Mereka kini sudah tiba di sebuah restoran yang sudah disiapkan oleh teddy. Setelah memarkirkan mobil nya teddy turun terlebih dahulu dan memutari mobil untuk membukakan pintu untuk kekasihnya.
"Mas,, kita mau makan malam disini? " Tanya Letisha menyambut tangan teddy daj turun dari mobil
Teddy tersenyum manis
"Kira kira begitu, yuk masuk"Letisha menurut dan memeluk tangan teddy. Mereka berjalan beriringan masuk kedalam restoran itu.
Begitu mereka sampai di depan pintu, dua orang pelayan langsung membuka pintu tersebut."Selamat datang" Ucap pelayan tersenyum
Teddy dan Letisha menanggapi dengan senyuman manis.
Letisha mengedarkan pandangan ke segala penjuru restoran ini. Tempat ini seperti di desain khusus. Tak hanya itu, restoran ini juga terlihat sepi.
"Mas, kok restoran nya sepi? " Tanya Letisha yang heran melihat restoran ini
"Mas sengaja booking supaya kita bisa dinner romantis" Jawab teddy
Letisha tersenyum manis. Kemudian para pelayan ini mengarahkan teddy untuk ke rooftop, karena teddy sudah menyiapkan tempat khusus disana. Mereka berdua kemudian menaiki anak tangga dan menuju ke rooftop.
Sesampainya di rooftop sekali lagi Letisha dibuat terkesima dengan hiasan yang ada disana. Perempuan ini tersenyum manis dan mengedarkan pandangan ke sekeliling nya. Permainan dari lampu yang cantik serta alunan musik dari audio membuat Letisha semakin membuat suasana semakin romantis.
Teddy tersenyum manis melihat Letisha yang begitu takjub dengan indahnya lampu lampu disini.
"Ayo sayang" Ajak teddy merangkul pinggang Letisha.
"Tapi aku ingin berlama-lama disini mas" Ucap Letisha yang masih terpana melihat pemandangan dari rooftop ditambah hiasan lampu yang temaram yang membuat suasana semakin syahdu.
"Iya sayang" Jawab teddy dengan tersenyum teruk ke arah Letisha
Teddy mengarahkan Letisha ke sebuah meja yang sudah ia siapkan disana. Meja itu juga sudah di hias sebagus mungkin dengan lilin yang juga diletakkan di atas meja. Setelah Letisha duduk, teddy berdiri sebentar dan mengambil buket bunga yang sudah ia siapkan.
Teddy kemudian berjalan memberikan buket bunga kepada Letisha
"Bunga cantik, untuk perempuan ku yang cantik" Ucap teddy
Letisha tersenyum dengan mata yang berkaca kaca. Dalam hatinya ia berharap teddy akan melamarnya malam ini.
"Makasih mas, kamu bikin aku seneng tau nggak"
Teddy tersenyum teduh ke arah Letisha
"Kamu suka? " Tanya teddy menarik kursinya dan duduk di seberang Letisha
"Suka mas. Btw, mentang mentang mas abdi negara, mawarnya berwarna merah putih?" Letisha tersenyum geli
Teddy tertawa mendengar ucapan Letisha
"Sha, mas mau nyanyi sambil main gitar untuk kamu, dengerin ya"
Letisha mengangguk semangat
Teddy kemudian berjalan ke arah gitar yang sudah disiapkan, beserta kursi dan juga mikrofon nya.
Tangan teddy mulai memetik gitar. Laki-laki ini menyanyikan lagu beautifull in white untuk LetishaNot sure if you know this
But when we first met
I got so nervous I couldn't speak
KAMU SEDANG MEMBACA
Love After Separation
Roman pour AdolescentsByantara teddy, baru menyadari jika cinta sang tunangan Letisha ayesha begitu besar kepada nya, setelah Letisha pergi meninggalkan nya. Letisha memilih menjauh dan memutuskan pertunangannya karena mengetahui jika sang tunangan mempunyai kekasih lain...