242

4.9K 753 23
                                    

Bab 242: Pertemuan

Baik Yin Jinian maupun Kakek Yin tidak tertidur ketika mereka sampai di rumah keluarga Yin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baik Yin Jinian maupun Kakek Yin tidak tertidur ketika mereka sampai di rumah keluarga Yin. Sebaliknya, meja makan diisi sampai ke tepinya dengan hidangan panas.

"Apakah kau kembali hari ini untuk mengurus urusan keluarga?" Tang Yanling duduk dengan Gu Xiqiao di meja, mengobrol dan mengawasinya saat dia makan.

Gu Xiqiao mengintip, mengungkapkan ekspresi yang sedikit heran. "Bibi Tang, bagaimana kau tahu?"

"Baiklah, aku menerima pemberitahuan hari ini." Tang Yanling tampaknya tidak terlalu terkejut tentang hal itu. Dia kembali menatap Gu Xiqiao dengan mata berbinar. "Apakah itu berarti keributan besar di Kota N hari ini juga akibat dari tindakanmu?"

Sejujurnya, pertanyaannya tidak relevan. Dia sudah tahu bahwa Gu Xiqiao lebih mungkin daripada tidak, di balik insiden hari ini.

"Seberapa besar itu?" Anehnya, Gu Xiqiao-lah yang bingung. Dia tidak tahu apa yang sebenarnya dia lakukan.

Tang Yanling tertawa saat mendengar pertanyaannya. Dia kemudian mengeluarkan ponselnya dan masuk ke forum dunia seni bela diri kuno yang kemudian dia tunjukkan pada Gu Xiqiao. Dia tampak sangat gembira ketika dia menggulir halaman-halaman itu. "Lihat, ini adalah pos para kakek tua dari dunia seni bela diri kuno. Dia telah meninggalkan pekerjaannya dan lari untuk bermeditasi di tempat lain! "

Dia menatap Gu Xiqiao yang bingung dengan postingan tersebut. Sangat jelas bahwa dia sama sekali tidak tahu seberapa besar keributan yang dia buat sekarang.

Dia telah menimbulkan ketakutan di hati banyak orang di dunia seni bela diri kuno. Mereka semua bergegas berkeliling, mencari tempat darimana sosok yang begitu kuat muncul. Sebaliknya, orang-orang yang terlibat langsung justru lebih cuek.

Ini benar-benar ... membuat Tang Yanling merasa simpati pada tetua itu.

Namun, simpatinya diliputi oleh kegembiraan yang berbahaya atas kemalangan orang lain.

"... mereka masih baik-baik saja, kan?" Gu Xiqiao tidak menyadari potensi dunia lain miliknya.

Tang Yanling mendengus dingin. "Mereka tidak bisa berbuat apa-apa! Yang mereka lakukan hanyalah menyalahgunakan otoritas mereka dan memerintah orang lain; mereka memintanya! Sayang, kau melakukannya dengan baik! Setidaknya kau mengajari mereka pelajaran yang tidak akan pernah mereka lupakan!" Dia melakukan sesuatu yang tidak dapat dicapai oleh siapa pun di dunia seni bela diri kuno dan dengan cara yang mudah!

Setelah mengatakan itu, dia memeluk Gu Xiqiao dengan hangat. Ini pasti pelukan legendaris yang menghancurkan tulang rusuk!

"..."

Gu Xiqiao dipeluk begitu erat hingga dia tidak bisa berbicara.

"Ya Tuhan kalau begini terus, aku akan sesak napas!"

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang