Hari demi hari berlalu. Hubungan teddy dan Letisha belum ada kemajuan,mereka jarang sekali bertemu karena kesibukan menteri yang padat dan teddy yang harus mendampingi.Hari ini Letisha ke kantor seperti biasa. Ia mengendarai mobilnya sendiri.
Sesampainya di kantor perempuan ini segera menuju ke meja kerjanya dan menyatakan laptopnya. Perempuan ini kemudian serius mengerjakan pekerjaannya
Siang harinya....
"Sha, "
Letisha menoleh
"Ya all" Jawab Letisha
"Eh, kemarin lu kemana sih, kok kaya buru buru banget? "
Letisha tersenyum "gw ada janji sama mas Dirga"
"Dirga si blue eagle"
Letisha mengangguk
"Ihh, serius, kemana? Kalian lagi PDKT ya? "
"Tck, apaan sih All. Nggak, kita cuma temen aja. Nggak ada yang spesial, lagian gw tau batasan kali All"
"Maksudnya? Lu masih ngarep pak teddy? "
Letisha menarik nafas
Allana menggelengkan kepalanya "Letisha, come on, dia itu udah ngebuang lu, nolak lu, apa lagi yang masih lu arepin dari dia. Udah lah Sha, stop, kalau udah ada yang tulus didepan mata, ngapain lu mesti ngarepin orang yang selalu nyakitin lu"
Letisha menutup wajahmu dengan kedua tangannya, ia bingung dengan perasaannya. Dirga memang laki-laki yang baik. Tapi ia menganggapnya hanya sebagai teman saja, tidak lebih, meski Dirga kadang menujukkan sinyal jika laki-laki ini menaruh perasaan kepada Letisha.
"Tau ah All, gw bingung"
"Gw dukung lu buat ninggalin pak teddy all, gw nggak rela liat sahabat gw disakiti dia. Biarkan dia mengejar cinta si jalang itu, gw yakin dia pasti bakalan nyesel"
"Tck, all, jangan ngomong gitu, nggak baik tau nggak. Udah yuk ke kantin, lu makan siang nggak"
"Gue... "
Belum sempat allana menjawab, ponsel Letisha berdering
Bipp bipp..
Blue eagle : princess snow,, udah istirahat?
Blue eagle : aku kirim makan siang buat kamu
Blue eagle : tunggu ya, mungkin bentar lagi sampai
Letisha tersenyum tipis dan membalasnya
Me : Nggak perlu repot repot chaptain
Me : aku bisa beli sendiri
Blue eagle : nggak repot. tau nggak, aku pesenin kamu makan dari ketinggian 1000 feet, dimakan ya..
Letisha terkikik geli membaca pesan dari blue eagle. Laki-laki ini bisa membuat nya tertawa setelah luka yang sempat ditorehkan oleh teddy. Meski Letisha sudah menceritakan sedikit tentang perjodohan nya, tapi hal ini tidak membuat Dirga untuk mundur. Mereka tetap berteman.
"Sha, gimana" Ucap allana mengagetkan Letisha yang sedang berbalas pesan dengan Dirga.
"Eh, iya, gimana Sha? "
"Jadi nggak ke kantin? "
Letisha mengangguk "iya, tapi gw ke bawah dulu ya, Dirga pesenin makan siang buat gw"
"Cie,, ehemm, sampe kapan sih hati lu nolak cowok sebaik dia"
"Tau ah, gw ke bawah dulu ya"
Letisha melangkahkan kakinya ke kotak besi yang akan membawanya turun ke lantai satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love After Separation
Teen FictionByantara teddy, baru menyadari jika cinta sang tunangan Letisha ayesha begitu besar kepada nya, setelah Letisha pergi meninggalkan nya. Letisha memilih menjauh dan memutuskan pertunangannya karena mengetahui jika sang tunangan mempunyai kekasih lain...