327

4.6K 626 5
                                    

Bab 327: Plin-plan, Jago Taktik dan Manipulasi



Para tetua keluar dari lobi Peace Manor, berdiri di dekat pintu. Salah satu dari mereka tiba-tiba berkata, "Pegunungan Kematian diselimuti oleh aura jahat yang membuat siapa pun yang ada di dekatnya berbalik setelah sekilas... Sial, kurasa aku sudah gila, aku sebenarnya terbujuk oleh kata-katanya. "

Para tetua lainnya tidak mengungkapkan ejekan atau penghinaan apa pun pada kata-katanya, tetapi mereka berpaling satu sama lain, membaca keterkejutan di mata satu sama lain. Ada juga tanda 'seperti yang diharapkan' di wajah mereka.

Kembali ke hal itu, mereka sendiri hampir tidak bisa mempercayainya. Lupakan tentang bagaimana sekelompok orang tua dikejutkan oleh Gu Xiqiao, masalahnya adalah bahwa mereka bahkan mempercayai hal yang tidak masuk akal yang dikatakan orang lain. Mereka tidak hanya percaya, mereka juga merasa bahwa apa yang dikatakannya benar.

Mereka masih dalam keadaan linglung dan tidak percaya, ketika api biru yang samar tiba-tiba muncul di depan mereka.

Panas terik di udara mengenai wajah mereka, dan mereka memiliki jarak di antara mereka sebelum ini, dan tidak bisa merasakan teror nyala api yang sebenarnya. Sekarang nyala api berada tepat di depan mereka, dan mereka bisa merasakan energi melonjak di dalam nyala api, yang menakutkan. Mereka tidak ragu bahwa energi ganas di dalam api ini akan mampu membuat mereka menghilang tanpa jejak!

Tapi ini ... Ini adalah api biru!

Lari...

Mereka tidak punya waktu untuk melindungi diri dari api!

Di mana mereka punya waktu untuk melarikan diri ?!

Udara di sekitarnya tiba-tiba menjadi dingin saat ini!

Sebuah tangan putih mengulurkan tangan tiba-tiba, menangkap api biru yang samar dengan tangan kosong. Warna biru kontras dengan putih, dan api biru samar masih mengandung energi mengerikan yang bisa dirasakan oleh mereka semua. Ini adalah kekuatan langit dan bumi, yang dimiliki oleh Vermillion Bird sejak lahir, energi unik dari Suku Phoenix!

Namun, sepasang tangan telah menangkap api itu dengan tangan kosong, dan semua orang yang melihat pemandangan ini tercengang. Bahkan orang-orang dari Pasukan Perdamaian telah menghentikan pertarungan mereka, menoleh untuk melihat apa yang terjadi.

Tangan yang memegang api sangat putih, sebanding dengan lapisan salju segar. Api biru bergetar di tangan sejenak, sebelum padam dengan 'mencicit'.

Itu baik-baik saja dan semuanya untuk memadamkannya, tetapi poin kuncinya adalah tidak ada yang merasakan fluktuasi chi orang itu sama sekali.

Itu adalah bagian yang menakutkan!

Semua yang hadir tercengang, tatapan mereka perlahan beralih ke tangan orang itu, menemukan sosok yang tinggi, pendiam dan tampan. Dia menurunkan matanya sedikit untuk melihat api yang sekarat, cahaya yang menyinari fitur wajahnya yang elegan dan tegas. Di bawah pantulan cahaya, hawa dingin muncul.

"Hati-hati." Setelah apinya padam, dia mengangkat kepalanya untuk melihat Xixi, yang juga tertegun.

Suaranya sedingin biasanya, tapi Xixi bisa merasakan ada yang tidak beres tentang dirinya.

Jika sebelumnya, pria itu akan menatapnya dengan sedikit penghinaan di mata itu, dan suaranya akan sedikit mengejek. Tidak seperti sekarang, di mana matanya tenang, dan pada pandangan pertama, dia menyerupai gunung es, membuat orang merasa dia tak terduga.

Xixi mengepakkan sayapnya sedikit, bertanya-tanya apakah itu memiliki coretan masokis dalam dirinya sendiri jika secara praktis meminta untuk disalahgunakan. Itu kemudian beralih ke para tetua tanpa sedikit pun penyesalan dan meminta maaf. "Maaf maaf. Aku tidak bermaksud menakutimu, aku tidak bisa menghentikannya tepat waktu! "

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang