268

4.7K 788 10
                                    

Bab 268: Pingsan Karena Kemarahan!

Hanya ada satu keluarga Jiang di dunia seni bela diri kuno, dan hanya ada satu orang yang dikenal sebagai Tuan Muda Jiang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanya ada satu keluarga Jiang di dunia seni bela diri kuno, dan hanya ada satu orang yang dikenal sebagai Tuan Muda Jiang.

Jadi begitu pengawal itu mengucapkan nama itu, Murong Feixu mendongak, keterkejutan terukir di wajahnya saat dia melihat Jiang Shuxuan berdiri tidak jauh dari kedua wanita itu. Ada ekspresi acuh tak acuh di wajahnya, tapi matanya yang dalam dan gelap membuatnya panik di dalam.

"Tuan Muda Jiang." Mulut Murong Feixu kering, dan dia bingung dengan kemunculan tiba-tiba pria ini.

Gu Xiqiao memandang Murong Feixu, dan kemudian dia menoleh ke arah kata-katanya. Benar saja, Jiang Shuxuan berdiri di sana.

Dia berjalan perlahan menuju Gu Xiqiao, matanya meluncur ke wajah Murong Feixu. Dia sedikit menyipitkan matanya. "Kau siapa?"

Wajah Murong Feixu memerah karena malu atas pertanyaan itu. Sebagai salah satu penerus keluarga Murong, perkataan Jiang Shuxuan sedikit mengejutkan, bahwa dia tidak mengetahui identitasnya.

Melihat wajah kaku Murong Feixu, pengawal itu melangkah maju. "Tuan Muda Jiang, kami adalah penjaga keluarga Murong. Ini Nona Murong. "

"Nona Murong?" Jiang Shuxuan berkata, tampak bijaksana saat dia melirik penjaga itu.

"Ya..."

Jiang Shuxuan menyela dengan acuh tak acuh, "Aku pernah mendengar bahwa Feiye memiliki sepupu bernama Murong Feixue, apakah itu kau?"

Murong Feixu tidak bisa menahan ekspresi wajahnya lagi, dia awalnya datang ke sini untuk memperingatkan Xiao Yun, tapi dia tidak berharap Jiang Shuxuan muncul tiba-tiba. Selain itu, dia bahkan menyindir bahwa dia tidak pernah mendengar tentangnya, memperkuat fakta bahwa dia tidak memiliki reputasi dan secara praktis menampar wajahnya dengan penghinaan ini.

Wajahnya masih memerah, dia mengatup, "Tuan Muda Jiang, Feixue adalah adik perempuanku. Aku adalah kakak perempuannya, Murong Feixu. "

"Murong Feixu? Aku belum pernah mendengar nama itu. " Jiang Shuxuan membuang muka. "Tingkat chi-mu rata-rata, sangat jauh dari tingkat Chi Feiye. Apakah kau benar-benar anggota keluarga Murong? Ada banyak preman yang muncul saat ini, dan tidak sedikit orang yang berpura-pura menjadi bagian dari dunia seni bela diri kuno."

Mengatakan itu, Jiang Shuxuan mengeluarkan ponselnya untuk menelepon. "Yi Tong, ada orang yang mencurigakan di sini, mengaku sebagai saudara perempuan Feiye. Bawa dia untuk diinterogasi."

"T-Tuan Muda Jiang ..." Murong Feixu tidak percaya apa yang dia dengar.

"Dan kau, apakah kau benar-benar penjaga keluarga Murong?" Jiang Shuxuan mengabaikan Murong Feixu, mengalihkan pandangannya ke dua penjaga di belakangnya. Akan tetapi, dia tidak memberi mereka waktu untuk menjelaskan dan melanjutkan, "Keluarga Murong selalu menjadi keluarga yang baik, dan mereka tidak pernah memiliki insiden mencela warga sipil sebelumnya. Kalian tidak terlihat seperti kalian dari keluarga Murong. "

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang