Bab 214: Tunggu
Ketika Hua Youlin naik ke atas, dia melihat bahwa pintu kamar Gu Xiqiao tertutup rapat. Bahkan cahaya yang biasanya lolos dari celah pintu tidak terlihat.
Hal yang sama dapat dikatakan dengan kamar Jiang Shuxuan, kecuali fakta bahwa lampu di ruang belajarnya masih menyala.
"Kakak Jiang." Hua Youlin mengetukkan buku jarinya di pintu ruang belajar. Pintunya tidak langsung terbuka tetapi anak itu tahu bahwa Jiang Shuxuan pasti mendengar ketukan itu.
Setelah sekitar satu menit, pintu akhirnya terbuka.
Jiang Shuxuan telah berganti baju baru. Menatap buku yang dipegang Hua Youlin, dia menyingkir dan membiarkan bocah itu memasuki kamarnya. "Apakah ada pertanyaan lain yang perlu dibantu?"
"..."
Hua Youlin tetap diam.
'Apakah aku terlihat bodoh itu?'
"Kakak Gu telah mengunci dirinya di kamarnya sepanjang hari sejak dia pulang." Hua Youlin mengerucutkan bibirnya. "Lampunya juga mati."
"Aku tahu itu."
Alis Jiang Shuxuan berkerut. "Waktunya tidur. Kembali tidur. "
"Oh." Hua Youlin perlahan meluncur ke kamarnya sendiri.
Pasti ada sesuatu yang salah di sini. Jiang Shuxuan mematikan lampu di kamarnya dan berjalan ke pintu kamar Gu Xiqiao. Pintu tetap terkunci rapat di depannya, namun, setelah beberapa saat, hanya dengan dorongan lembut, pintu terbuka.
Bagian dalam kamar Gu Xiqiao gelap gulita, tapi itu tidak menghalangi pandangannya sedikit pun. Namun, di tengah kegelapan, ekspresi wajahnya berubah menjadi lebih buruk.
Gu Xiqiao sedang berbaring di tempat tidur tetapi indranya hampir tidak bisa menangkap auranya. Biasanya, dimanapun gadis ini berada, dia akan selalu merasakan tempat yang penuh dengan potensi hidup. Sekarang, yang tersisa hanyalah keheningan.
Jiang Shuxuan perlahan mendekati sisi tempat tidurnya. Melihat ke bawah, bagian atas wajahnya, yang tidak ditutupi oleh selimutnya, sangat pucat, pemandangan yang membuatnya merasakan sakit yang menusuk di hatinya.
Dia tampaknya tidak bisa tidur nyenyak; alisnya terjalin erat.
Meskipun dia biasanya lengah di sekitar Jiang Shuxuan, persepsinya yang sangat peka akan selalu mendeteksinya setiap kali dia mendekatinya. Ini adalah pertama kalinya dia merasakan betapa stagnan udara di sekitarnya.
Mengepalkan tangan kirinya erat-erat, dia menekan kerutan di dahinya menggunakan tangan kanannya. Rasanya sedingin es saat ujung jarinya menyentuh wajahnya.
Gu Xiqiao tanpa sadar menggerakkan tubuhnya menuju bola kehangatan yang tiba-tiba ini; dia meletakkan kepalanya di atas pergelangan tangannya.
Jiang Shuxuan menatap tangannya yang mencuat dari tempat tidurnya. Dia meletakkan jarinya di antara jarinya dan memegangi tangannya dengan erat. Gelombang kehangatan kemudian secara konsisten ditransfer ke tubuhnya. Malam itu, dia tetap di samping tempat tidurnya, begadang sepanjang malam menjaganya.
Gu Xiqiao tetap tidak sadarkan diri selama beberapa hari berikutnya. Ekspresi Jiang Shuxuan menjadi semakin gelap seiring berlalunya hari. Tang Yanling juga, tetap dekat dengan tempat tidurnya. Dia memang berpikir untuk meminta Rong Feishuang atau Yin Shaoyuan datang membantunya tetapi dihentikan oleh Jiang Shuxuan.
Dia mengatakan padanya bahwa semuanya baik-baik saja.
Namun ekspresi pahit di wajahnya semakin memanas dari hari ke hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasíaHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...