Terus digoda

227 30 10
                                    

Sesampainya di atas, teddy duduk di sebuah sofa yang ada di depan kamar tersebut, sementara letisha menuju ke kamar untuk berganti pakaian.

"Sha, mas boleh nonton nggak? " Tanya teddy sebelum letisha masuk kamar

"Boleh mas. Sekalian ya mas, itu tolong dirangkai" Letisha menunjuk pada potongan-potongan lego yang ada di meja sebelum ia menutup pintu kamar.

"Ini, apaan pula? " Gumam teddy memperhatikan potongan-potongan lego yang berserakan di meja tersebut. Ia menduga jika letisha tidak bisa merangkai lego ini. Setelah melihat gambar dan petunjuk nya, ternyata potongan-potongan lego tersebut akan membentuk sebuah coruesel mini .

Teddy mulai mencoba merangkai potongan-potongan lego tersebut hingga hasilnya sesuai yang diharapkan.

"Beres" Gumam teddy dengan puas setelah benda tersebut mengeluarkan bunyi pengantar tidur.

Ceklek

Letisha membuka pintu kamar dan membawa setumpuk kardus yang berisi lego yang belum sempat ia rangkai.

"Mas,, tolongin" Ucap Letisha begitu keluar dari kamar

Glekk

Teddy seketika menelan ludahnya melihat Letisha mengenakan kaos yang memakai belahan dada rendah, belum lagi paha mulusnya yang terekspos yang membuat gairah teddy langsung naik seketika.

"Astaga, godaan apa lagi ini" Batinnya

Letisha mendekat dan meletakkan tumpukan lego itu di meja.

"Mas bantuin pasang lego ya? Aku udah lama belinya, tapi karena aku nggak ada waktu jadi belum sempat terpasang"

Teddy mengangguk

Letisha terlihat mulai sibuk memasang lego sambil sesekali melihat ke arah kertas yang berisi petunjuk itu.

"Mas, kok nonton terus, bantuin dong" Ucap Letisha

"Maaf non, ini minumnya.. " Ucap bi sari yang datang membawakan minuman

"Iya bi, taruh aja di meja ya. Makasih" Ucap Letisha tanpa menoleh.

Letisha sedikit membungkuk kan badan ketika mengambil bagian lego yang terjatuh. Dan disaat itu teddy akan membantunya, tapi laki-laki ini malah salah fokus dengan dada Letisha yang ter ekspos disaat ia membungkuk seperti ini.

"Tahan teddy,,, ditengah banyaknya godaan yang datang" Batin teddy

Awalnya laki-laki menikmati pemandangan indah ini, hingga ia menelan ludahnya,bahkan ia hingga membayangkan bagaimana rasanya menyusu di dada tersebut. tapi tiba-tiba teddy segera membuang mukanya karena takut pertahanan nya roboh.

"Mas teddy,, bantuin dong" Ucap Letisha dengan nada yang cukup tinggi

"Nggak. Bereskan saja semua, nanti mas minta tolong ke Jevi, sepupu mas, dia jago banget rangkai lego"

Letisha mencebik kemudian menyandarkan punggungnya ke kaki sofa yang ada di sana.

"Ya sudah, saya bantu, tapi kamu ganti baju dulu ya" Ucap teddy dengan tersenyum

"Apaan sih, nggak nyambung" Jawab Letisha dengan dahi yang berkerut

"Itu dada kamu bikin nggak fokus, apalagi saat kamu membungkuk seperti tadi, kelihatan jelas" Jawab teddy tanpa rasa malu sambil mengidikkan dagunya

Seketika Letisha melotot mendengar ucapan frontal teddy. Perempuan ini lantas menyilangkan tangan menutupi dadanya.

"Ih.. Mas teddy kamu mesum" Seketika Letisha berlari menuju kamar dan mengganti pakaiannya.

Love After SeparationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang