363

2.6K 459 2
                                    

Bab 363: Prosesi Pernikahan



Melalui live-stream yang disediakan oleh leader fanclub Gu Xiqiao ini, para netizen diberi kesempatan untuk menyaksikan betapa glamornya pemandangan tersebut sebenarnya. Mata mereka terpaku pada layar ponsel mereka, menunggu update terbaru dari pemimpin klub. Tentu saja, yang paling mereka nantikan adalah melihat Gu Xiqiao tiba.

Meskipun mereka tidak ada di sana secara langsung, mereka tetap senang melihat foto seperti itu. Kebanyakan dari mereka menahan napas untuk melihat siapa lagi yang menghadiri upacara pernikahan Gu Xiqiao. Lagipula, yang sudah tiba semuanya adalah ikan-ikan besar dari kolam mereka sendiri, baik itu politik, dunia usaha, atau militer.

Tokoh penting dari seluruh dunia dipadatkan menjadi satu titik karena perjamuan ini.

Beberapa analis keuangan papan atas terkejut melihat bahwa mereka memiliki rumah penuh hari ini. Selain orang-orang yang terus mereka lihat di saluran televisi nasional, mereka tidak dapat mengenali siapa peserta lainnya. Fakta ini membuat mereka sangat tidak nyaman.

Orang-orang di kedua sisi meja 4 hanya duduk diam di sana. Terlepas dari bagaimana kelihatannya, ada rasa teror yang tak terlukiskan yang bertahan di udara. Dari apa yang mereka dapatkan dari pengumuman Gu Xiqiao yang dibuat beberapa hari yang lalu, manusia biasa tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah orang-orang ini adalah orang-orang mitos dari dunia supernatural.

Pikiran seperti itu membuat mereka duduk tegak dan mengalihkan pandangan karena takut membuat mereka kesal.

Di lantai atas, Gu Xiqiao duduk di ruang istirahat. Berdiri di belakangnya adalah seorang wanita yang relatif muda. Dengan sikat maskara di tangan, dia berencana untuk mengaplikasikannya ke bulu mata Gu Xiqiao tetapi saat dia menutup kelopak matanya, terlihat jelas bahwa hal itu tidak perlu dilakukan. Bulu mata Gu Xiqiao sudah sempurna seperti sebelumnya. Dia berhenti sejenak sebelum menghela nafas. "Gu, bulu matamu sudah cukup lebat dan cukup panjang."

Pada akhirnya, dia membantu Gu Xiqiao mengaplikasikan lapisan eye-shadow yang tipis dan halus. "Gu, wajahmu bisa dijadikan contoh buku pelajaran bagi kami penata rias. Tidak heran Direktur Cheng terus mengulangi bahwa tuhan memberi Anda kehidupan makanan gratis. "

Sebagai penata rias terkenal di dunia, seleranya jauh lebih tinggi dari rata-rata Jane. Hanya satu pandangan pada bentuk wajah Gu Xiqiao sudah cukup baginya untuk menyimpulkan bahwa tidak peduli gaya apa yang mereka pilih, itu semua akan cocok untuknya, seperti cetakan.

Satu-satunya tanggapan Gu Xiqiao adalah sedikit senyuman.

Dia tampak relatif tenang, sama sekali tidak seperti orang yang akan menikah. Penata rias sedikit bingung dengan ini tetapi dia memilih untuk tidak bertanya terlalu banyak tentang itu. Tidak butuh waktu lama sebelum sesi riasan berakhir.

Penata rias berdiri di satu sisi, memandangi ciptaannya sendiri yang sangat menakjubkan sehingga membuat rahangnya terkesiap.

Gu Xiqiao di sisi lain tidak memperhatikannya. Sebaliknya, dia berkomunikasi dengan Jiji melalui pikirannya.

"Bagaimana hasil penelitianmu, Jiji?"

Tubuh Jiji muncul dalam kesadarannya [Beauty Qiao, aura jahat bawah tanah mulai berfluktuasi. Aku tidak yakin apakah ini bisa berlangsung lebih lama.] Sudah lama sekali sejak Jiji berbicara dengan nada muram.

"Bisakah kita menunggu sampai saya dan Saudara Jiang tiba?"

[Beauty Qiao, ini adalah misi terakhir yang dikeluarkan oleh Sistem.] Jiji meletakkan tablet itu. Mendongak dan menatap langsung ke mata Gu Xiqiao, ia melanjutkan, [Saya tidak tahu berapa lama dunia seni bela diri kuno dan manusia biasa ini dapat bertahan.]

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang