312

4.2K 725 17
                                    

Bab 312: Aku Akan Mengalahkan Setiap Orang Yang Datang!



"Aku tahu kamu, kamu adalah orang nomor satu saat ini di Daftar Peringkat Remaja. Bagus sekali, kamu juga yang pertama dalam daftar pembunuhan saya. " Aura hitam, jahat mengalir keluar dari sepasang mata merah darah, setiap lapisan yang dimuntahkannya terasa cukup kuat untuk menghancurkan langit dan bumi.

"Sayang sekali Anda hanya di level Houtian, bagaimanapun juga, mati dengan tangan saya dianggap suatu kehormatan!"

Mata merah yang diselimuti kabut hitam langsung berubah menjadi entitas tinggi. Kakinya yang besar melangkah ke gunung dengan ledakan, segera menguranginya menjadi bubuk.

Tekanan menakutkan yang keluar dari entitas itu datang langsung ke orang lain yang berdiri di sana. Murong Feiye dan yang lainnya dipaksa berlutut, darah mengalir keluar dari sudut mulut mereka karena benturan. Mereka berjuang untuk mengangkat kepala, ingin memberikan peringatan kepada Gu Xiqiao.

"Saya telah berkultivasi selama bertahun-tahun, dan telah menembus alam Pencerahan! Aku bukan seseorang yang orang sepertimu bisa bersaing! " Mata merah darah itu dipenuhi dengan kegilaan, berkultivasi selama beberapa ribu tahun dan keluar dengan berani pada saat ini, demi menguasai dunia.

Jenius dunia seni bela diri kuno yang berdiri di depannya akan menjadi pertempuran pertamanya setelah ribuan tahun diam. Ini adalah saat yang ditunggu-tunggu olehnya, Xue Tong!

1

Tidak ada yang bisa menambal perbedaan level mereka saat ini, dia sudah melampaui ranah Pencerahan, sementara Gu Xiqiao masih di level Houtian. Dia tidak akan pernah bisa menyamai kekuatannya, tidak peduli seberapa tinggi dia mendaki, Xue Tong berpikir dalam hati sambil tersenyum dingin ke arah Gu Xiqiao.

"Hah?" Xue Tong tiba-tiba berhenti di langkahnya, menatap Gu Xiqiao dengan keterkejutan di matanya.

Kekuatan mental Gu Xiqiao meningkat ke ketinggian yang mengkhawatirkan. Dia telah mengasah kekuatan mentalnya di ruang virtual begitu lama, bahkan Jiji tidak tahu batasannya. Pada saat ini, semua yang dia miliki mengalir keluar, menyebarkan tekanan Xue Tong yang dia miliki di udara.

Itu adalah benturan kekuatan mental dan tekanan aura!

Itu langsung merobek celah di angkasa, cukup untuk menghancurkan siapa pun yang berdiri di area itu!

Murong Feiye dan yang lainnya hanya merasa tubuh mereka cerah, dan mereka bangkit dari tanah dengan mudah. Mereka menatap Gu Xiqiao dengan ekspresi tercengang di wajah mereka, dan mulut sedikit ternganga.

"Dia jelas hanya di level Houtian, bagaimana dia bisa memancarkan tekanan dari tubuhnya yang sebanding dengan seseorang di luar alam Pencerahan ?!" Mo Li berseru, sedikit ketakutan di suaranya.

Meskipun ini adalah tantangan dengan level yang lebih tinggi, keadaan biasanya tidak berjalan seperti ini, oke!

Ini adalah pertama kalinya Mo Li memiliki kesempatan untuk melihat Gu Xiqiao, dan dia sangat terkejut dengan pemandangan di depannya. Lupakan fakta bahwa Mo Li melihatnya untuk pertama kalinya, Murong Feiye dan tetua kedua lebih terkejut daripada dia!

Ketika tetua kedua telah melihat Gu Xiqiao di Asosiasi Tetua sebelumnya, dia sudah tahu bahwa dia sudah cukup kuat. Tapi hari ini, sepertinya dia telah melampaui batasnya, dan menjadi lebih kuat ?!

Bahkan penjahat dan monster tidak bisa memberikan pukulan mental yang melumpuhkan kepada orang-orang seperti ini!

Dan lagi...

Itu jauh dari akhir dari kejutan yang diberikan Gu Xiqiao kepada mereka!

Dengan jeritan yang menusuk telinga, seekor burung merah besar yang menyala tiba-tiba muncul, suhu di daerah itu meningkat dengan penampilannya.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang