Air Show

140 11 0
                                    

Hari ini adalah puncak dari kegiatan HUT TNI. Seluruh masyarakat sudah memenuhi arena yang akan dijadikan untuk atraksi atraksi dari para abdi negara ini.

Tak terkecuali teddy,pagi pagi sekali laki-laki ini juga sudah bersiap karena akan menemani bapak menteri untuk menghadiri puncak acara.
Dengan menggunakan seragam dinas khususnya, laki-laki ini terlihat lebih tampan dan berwibawa.

"Ma,pa,teddy berangkat dulu" Teddy menyalami kedua orang tuanya

"Kamu nggak mau sarapan dulu? "

"Nanti saja ma, upacara nya dimulai pagi soalnya"

"Ya sudah hati hati ya"

Teddy mengangguk. Laki-laki ini segera menuju ke dalam mobil SUV hitamnya untuk menuju ke kediaman pak menteri. Tapi tiba-tiba ia teringat dengan Letisha. Teddy berniat menjemput Letisha pergi bersama ke lapangan untuk menyaksikan jalannya acara dan berbagai atraksi disana.

Me : Sha, mau ikut liat atraksi di hut TNI? Kalau mau aku jemput sekarang ya, mumpung masih pagi

Tidak ada jawaban, bahkan pesan yang teddy kirimkan belum di baca oleh Letisha.

Jauh di sebuah rumah mewah, Letisha sudah bersiap untuk menyaksikan atraksi dari golden eagle. Pagi pagi sekali ia sudah bangun dan bersiap. Perempuan ini benar-benar tak mau ketinggalan. Letisha memakai pakaian casual namun sopan hari ini. Hari ini Dirga meminta dirinya untuk datang ke hanggar, tapi Letisha ingin menyaksikan langsung atraksi golden eagle dilangit.

Tok tok tok

"Masuk"

Ceklek

Raidan membuka pintu
"Dek, jadi nebeng? "

"Jadi bang, bentar lagi ya"

"Kamu jadi ke hanggar atau ke lapangan liatnya?"

"Aku ke hanggar dulu aja kali ya bang,trus kalau udah aku mau kelapangan"

"Ribet. Tapi abang cuma bisa antar kamu ke depan hanggar ya, nanti kamu berangkat sendiri ke lapangan"

"Siap komandan"

Letisha sudah bersiap, perempuan ini kemudian menyambar ponsel yang tergeletak di nakas. Dahinya berkerut ketika melihat ada pesan masuk dari teddy. Letisha pun membaca pesan itu dan segera membalasnya.

Me : makasih mas, aku berangkat sama abang

Mas teddy : ya sudah, pulangnya mau aku jemput

Me : kayaknya nggak usah mas, aku udah ada janji, makasih,

Mas teddy : sama blue eagle?

Letisha memilih tidak membalas chat terakhir dari teddy dan segera memasukkan ponselnya ke dalam tas. Perempuan ini segera turun dan mengajak raidan segera berangkat.

"Sha, kamu mau nonton dimana? "

"Di lapangan ma. Yuk bang berangkat"

Suasana pagi ini tidak terlalu ramai. Dalam perjalanan nya Raidan terus menginterogasi sang adik mengenai hubungan nya dengan teddy ataupun Dirga. Raidan tak mau adiknya salah pilih yang berujung malah tersakiti, tapi ia juga tidak mau jika sangat adik menyakiti laki-laki.

"Makasih bang" Ucap Letisha ketika mobilnya sudah berhenti

"Ingat pesan abang dek"

"Iya abang ku," Jawab Letisha tapi tidak segera turun dari mobil yang membuat raidan menoleh dan mengernyitkan dahi.

"Kenapa lagi? "

"Abang, adikmu yang cantik ini mau jalan jalan, mau liat atraksi di lapangan yang panas, ya kali abang tega nggak kasih adek uang jajan"

Love After SeparationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang