Callista vs Letisha

205 19 7
                                    

Benar-benar diluar dugaan teddy. Ia pikir Letisha akan menerima dirinya karena yang ia tau Letisha mencintainya. Jika dulu Letisha mengejar cintanya dan teddy selalu menyia-nyiakan nya, tapi sekarang keadaan seperti berbalik. Dulu ia yang menjauh sekarang justru Letisha yang menjauh.

Letisha meninggalkan teddy di ruangan nya. Ia tidak menjawab pertanyaan teddy. Jujur hingga saat ini Letisha memang masih mencintai teddy, tapi ia juga masih belum bisa memaafkan teddy dengan mudah setelah apa yang ia lakukan.

Letisha melangkahkan kaki ke parkiran menuju ke restoran tempat dirinya dan Dirga akan menikmati makan siang.

"Sha.. " Panggil Dirga di meja pojok. Laki laki ini masih mengenakan pakaian khas penerbangannya. Dirga nampak gagah dan tampan dengan seragamnya ini.
Letisha tersenyum dan mendekati Dirga, kemudian duduk di kursi yang ada di depan pria ini.

"Maaf ya Ga, macet di lampu merah" Ucap Letisha

"Its okay princess, aku juga baru sampe kok"

Mereka kemudian memesan makanan dan minuman yang sama.

"Captain? "

"Ya? "

"Aku boleh pesen gelato? "

Dirga tersenyum dan mengangguk " Boleh princess, apapun untuk mu, pesen aja"

Letisha merasa senang dengan jawaban Dirga, seandainya saja teddy yang memperlakukan nya begini, dia pasti akan merasa senang.

"Dirga begitu baik, tapi entah kenapa, aku belum bisa membuka hatiku untuk dia, apalagi setelah mas teddy mengatakan ingin memperbaiki diri, ya Tuhan, aku benar-benar bingung" Batin Letisha

"Kenapa tidak aku saja yang dijodohkan dengan Letisha? Perempuan ini begitu cantik, baik dan berkelas. Dia sebuah berlian, sayang sekali jika teddy terus menyakitinya" Batin Dirga menatap Letisha dengan sendu

Letisha tidak sadar ketika air mata meluncur melalui pipinya.

"Princess kenapa? Kok kamu nangis? Aku kan ngebolehin kamu pesen gelato? "

Sedangkan Letisha seakan tidak sadar demgan airmata yang mengalir di pipinya
"Hah? Apa? " Letisha mengusap pipinya
"Eh iya ya, aku merasa nggak menangis kok chaptain" Letisha mengusap kasar pipinya

Dirga tersenyum dan mengusap lembut pipi Letisha "aku pesan kan dulu gelato nya ya, Rasa coklat dan strawberry kan? "

Letisha tersenyum dan mengangguk

Sementara jauh di meja lain, teddy yang sedari tadi mengikuti mereka, mengepalkan kedua tangannya. Ia benar-benar tidak suka melihat kedekatan mereka.

"Berani sekali dia menyentuh milikku? " Batin teddy yang secara diam diam memperhatikan interaksi mereka.

............

Setelah menikmati makan siang, Letisha berpamitan terlebih dahulu karena jam istirahat nya yang sudah habis. Dan Letisha juga berjanji akan datang esok untuk menyaksikan atraksi Dirga dilangit.

"Kamu datang kan princess? "

"Iya Captain"

"Pasti aku bakal semangat banget, karena ada princess snow yang melihat ku dari bawah"

"Gombal mulu kamu, dasar buaya"

"Hei,, mana ada buaya hidup di udara, buaya hidup didarat dan di laut Letisha"

Letisha terbahak mendengar nya

"Tuh si teddy, contoh buaya yang hidup di darat"

"Huss" Letisha terkikik "udah aku balik dulu"

Love After SeparationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang