339

3.8K 643 22
                                    

Bab 339: Anda Ingin Menggunakan Petir Untuk Bermain Dengan Saya?



Gu Xijin tidak mengharapkan pria dari Departemen Pengawasan bereaksi seperti ini. Dia tertegun untuk waktu yang lama sebelum akhirnya kembali pada dirinya sendiri, dan pada saat itu, pria itu sudah pergi.

Dia menggigit bibirnya dan matanya berkedip berbahaya.

"Nona Ah Jin." Seorang pria berkata dari belakangnya dengan berbisik. "Apa yang kita lakukan sekarang?"

Sudah cukup buruk bahwa keluarga Dickens telah mengubah orang yang berkuasa menjadi Klaus, sekarang dia bahkan membantu geng Bai. Wilayah Qing triad mereka sekarang dalam bahaya. Tidak apa-apa jika keluarga Dickens adalah satu-satunya yang mendukung mereka, tetapi pada dasarnya mereka telah melihat semua politisi top di Amerika mampir sore ini.

Berpikir tentang bagaimana mereka telah melecehkan geng Bai beberapa hari yang lalu, pria itu tidak dapat menahan rasa menggigil yang menghancurkan tubuhnya. Ada ketakutan di matanya, serta keputusasaan yang tidak bisa dia sembunyikan.

Pada saat ini, geng lain di tempat ini pasti akan condong ke arah geng Bai, dan triad Qing akan ...

"Claude si sampah itu, dengan kecerdasannya tiga kali lipat, dia masih bisa terbiasa seperti ini!" Wajah Gu Xijin kembali menggelap. Dia mengeluarkan ponselnya, dan menemukan foto Gu Xiqiao berjalan di tempat itu. Dia sepertinya telah memikirkan sesuatu begitu dia melihat ini, dan dia berkata, "Gu Xiqiao ... ayo kembali!"

Apa yang terjadi di geng Bai telah menyebar di jalan-jalan, dan mereka tidak perlu melakukan apa pun untuk menyebarkannya. Tak terhitung banyaknya orang yang bergegas menyumbangkan sesuatu kepada geng Bai juga, karena - mereka takut!

Benar, takut!

Begitu banyak politisi telah mengunjungi geng Bai, dan masing-masing datang dengan membawa hadiah, dan semua orang dapat memahami pentingnya hal ini. Geng Bai memiliki seseorang yang sangat kuat di belakang mereka, mendukung mereka!

Jadi sekarang, Qing triad akan mengalami hari-hari buruk!

Hanya dalam satu hari, situasinya telah berbalik!

"Nona Ah Jin, sisi timur wilayah kita telah diambil kembali oleh geng Bai."

"Nona Ah Jin, dua pertiga dari saudara kita telah meninggalkan geng."

"Nona Ah Jin..."

Gu Xijin menyaksikan sedikit demi sedikit ketika kekuatan yang mapan perlahan-lahan dirobohkan oleh geng Bai, hanya butuh dua hari untuk merobohkan upaya sebulan, dan dia menggigit bibir lebih keras memikirkan itu.

Dia sudah tahu bahwa geng Bai berada di bawah Gu Xiqiao, dan dia secara alami tahu bahwa semua ini telah diatur oleh Gu Xiqiao.

Pada awalnya, geng Bai hampir dimusnahkan, tetapi tidak satu pun dari mereka pergi meskipun Gu Xijin telah mencoba membujuk mereka. Sekarang, Gu Xiqiao tidak melakukan apa-apa, triad Qing bahkan dalam kondisi yang lebih baik, tetapi dua pertiga dari anggota telah pergi!

Tidak ada yang lebih mengecewakan daripada melihat orang-orang di geng pergi satu per satu, dan perasaan itu tetap ada di benak Gu Xijin. Dia merasa seperti keluar dari pikirannya!

Gu Xiqiao menghapus harapannya sedikit demi sedikit.

Tidak, masih ada harapan! Gu Xijin tiba-tiba mengangkat kepalanya.

"Bos dari Qing triad sedang mencariku?" Ketika Gu Xiqiao menerima telepon dari pemimpin geng Bai, dia sedang bermain dengan beberapa batu giok di atas meja.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang