261

4.7K 838 25
                                    

Bab 261: Aku Ingin Tidur Denganmu Malam Ini

Shu Chen mengamati Gu Xiqiao dari atas ke bawah, matanya tampak terbakar saat dia mengamati gadis di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shu Chen mengamati Gu Xiqiao dari atas ke bawah, matanya tampak terbakar saat dia mengamati gadis di depannya. Gu Xiqiao gelisah dan gugup, tidak tahu di mana harus meletakkan lengan dan kakinya, tetapi Shu Chen mengabaikan kegelisahannya, dan kemudian dia tiba-tiba melangkah maju untuk memeluknya dalam pelukan beruang.

Di masa lalu, wanita tidak akan melakukan ini, karena ini sangat berbeda dari temperamen biasanya.

Tapi hari ini, berbeda! Semakin dia melihat Gu Xiqiao, semakin dia merasa puas di dalam hatinya. Tidak hanya dia cantik, dia juga pernah menyelamatkannya sekali sebelumnya. Gadis itu menyenangkan tidak peduli dari sudut mana kau melihatnya!

Gu Xiqiao kaku dalam pelukannya, terutama karena selain Tang Yanling, hanya ada sedikit wanita yang mau memeluknya dengan penuh kehangatan.

Ada bau parfum samar yang keluar dari tubuh Shu Chen, tidak terlalu kuat, itu adalah jenis yang lebih merupakan sisa rasa. Wajahnya dirias dengan riasan halus, fitur anggun yang baik dan menghilangkan rasa dingin di matanya yang dalam.

Dia tidak pernah menyadarinya sebelumnya, tapi sekarang dia melihat lebih dekat, mata Shu Chen sangat mirip dengan mata Jiang Shuxuan. Jika dia menyipitkan mata dan melihat lebih dekat, dengan sedikit tekanan lebih berat, matanya akan sama persis dengan pria itu.

Kemudian ketegangan di Gu Xiqiao menghilang seketika di pikirannya, dan dia menyapa dengan lembut, "Bibi Shu."

Shu Chen merasa hatinya meleleh pada suara lembut itu, dan dia hampir ingin memberitahu Gu Xiqiao untuk memanggilnya 'ibu' sebagai gantinya, tapi sepertinya tidak tepat untuk melakukannya pada pertemuan pertama mereka yang tepat. Dia berdehem. "Qiao Qiao, aku yakin kau lapar. Tunggu saja, ada masakan yang menjadi hidangan khasku dan sedang dimasak. Aku akan pergi dan melihat apa sudah selesai! "

Dia bergegas ke dapur setelah mengatakan itu, akan menyiapkan makan malam dengan Nyonya Zhang.

Jiang Shuxuan berdiri di samping Gu Xiqiao, dan dia merasa seolah-olah ada batu yang terangkat dari hatinya. Dengan sikap Shu Chen sebelumnya, dia sedikit takut ibunya tidak menyukai Gu Xiqiao. Meskipun dalam pikirannya, siapa yang tidak menyukainya? Bagaimanapun, dia masih tidak bisa menahan keraguan dan kecemasan yang dia rasakan.

"Kakak Jiang." Gu Xiqiao mengertakkan gigi, memelototi pria itu. Bagaimana mungkin dia tidak memberinya satu kata peringatan sama sekali ?!

Sungguh, dia hampir mati ketakutan!

Jiang Shuxuan mengusap kepalanya dengan lembut. "Apa yang kamu takutkan? Istriku yang cantik selalu ingin bertemu dengan ibu suaminya. "

'Apa? Apakah kamu mencoba untuk menjadi manis? Apakah kamu pikir kamu lucu? Persis seperti Xixi, kamu minta dipukul, bukan ?!'

Gu Xiqiao sedang tidak ingin berbicara dengan Jiang Shuxuan saat ini, dan dia menepis tangannya. Dia berbalik dan berjalan menuju Baili Bin dan yang lainnya, yang sudah memulai kembali permainan kartu mereka selama adegan itu. Baili Bin saat ini sedang bersandar di sofa, melihat kartu Tang Qinghong.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang