mata sebab kantuknya terbang sama pikiran yang penuhin kepala.

Masih belum buka chat dari Iyok. Masa bodo semisal manisnya marah karena dapet cuek. Toh, kalau boleh minta Fano juga gak mau begini. Diacuhin sama orang tersayang itu gak enak, bos.

Salah Fano sebenernya cemburu berlebihan yang buat semua jadi rumit kayak pecahin soal kalkulus.

Cara gampang; ke rumah Iyok, jelasin duduk masalah, minta maaf, terus peluk sampai hatinya lega.

Ngabisin waktu buat ngerenung Nyaris seharian, duduk diem, bahkan nyentuh sarapan aja enggak malah jadi konyol pake Y bukan T.

Fano usak rambut. Makin kusut aja kayak mukanya yang gambarin seberapa kacau tanpa Iyok seharian.

Pilih ambil jaket, kunci mobil sama dompet, lupain hp yang terus getar di meja, Fano tancap gas ke rumah si pencuri hati.

Dapet usir karena ngacuhin caramel, Fano gak ambil pusing, yang penting kerumah Iyok dulu. Temuin, liat secara nyata kalau anak bungsu mama Sandra itu baik-baik aja.

"Maaf." Lirih itu terdengar sebelum deru mobil ambil alih sunyi.

TBC

31 Januari 2020

[A/N]
Cie tumben TBC.
Cie yang rindu Cemilan.
Cie yang katanya mau demo karena tau aku sakit.

Ada yang udah cek postingan instagram ku?

Cemilan | FaYok vers ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang