Modus Letisha

103 21 7
                                    

Setelah melalui perdebatan panjang, akhir nya teddy membawa Letisha untuk ke rumahnya. Perempuan cantik ini keukeuh tidak mau pulang karena kecewa dengan papa nya.

Teddy hanya khawatir, karena saat ini hubungan Letisha dan papa akbar sedang tidak baik baik saja, ditambah Letisha yang tidak mau pulang.
Tapi melihat kondisi Letisha yang masih ketakutan membuat laki-laki ini merasa tidak tega. Kalau pun Letisha pulang kerumah nya, hal itu tidak akan membuat keadaan perempuan ini baik baik saja.

Karena terlalu lelah menangis, perempuan cantik ini akhirnya tertidur di mobil. Teddy sesekali menoleh dan tersenyum tipis ke arah Letisha, sementara tangannya terus menggenggam tangan perempuan ini.

Ia masih tidak menyangka, jika hubungan nya dengan Letisha akan sedekat ini, mengingat dulu ia tidak begitu menyukai sosok Letisha yang cerewet.

Mereka tidak segan untuk saling menggenggam dan memeluk. Apalagi tadi ketika di depan kantor, teddy kelepasan hingga memberikan kecupan di pelipis Letisha.

Beberapa saat kemudian, mobil suv hitam milik teddy sudah berhenti di depan kediaman mama Hanum. Laki-laki ini segera turun dan membuka pintu di samping Letisha.

"Sha.. "Teddy menunduk sambil berucap

Mendengar panggilan itu, Letisha mengerjap beberapa kali dan menatap bingung ke arah
teddy.

" So cute" Batin teddy

" Saya bawa kamu ke rumah mama, nggak apa apa kan? "

Tanpa menjawab, Letisha langsung melingkarkan tangannya ke leher teddy. Tentu saja teddy terkejut akan tingkah Letisha ini.

"Gendong mas, kepalaku pusing banget ini"

"Apa? " Teddy nampak terkejut

"Mau digendong? Kenapa? Kamu nggak mau ya? Kamu nggak serius sama aku" Ucap Letisha dengan bibir yang mengerucut.

"Gemesin banget sih cewek ini"batin teddy

Teddy tersenyum dan menggelengkan kepala.

"Jangan bicara yang tidak tidak. Pegangan ya? " Ucap teddy

Dalam sekali gerakan teddy menggendong Letisha ala bridal style, sedangkan kepala Letisha sudah bersembunyi di ceruk lehernya.

"YES,, Rencana GW BERHASIL! GW DIGENDONG MAS TEDDY DONG! KAPAN LAGI BISA MODUS, TERNYATA BENAR KATA PEPATAH, DIBALIK MASALAH PASTI ADA HIKMAHNYA" batin Letisha tersenyum

Teddy menggendong Letisha masuk ke dalam rumah. Ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan bobot Letisha, karena perempuan ini memang mempunyai berat badan yang pas. Bahkan saat ini ia tengah menaiki anak tangga satu per satu.

"Lhoh,, teddy, kamu bawa siapa ini? " Tanya mama Hanum yang berpapasan dengan putranya di tangga.

"Mampus" Batin Letisha

Perempuan ini segera berpura-pura menutup matanya, supaya ia terlihat tidur atau pingsan, dari pada menahan malu.

Mama Hanum kemudian melihat ke arah perempuan yang di gendong teddy.

"Ini kan Letisha, anaknya tante Della? Kamu ini nggak ada cerita apa apa, tau tau kok bawa tisha pulang? Emang dia kenapa? Kamu apakan dia? "

"Sstt iya ma, udah cerita nya nanti saja ya, biarin tisha istirahat dulu dikamar, kasihan"

"Kamu mau bawa dia ke kamar kamu? "

Teddy mengangguk
"Iya ma"

"Ya sudah, tapi jangan tutup pintunya ya"

Love After SeparationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang