Bab 228:
Menara Percobaan•
•
•Gu Xiqiao mengabaikan tawaran pemuda itu. Komputer genggamnya terlalu kecil untuk dioperasikan secara efisien. Dia melirik TV yang dipasang di tengah aula. Untuk sesaat, dia merenung sebelum dia menyelaraskan visual di komputer dengan layar TV.
Melihat layar TV menyala dengan sendirinya, pria yang berdiri di belakang Peng Zijie tercengang. Orang-orang ini semuanya memiliki banyak pengalaman hidup tetapi pemandangan ini secara khusus terasa hampir ajaib bagi mereka.
Ini bukan kali pertama mereka melihat orang lain menyimpulkan sandi dan kemudian menyusup ke sistem keamanan tanpa terdeteksi. Yang membingungkan mereka adalah kenyataan bahwa dia hanya membutuhkan beberapa menit untuk melakukannya. Bahkan ahli paling top-of-the-line yang dipekerjakan oleh Kementerian Pertahanan membutuhkan waktu beberapa hari atau bahkan lebih banyak waktu untuk melakukan itu.
Gadis muda ini merusak sistem keamanan yang dipasang oleh Kementerian Pertahanan dan tim teknisi IT yang bekerja sama hanya dalam beberapa menit.
Tidak heran bos besar itu begitu percaya padanya. Setelah menyaksikan kemampuan dan bakatnya, orang-orang ini dengan malu menyembunyikan pandangan menghina di mata mereka.
Mengadu domba mereka berdua, rekan-rekan pemuda itu meliriknya dengan mata menyedihkan.
"..."
Sebagai satu-satunya orang di timnya yang bertanggung jawab atas masalah terkait IT, pria muda itu terdiam.
Gu Xiqiao mengabaikan interaksi kecil mereka. Jari-jarinya yang ramping terus menari-nari di atas keyboard. Kulit putih pucatnya sangat kontras dengan keyboard gelap. Rambutnya menutupi ekspresi wajah apa pun yang dia miliki saat dia terus mengetik di komputer.
Rekaman pengawasan di layar bermasalah saat jari-jarinya bergerak, membuat mereka menoleh ke layar televisi.
Peng Zijie menyalakan sendiri sebatang rokok yang dia pegang di antara jari-jarinya. Menatap layar televisi, wajahnya sebagian tertutup selubung asap abu-abu yang keluar dari mulutnya.
Hanya pemuda itu yang mengerti apa yang sebenarnya terjadi di depan mata mereka. Dia akhirnya menyadari betapa menakutkannya Gu Xiqiao. Menyusupi server Kementerian Pertahanan bukanlah tugas yang mudah, apalagi meretas komputer setiap karyawan sambil tetap berada di bawah radar.
Jika dia mau, mengganggu tatanan masyarakat dalam waktu singkat tidak akan menimbulkan tantangan sedikit pun baginya.
Fleksibilitasnya pada komputer telah jauh melampaui semua orang di sekitarnya. Bahkan dia sendiri tidak tahu sampai sejauh mana penguasaan komputernya telah tercapai.
Gangguan pada rekaman akhirnya berhenti.
Gu Xiqiao meletakkan komputer genggamnya dan meletakkan kakinya di atas meja kopi. Dia kemudian menatap pria muda yang berdiri di sampingnya. "Bukankah pemandangan ini tampak asing bagimu?"
Pada rekaman pengawasan ada seorang pria, ditembak dari belakang kepalanya. Ada juga rantai angka yang berjalan melalui layar komputernya tetapi karena bagian kirinya diblokir oleh tubuhnya, spesifik kodenya tidak diketahui.
Ini adalah sistem keamanan dari basis ini! Pria muda itu menatap rekaman itu dengan cemas sebelum berbalik menghadap Gu Xiqiao. "Nona Gu..."
Gu Xiqiao mengangkat tangannya untuk menghentikannya berbicara lebih jauh. Sistem keamanan ini dibangun bersama dengan Kementerian Pertahanan dan juga menjadi sumber masalah ini. Gu Xiqiao kemudian mengeluarkan sederet angka. "Kemampuan pria ini jauh melampaui apa yang kalian semua bisa tangani. Nomor itu, hubungi dia dan dia mungkin bisa membantumu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasiHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...