298

4.6K 744 23
                                    

Bab 298: Bukankah Ini Hanya Menggali Kuburanmu Sendiri?

.
.

Pemuda dari Inggris berdiri di depan Gu Xiqiao, mengetahui bahwa ini adalah orang yang mendapatkan tempat pertama dalam seleksi. Dia juga tahu bahwa Gu Xiqiao telah menembus lantai 80. Lantai 80! Itu berarti level kekuatannya setara dengan level Houtian.

Dia belum pernah bertemu seseorang pada level kekuatan ini sebelumnya, tetapi formasi yang dia pelajari adalah yang telah diturunkan dari master formasi. Tuannya selalu memberitahunya bahwa formasi ini bahkan bisa menjebak dewa di dalamnya.

"Kau harus hati-hati." Kata pria muda itu, jari-jarinya bergerak.

Daerah sekitarnya terjun ke dalam kehampaan putih, dan suara pemuda itu bergema di udara, "Tidak ada cara untuk melarikan diri dari formasi dewa yang menjebak. Meskipun aku tidak bisa mengalahkanmu dalam hal kekuatan, dalam hal formasi dan susunan, tidak ada yang bisa mengalahkanku. "

Jiang Shuxuan menyipitkan matanya ketika dia melihat keduanya menghilang ke udara tipis dari tempat dia duduk.

Yi Tong mendecakkan lidahnya. "Anak itu sebenarnya menggunakan formasi melawan Nona Gu." Gu Xiqiao adalah seseorang yang bahkan bisa menambal formasi yang telah ditinggalkan oleh kekuatan kuno di Desa Baixing, dan itu adalah bukti seberapa jauh bakatnya dalam formasi, dan sekarang anak ini ingin menggunakannya untuk melawannya?

Sungguh? Yi Tong menggelengkan kepalanya.

***

Di dalam formasi, pemuda itu menutup matanya, mulai memperkirakan di mana posisi Gu Xiqiao.

"Formasi untuk menjebak dewa, itu sangat indah." Suara jelas datang dari belakangnya tiba-tiba. "Tapi formasi ini hanya berfungsi untuk menjebak seseorang, dan tidak ada yang mematikan sama sekali. Coba seperti ini. "

Pria muda itu berbalik, dengan ekspresi terkejut di wajahnya. Gu Xiqiao telah muncul di belakangnya, dan memberinya senyuman sebelum mengangkat tangannya saat lima batu giok muncul darinya, menghilang ke dalam kehampaan. Pada saat yang sama, susunan yang dimaksudkan untuk menjebak orang ditulis ulang untuk membunuh. Retakan ruang muncul entah dari mana, itu telah berubah menjadi teknik membunuh sekarang!

Dia menatap Gu Xiqiao, keheranan masih ada di matanya. Dia berhasil menulis ulang formasinya? Mengubah formasi jebakannya menjadi formasi membunuh? Bahkan master formasi saat ini tidak dapat melakukan ini!

Selama keadaan kagetnya, Gu Xiqiao telah mengumpulkan kembali potongan-potongan giok dan bagian dari formasi yang bertujuan untuk membunuh menghilang.

Mereka muncul kembali di atas ring dengan ketidakpercayaan di wajah pemuda itu. Dia dengan mudah membubarkan formasi yang selalu dia banggakan?

Pemuda itu menatapnya, tubuhnya merosot ke bawah. "Bagaimana... bagaimana kau melakukan itu?"

Gu Xiqiao telah bersiap untuk turun dari ring, tetapi melihat keadaannya, dia berbalik, terhenti dalam langkahnya. "Kau sebenarnya sangat berbakat." Selain Baili Bin, pemuda itu adalah satu-satunya orang yang dia temui dengan bakat luar biasa untuk formasi.

Berbakat? Pemuda itu tertawa getir mendengar kata-kata Gu Xiqiao. Dia membuka mulutnya untuk mengatakan hal lain, tapi kemudian matanya melebar.

Gadis di depannya mengenakan gaun hijau muda, rambutnya berkibar ringan meski tidak ada angin. Beberapa lusin batu giok mengambang di depannya, membentuk pola aneh dengan kecepatan lambat.

Pemuda itu menyaksikan pemandangan di depannya, seberkas cahaya muncul di matanya yang sedih.

Setelah beberapa saat, dia mengepalkan tinjunya dengan erat, dan membungkuk dalam-dalam pada Gu Xiqiao.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang