Bab 391: Cerita Sampingan 11: Menunggu Online!
•
•
•Selama dua dekade terakhir, Peace Manor benar-benar ditinggalkan. Dan sekarang, hampir semua penghuni sebelumnya tidak ada di Menara Percobaan!
Peringkat di menara uji coba mengalami perubahan yang lambat di awal.
Anak-anak muda itu tersenyum. "Untuk sekelompok orang yang belum pernah berada di sini selama dua puluh tahun, mereka cukup cepat untuk naik level, saya akan memberi mereka itu. Tapi tetap saja, dengan kecepatan mereka naik, saya yakin mereka tidak bisa mempertahankan ini untuk tiga level lagi, bukan? "
"Aku pikir mereka akan jauh lebih kuat...."
Mungkin mereka akan pergi di level berikutnya.
Para remaja sangat tertarik untuk melihat bagaimana para veteran akan tampil di Menara Percobaan. Beberapa bahkan telah memasang taruhan mereka pada level mana mereka akan mulai keluar.
Anak-anak ini tertawa, namun orang tua mereka tidak. Mereka terlalu sibuk menjaga mata mereka terpaku pada daftar peringkat. Ekspresi mereka tidak cemas tapi mereka serius. Itu karena mereka tahu bahwa anak-anak ini berada dalam guncangan terbesar dalam hidup mereka! Bagaimanapun, orang-orang di Peace Manor tidak pernah mengecewakan mereka di masa lalu!
Para remaja merasa bahwa orang tua mereka menganggap hal ini terlalu serius ketika mereka akhirnya menyadari raut wajah mereka. Mungkin sekrup telah memutuskan untuk lepas di kepala mereka secara bersamaan. Jadi, mereka mengeluarkan ponsel mereka untuk menghibur diri sementara itu.
Namun, ponsel mereka hampir terlepas dari cengkeramannya saat mereka mendongak dari ponsel mereka.
Itu karena, yang mengejutkan mereka, belum ada satu orang pun dari tim yang terdiri dari seratus orang yang telah diusir dari Menara Percobaan!
Faktanya, orang yang berada di urutan teratas daftar telah menembus level 90 sejak lama! Mereka sudah berada di level 93!
Yang berikutnya baru saja naik ke level 90!
***
Reaksi pertama para remaja itu adalah untuk memeriksa apakah ada yang salah dengan papan peringkat.
Bagaimana mungkin seseorang bisa melewati level 90, rintangan terakhir ?!
Tapi kebenaran ada tepat di depan mata mereka! Mereka benar-benar berhasil menembus level 90, nomor legendaris! Dan mereka masih naik!
Mungkin seluruh Menara Percobaan itu sendiri telah rusak? Tapi bagaimana mungkin ?! Tempat itu adalah harta paling penting yang pernah dimiliki dunia seni bela diri kuno! Tidak mungkin sesuatu yang sangat penting bisa gagal!
Tapi!
Jika tidak ada yang salah dengan sistemnya, maka itu berarti semua yang mereka lihat... itu benar.
Seseorang benar-benar telah melewati level 91!
Para remaja merasa lutut mereka tertekuk di bawah beban tubuh mereka. Satu per satu, para veteran dari Peace Manor melampaui level 91. Hanya masalah waktu sebelum seluruh papan skor didominasi oleh para penantang baru ini.
"Tunggu sebentar, aku pasti dalam mimpi..." gumam salah satu remaja.
Tidak ada satu orang pun yang pernah melewati level 90 di sepanjang sejarah dunia seni bela diri kuno! Hanya segelintir yang pernah menembus level 80, tidak pernah melewati level 90!
Bahkan di dunia seni bela diri kuno saat ini, hanya ada segelintir orang yang naik ke level 80 yang juga mewarisi kemampuan khusus yang unik untuk keluarga mereka. Orang-orang ini memiliki kemampuan untuk memahami kebenaran ruang dan hampir setara dengan Yang Mahakuasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasiHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...