267

4.8K 809 15
                                    

Bab 267: Bukankah itu Semua Itu

Yang Haotian merasa seperti sudah gila, berdiri tidak terlalu jauh dari tempat Fu Dongyi berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang Haotian merasa seperti sudah gila, berdiri tidak terlalu jauh dari tempat Fu Dongyi berada. Dia tidak menyangka bahwa teman-teman kecil Yang An akan mengenal Fu Dongyi, dan sepertinya mereka juga bukan orang biasa. Kepala Fu Dongyi menunduk, melihat ponselnya. Ekspresi aneh melintas di wajahnya setelah itu, dan dia memandang Yang An dengan sesuatu yang mirip dengan belas kasihan di wajahnya, tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Yang Haotian tidak tahan lagi, wajahnya memucat. Apa artinya itu? Apakah dia berencana untuk kembali ke rencana kerja sama mereka?

Berpikir tentang ini, Yang Haotian berbalik ke pengusaha lain. Ada orang lain yang tertarik dengan mesin itu, dia tidak menganggap mereka penting sejak Fu Dongyi ada, tetapi melihat pria itu mungkin tidak lagi tertarik, dia jelas perlu mengalihkan perhatiannya kepada mereka sekarang.

Mitra bisnis itu saling melirik. Menjadi pengusaha di Ibukota, mereka secara alami tahu tentang Nine Heavens, dan tentu saja tahu presiden perusahaan. Meskipun mereka hanya bisa melihat profil samping Gu Xiqiao dari tempat mereka berdiri, mudah untuk mengetahui siapa orang itu, lagipula dia memiliki wajah yang sangat mudah dikenali.

Belum lagi, sikap yang ditunjukkan Fu Dongyi.

Apa ada gadis lain di Ibukota yang akan diperlakukan Fu Dongyi dengan hormat? Hanya ada satu dari Nine Heavens, tentu saja.

"Maaf, Manajer Yang. Perusahaan kami akan membatalkan kerja sama kali ini." Seorang pria paruh baya memandang Gu Xiqiao, ketakutan dan kekaguman di wajahnya. Setelah mengatakan itu, dia pergi dengan terburu-buru.

Melihat ini, yang lain juga mulai pergi dengan sikap tergesa-gesa yang sama.

Mereka semua adalah orang-orang dengan pengalaman yang luas dalam industri bisnis, bagaimana mungkin mereka tidak dapat melihat bahwa sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi di antara dua bersaudara itu? Selain itu, Gu Xiqiao berada tepat di tengahnya, bahkan jika kau memberi mereka jutaan keberanian, mereka tidak ingin gadis itu sebagai lawan mereka! Mereka harus pergi, sekarang, kalau tidak mereka bisa dimusnahkan hanya dengan jentikan jari jika mereka menarik perhatiannya!

Tiba-tiba, hanya supervisor Yang Haotian yang tertinggal di sisinya.

Supervisor melihat ke arah Yang An dengan keraguan di matanya.

"Supervisor, keluarga Yang dan mesinnya sudah ada di tanganku, bagaimana Yang An bisa lebih kuat dariku?" Yang Haotian menahan rasa frustrasinya saat dia melihat ke arah supervisor.

Pria itu memikirkan karakter sinis Yang An, lalu memikirkan kata-kata Yang Haotian, dan dia langsung tenang.

Benar, Yang An hanyalah seekor semut di tanah, bagaimana dia bisa mulai membandingkan dengan Yang Haotian?

Yang Haotian juga bukan orang idiot, melihat tingkah laku semua orang, dia tahu bahwa teman Yang An pasti adalah keberadaan yang menakutkan, dan bukan seseorang yang sederhana. Dia mengertakkan gigi, menatap Yang An dengan ekspresi gelap. "Sialan, kau pikir kau bisa menyeretku turun hanya karena kau menemukan dukungan yang bagus?"

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang