Bab 329: Akulah Titik Balik!
•
•
•Dunia seni bela diri kuno, di Paviliun Sesepuh.
Para tetua duduk di sana untuk mengantisipasi sampai penjaga di luar berteriak dengan semangat, "Nona Gu!"
Penatua yang hebat itu memegang setumpuk kertas, dan setelah mendengar teriakan tiba-tiba ini, dia melompat dan hampir menyebarkan kertasnya ke lantai.
Penjaga itu mungkin berteriak begitu keras sampai tenggorokannya akan sakit nanti.
Tetapi pada saat yang sama, bersamaan dengan keributan yang tiba-tiba ini, semua tatapan para tetua segera tertuju ke pintu masuk.
Dengan derit, pintu dibuka perlahan bersama dua sosok.
Para tetua ini mungkin tidak mengira akan mengalami saat-saat berdarah panas di akhir hidup ketika seluruh hidup mereka damai dan biasa-biasa saja.
Gu Xiqiao memberi mereka terlalu banyak kejutan, dan tidak ada sesepuh yang ragu sejenak bahwa generasi ini akan segera menjadi generasi emas seni bela diri kuno!
Ini semua karena wanita muda yang ajaib di depan mereka!
Kembali ketika Gu Xiqiao dan Peace Manor muncul, mereka cukup terkejut, tetapi tidak sampai pada tingkat seperti hari itu. Bagaimanapun, Gu Xiqiao dan yang lainnya sudah kuat saat mereka datang ke bidang pandang mereka.
Tapi anak-anak muda di dunia seni bela diri kuno di sisi lain tumbuh lebih kuat di bawah mata mereka sendiri!
Hanya setelah mengalami dan menyaksikan semuanya terjadi secara langsung, mereka menyadari betapa hebatnya prestasi itu.
Lonjakan pertumbuhan praktisi mereka tidak akan pernah terdengar bahkan di zaman kuno!
Jadi, mereka semua memandangi wanita muda yang sedang bermain di teleponnya, tidak berani mengucapkan sepatah kata pun.
Sosoknya benar-benar langsing dan kurus, dan bahkan jari-jarinya tidak memiliki kapalan atau tanda-tanda kerusakan, jadi sungguh sulit dipercaya bahwa dia memiliki kemampuan yang dia miliki!
Orang sering mengatakan untuk tidak menilai buku dari sampulnya, tapi ini keterlaluan!
"Lihat ini, Tuan Muda Jiang." Tetua yang hebat menerobos keheningan saat dia mendorong kertasnya ke arah Jiang Shuxuan.
Jiang Shuxuan memindai kertas dengan cepat. "... Titik balik?"
"Bencana terbesar dalam sejarah akan segera datang, dan menurut Master Dubhe, hanya titik balik yang bisa menjadi jalan keluar kita." Tetua yang hebat mengatakan ini, tetapi dia sendiri sebenarnya cukup meragukannya. Sekarang dunia seni bela diri kuno menjadi lebih kuat dari hari ke hari, bagaimana bencana bisa menghancurkan mereka?
Tetapi pada saat yang sama, sesuatu yang dapat dianggap sebagai bencana bukanlah hal yang sepele juga.
Sebuah bencana? Jiang Shuxuan menggumamkan dua kata ini, matanya sedikit menyipit.
Suaranya seperti es dingin yang membuat ketakutan di hati para tetua, terutama yang mengatakan bahwa Gu Xiqiao adalah malapetaka di masa lalu. Hati mereka dipenuhi dengan campuran penyesalan dan kecanggungan saat mereka tersipu cerah, tidak menginginkan apa pun selain menggali lubang dan bersembunyi di dalamnya.
Sejujurnya yang paling ingin mereka dengar saat ini adalah ketika seseorang mengangkat topik ini! Bagaimana bisa Nona Gu menjadi malapetaka?
Jika tersebar kabar bahwa mereka memiliki ide untuk membakar Gu Xiqiao di tiang pancang di masa lalu, mereka mungkin akan menjadi musuh dari seluruh dunia seni bela diri kuno!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...