.
.
.Tidak pasti di mana keberadaanku sekarang, langkah aku atur tanpa tuju dengan mataku mengawasi sekelilingku yang hanya dikelilingi tanaman yang menghijau.
Sempat aku menunduk, melihat gaun putih polos yang tersarung di tubuhku dengan kakiku yang tidak beralas, menapak di atas hamparan rumput yang menghijau.
"Appa, cepatlah!"
Aku menoleh saat terdengar suara ceria seorang kanak-kanak lelaki sedang memanggil seseorang dari arah belakangnya.
Terlihat dirinya setia berdiri di tempatnya, menunggu seseorang di belakangnya yang terlihat cukup kabur di mataku sekarang.
"Iya, appa datang ni."
Suara itu..
Perlahan-lahan Si empunya suara itu mendekati budak lelaki itu sebelum terlihat dirinya duduk bertinggung di hadapan si kecil itu.
Aku menjadi kaku saat wajahnya mulai terlihat jelas di penglihatanku sekarang.
Jungkook.
Terlihat dirinya tersenyum sebelum perlahan-lahan tangannya mengusap lembut rambut si kecil yang menggelarnya 'appa' sejak tadi.
Aku masih statik di tempatku, masih tidak percaya dengan apa yang aku lihat sekarang sehinggalah terlihat mereka mengambil tempat duduk di bangku yang terletak tidak jauh dari mereka, membelakangkanku.
"Appa kenapa tak bawa omma sekali?"
Terdengar suara si kecil itu polos bertanyakan soalan itu pada Jungkook buatkan aku tertarik untuk terus mendengar.
Langkah aku atur perlahan mendekati mereka yang seolah-olah langsung tidak sedar akan kehadiranku di sini sejak tadi.
Dari sisi belakangnya, dapat aku lihat Jungkook menoleh, menatap si kecil itu dengan renungan yang cukup lembut sebelum terlihat bibirnya mengukirkan senyuman hambar.
"Kalau omma ikut appa, siapa nak jaga adik-adik Eunwoo?"
Langkahku terhenti saat Jungkook menyebut nama itu. Perlahan-lahan mataku beralih pada susuk tubuh si kecil itu yang sejak tadi duduk di sisi Jungkook.
Eunwoo..
"Adik-adik?"
Tanyanya teruja buatkan Jungkook tertawa sebelum Jungkook mengangguk lalu terlihat tangannya mengusap lembut kepala Eunwoo.
YOU ARE READING
Still With You | jjk [✓]
Fanfiction"Jangan dekat, kalau tak saya terjun!" "Terjun jelah, ingat aku kisah ke? Aku naik ni pun sebab nak ambil angin." Di saat dirinya terasa rapuh, tuhan hadirkan seseorang di dalam hidupnya. Jeon Jungkook. Lelaki itu terlihat biasa, tenang, seperti...