Touring

169 21 5
                                    

Di hari minggu ini Letisha sudah membuat janji dengan Dirga untuk Touring bersama rekan rekan nya yang lain. Pagi hari perempuan ini sudah bersiap dan kini ia sedang berada di depan cermin untuk memoles tipis wajahnya, sebenarnya tanpa dipoles pun Letisha sudah cantik.

Bipp bipp

Mas teddy : Let, jalan yuk

Letisha memutar bola matanya dengan malas

Me : aku nggak lelet

Mas teddy :maaf, maksud saya, kita jalan yuk Letisha

Me : maaf aku nggak bisa, aku ada janji

Letisha menutup room chat nya bersama teddy sedangkan teddy mendesah kecewa didalam kamarnya.

"Tck, kenapa sulit banget sih. Ini kenapa gw jadi bucin gini sih? Padahal cewek itu kan nyebelin banget, berisik, cerewet. Tapi gw kangen juga" Gumam teddy

Sementara dirumah Letisha sudah siap. Ia memakai blouse dengan belahan dada rendah bentuk V dan celana jeans yang panjangnya hanya dibawah lutut. Perempuan ini memadukan dengan sneakers nya dan totebag. Setelah beres Letisha segera turun untuk berpamitan kepada mama Della.

"Mama... Tisha keluar dulu ya? "

"Mau kemana dek? "

"Tisha ada janji sama Alana"

"Ya sudah biar di jemput teddy"

"Eh nggak usah mama, Tisha nanti pulang bareng Alana kok"

"Ya sudah, jangan pulang malam ya" Sahut mana Della.

Letisha berjalan keluar rumah menyusuri jalanan sekitar komplek. Letisha sengaja berbohong kepada mamanya, karena ia tau pasti mama Della tidak akan memberinya ijin untuk keluar, jika tau Letisha akan pergi bersama Dirga. Alasan nya tetap, karena tidak enak jika Hanum sampai melihat Letisha yang sudah dijodohkan dengan teddy justru pergi bersama laki-laki lain.

Letisha menuju ke sebuah mini market yang yang letaknya di depan komplek perumahan nya. Perempuan ini kemudian duduk di kursi yang berada di luar mini market tersebut lalu mengambil ponselnya.

Me : Cap, aku udah di minimarket

Letisha tersenyum dan kembali menaruh ponselnya kedalam totebagnya. Tanpa Letisha tau, ada teddy yang mengawasinya dari jauh.

Tadi setelah Letisha menolak ajakan teddy, laki-laki ini ingin meminta ijin langsung kepada mama Della untuk mengajak Letisha pergi, tapi ketika ia melihat Letisha berjalan sendirian keluar dari komplek perumahan, ia memutuskan untuk mengikuti nya.

Teddy melihat Letisha merasa terganggu melihat pakaian yang dikenakan Letisha yang sedikit terbuka. Setelah menunggu beberapa saat, senyuman teddy mengembang, tapi bukan senyuman kebahagiaan, melainkan senyuman pedih dengan hati yang berdenyut ngilu.

Dengan mata Kepala nya sendiri teddy melihat Letisha yang nampak girang, ketika motor sport berwarna hitam menghampiri gadis ini.

Teddy tau betul motor siapa itu, karena ia juga pernah melihat motor ini ketika menjemput Letisha di kantor. Letisha tersenyum dan segera menghampiri Dirga.

"Princess,, kenapa harus janjian disini sih sayang? Kesannya kaya aku nggak sopan. Padahal aku bisa ijin baik baik sama mama dan papa kamu" Ucap Dirga setelah melepaskan helm fullface nya

"Cap,, yang ada mama pasti nggak akan ngebolehin aku pergi, mama pasti ngelarang, tau sendiri kan apa penyebabnya"

Dirga mengangguk paham dan meraih tangan Letisha.
"Ya sudah, kita berangkat sekarang? "

Love After SeparationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang