259

4.7K 806 11
                                    

Bab 259: Jangan Terlalu Terkejut Nanti

Fangirl yang berdiri di samping Gu Xiqiao memanggilnya untuk menahannya, tapi yang terjadi selanjutnya membuatnya membeku karena terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fangirl yang berdiri di samping Gu Xiqiao memanggilnya untuk menahannya, tapi yang terjadi selanjutnya membuatnya membeku karena terkejut.

Keamanan tidak menghentikan Gu Xiqiao melewati barisan. Ning Qing dan Li Yu, yang berjalan bersama berhenti sejenak untuk melihat Gu Xiqiao. Awalnya, ekspresi tidak percaya hadir di kedua wajah mereka tapi dengan cepat berubah menjadi ekspresi gembira.

Seolah-olah mereka adalah teman lama, gadis itu dengan santai menyapa Ning Qing dan Li Yu. Dia melepaskan topi bisbolnya, yang memperlihatkan matanya yang cerah dan bersinar serta wajahnya yang sempurna, seperti sebuah lukisan. Meskipun dia hanya memakai jaket biasa, kecantikan yang terpancar dari tubuhnya setara dengan Ning Qing, yang berpakaian bagus untuk acara tersebut.

Faktanya, tampaknya kecantikan anggun Ning Qing telah tenggelam oleh penampilan Gu Xiqiao yang menakjubkan.

Seperti kata pepatah, orang cantik itu cantik apa adanya.

Kebisingan dari orang-orang di sekitar fangirl itu menghilang sesaat sebelum mereka semua mulai melolong dan menjerit. "Katakan padaku! Apa itu Xiao Gu?!"

"Itu dia! Dia Putri Qixia favoritku!"

Gu Xiqiao membisikkan sesuatu kepada Ning Qing sebelum mengeluarkan pena dan kertas dari sakunya. Ning Qing melihat ke bawah dan mulai membuat sketsa tanda tangannya di atas kertas tersebut.

Setelah dia selesai dengan itu, Gu Xiqiao mengambilnya dan menyerahkannya kepada fangirl yang secara tidak sengaja menginjak kakinya sebelumnya. Sang fangirl gagal mencatat apa yang sebenarnya sedang terjadi. Dengan ekspresi bingung, dia menerima tanda tangan itu sementara gelombang keheningan melanda orang-orang di sekitarnya. Dia bisa merasakan banyak pasang mata menatap lurus ke arahnya.

"Terima kasih." Sang fangirl bisa mendengar suaranya yang gemetar saat dia berterima kasih pada Gu Xiqiao, yang mencerminkan betapa tenang lingkungannya. Pada saat yang sama, dia bisa mendengar teriakan penggemar dari bagian lain dari kerumunan.

Orang ini, dia Gu Xiqiao? Gadis yang berperan sebagai Putri Qixia?

Dia tidak pernah menyangka bahwa Gu Xiqiao akan terlihat jauh lebih cantik aslinya daripada di layar perak.

Bagaimanapun, dia sudah kehilangan kemampuannya untuk berbicara.

Pada saat inilah para gadis dan anak laki-laki dari sebelumnya menatap dengan mata lebar ke arah Gu Xiqiao. Kejutan yang mereka rasakan sangat besar, terutama mengingat apa yang mereka katakan sebelumnya. Mereka mengira dia hanyalah gadis kecil naif yang tujuan keberadaannya hanyalah mengarang cerita yang berlebihan demi perhatian. Bagaimanapun, tipe gadis seperti ini bukanlah hal yang aneh dalam masyarakat saat ini.

Mereka tidak pernah bisa meramalkan bahwa gadis ini adalah Gu Xiqiao! Orang yang pernah digambarkan Ning Qing sebagai 'penyelamat' nya.

Apa yang mereka katakan tentang dia sebelumnya? Bahwa dia hanya berpura-pura? Dan untuk berpikir bahwa mereka bahkan mulai mengejeknya.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang