kedatangan Danish

181 30 6
                                    

Pagi harinya...

Teddy sudah bersiap dengan pakaian dinas khususnya. Semalam ia memang ketiduran karena sangat lelah setelah menempuh perjalanan. Teddy tidak mengabari Letisha jika semalam ia telah sampai di Singapura, dan menurut rencana sore ini ia akan tiba di tanah air.

Pagi ini teddy mencoba menghubungi Letisha, ia tidak peduli apakah Letisha sedang tidur atau sudah bangun.

Letisha yang merasa terganggu dengan bunyi telepon akhirnya menekan tombol hijau dan mengangkat nya. Ia menyapa dengan suara serak khas bangun tidur tanpa melihat siapa syang menghubungi nya.

"Halo ekhemm ekhemm" Letisha nampak mengerjapkan mata perlahan kemudian kembali menutup mata

"Bangun tuan Putri"

"Ini siapa? "Tanya Letisha tanpa melihat ke arah layar ponselnya

Teddy tersenyum melihat Letisha bangun tidur dengan wajah yang natural ini. Perempuan ini terlihat cantik alami dengan bibir berwarna pink alami yang begitu menggoda. Ini adalah kali kedua teddy melihat Letisha bangun tidur karena pertama kalinya ia melihat Letisha dalam keadaan seperti ini disaat perempuan ini menginap di rumahnya.

"Bangun tuan putri, jangan pura pura amnesia setelah menerima sejumlah uang"

Barulah Letisha membelalak. Perempuan ini melihat teddy yang sudah bersiap dengan seragam dinas khusus nya. Letisha langsung bangkit dan tersenyum kikuk sambil merapikan rambut nya. Tapi perempuan ini tidak membetulkan pakaiannya yang terlihat terbuka dan memamerkan belahan dadanya karena semalam ia tidur hanya mengenakan tanktop dengan tali spaghetti tipis di bahunya yang melorot.

Tak dipungkiri teddy langsung menelan ludahnya begitu melihat pemandangan pagi ini. Dada yang putih dan terlihat membusung menjadi pemandangan indah di pagi hari.

"Gila,, seksi banget nih cewek" Batin teddy

"Letisha, benerin pakaian kamu" Ucap teddy memalingkan wajah.

"Hah! "

"Tutup pakai selimut Letisha" Perintah teddy

"Tck, kenapa sih mas, nggak ada siapa siapa disini kok? "

"Bagaimana nanti kalau ada yang tiba-tiba masuk? Bagaimana nanti jika ada yang.... "

"Iya iya" Jawab Letisha menutup tubuhnya dengan selimut tebal sehingga hanya kepalanya saja yang terlihat.

"Begitu, lebih bagus" Jawab teddy.

"Mas, soal semalem, aku hanya main main, nanti aku transfer balik ya"

"Tidak perlu, untuk jajanmu saja"

"Aku tidak seboros itu mas, " Letisha terkekeh

"Ya sudah kalau begitu simpan ya." Teddy terdiam sebentar

Letisha terkekeh "iya mas"

"Sha"

"Iya mas, "

"Kenapa kamu tidur hanya menggunakan pakaian seperti itu? Kamu nggak malu kita VC kaya gini, trus pakaian kamu seperti itu? "

"Kenapa harus malu sih mas, toh asetku juga tertutup"

Teddy seketika terbahak disana

"Aset? Sebentar lagi aset itu akan jadi milik mas seutuhnya Letisha"

"Jadi milikmu kalau aku menikah denganmu, kalau aku menikah ndengam orang lain, gimana? " Letisha ini paling suka menggoda teddy

Seketika teddy terlihat kesal. Sorot matanya berubah tajam. Sedangkan Letisha nampak biasa saja meskipun dirinya menahan rasa gemas.

Love After SeparationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang