Lets break up

159 19 5
                                    

Sepulang dari kantor, rencananya Callista akan pergi lagi bersama jessica. Tapi sebelumnya ia akan pulang ke apartemen nya dulu sebelum pergi.
Sesampainya di apartemen ponselnya kembali bergetar dan menampilkan nama teddy bear disana.
Callista mendesah pelan, sedari tadi ia menunggu balasan chat dari teddy. Tapi laki laki-laki ini sepertinya sedang sibuk, dan tak sempat untuk membalas pesannya.

Callista sehera menggeser tombol hijau untuk mengangkat teleponnya.

"Halo"

"Halo call, lagi dimana sayang? Maaf ya, baru sempat kasih kabar"

Callista mendesah pelan

"Kamu kemana aja teddy? "

"Seharian aku sibuk Callista,ini juga aku nyempetin buat nelpon kamu disela kesibukan aku. Maaf aku nggak sempat balas chat kamu tadi"

"Tck, kamu itu selalu sibuk teddy"

"Maaf. Sekarang giliran aku tanya sama kamu, kemarin malam kamu kemana aja, aku berkali-kali hubungin kamu, tapi nggak ada jawaban?"

"Aku pergi sama jessica"

"Kemana? Clubbing lagi"

Callista memutar malas bola matanya

"Bentar doang kok"

"Bentar doang gimana call, semalem itu, aku berkali-kali hubungin kamu, sampai larut malem, tapi nggak ada jawaban"

"Aku kan udah jelasin teddy, aku ketiduran" Jawab Callista kesal
"Kamu bikin aku badmood aja deh"

"Call tapi kamu... "

"Udah deh, kalau kamu nelpon aku cuma ngajakin debat mulu, tutup aja, aku males berdebat, capek tau nggak"

Pip

"Callista Halo. . Halo.... Arggghhh" Teddy memukul dinding dengan emosi ketika Callista mematikan telepon disaat ia belum selesai berbicara.

"Ya tuhan,,, selalu begini"

Teddy mendesah kasar dan kembali mengantongi ponselnya. Tapi baru saja ia mengantongi , ponselnya kembali berbunyi pertanda pesan masuk.

Bipp bipp

081255xxx : Selamat makan siang mas teddy

081255xxx : mas udah makan siang?

081255xxx : lagi sibuk ya mas?

081255xxx : aku tau kok mas lagi sibuk, jangan lupa makan ya mas

081255xxx : aku nggak mau mas sakit

Letisha terkikik geli setelah mengirimkan pesan itu.
Berbeda dengan teddy yang memijat pelipisnya. Seharusnya kata kata penyemangat ini dikirim oleh Callista.

****
Hari hari terus berganti, dan tidak terasa teddy dan Callista sudah menjalani LDR selama 10 hari. Ini artinya sebentar lagi teddy akan segera pulang.

Selama ditinggal dinas ke luar negeri, Callista menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang bersama teman temannya. Dan perempuan ini selalu pulang dalam keadaan mabuk. Ia jarang sekali memberikan kabar kepada teddy. Perbedaan waktu ditempat mereka menjadi mereka kadang berdebat.

Seperti malam ini, setelah berkabar seperlunya dengan teddy Callista kembali pergi bersama jessica.
Kali ini Callista pergi ke sebuah pusat perbelanjaan dan memilih untuk berbelanja untuk mengusir rasa bosannya.
Puas berbelanja Callista dan jessica menyempatkan diri untuk perawatan di sebuah salon. Apalagi sebentar lagi teddy akan pulang, tentu Callista harus terlihat lebih segar dan cantik.

Love After SeparationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang