344

3.5K 611 12
                                    

Bab 344: Pertarungan Satu Sisi Sejati!



Bersamaan dengan kata-kata Cecily, gerakan Jiji juga berhenti, melihat ke arah langit seperti yang mereka lakukan.

Pada saat itu, udara di atas atap tampak berombak, dan tiba-tiba, sinar matahari yang menyinari mereka sedikit melengkung saat lubang cacing muncul di udara tipis.

Anggota Penjaga Perdamaian semuanya melompat dari udara dan mengatur diri mereka dengan rapi menjadi sebelas regu.

Para penonton sudah cukup heran dengan bagaimana bawahan Jiang Shuxuan muncul, tetapi mereka bahkan lebih terkejut ketika orang-orang ini muncul dari ... Sobekan di angkasa? Apakah teleportasi ini ?!

Sebelum salah satu dari mereka bisa bereaksi, Penjaga Perdamaian semua berbalik ke satu arah dan berteriak, suara mereka memekakkan telinga, "Nona Gu!"

Para penonton akhirnya menyadari bahwa ini adalah bawahan Gu Xiqiao, dan mereka menyeka keringat dingin dari dahi mereka dengan ketakutan.

Gu Xiqiao membuka matanya dan melihat ke arah Penjaga Perdamaian. Di mana Xixi dan Dog Feed?

Bibir Yao Jiamu berkedut sedikit, dan saat dia hendak mengeluh bahwa keduanya lari di tengah udara, udara berdesir lagi.

Beauty Qiao, kami di sini!

"Baik." Gu Xiqiao mengangguk, sebelum mengalihkan pandangannya kembali ke pemandangan neraka yang terbentang di bawah. "Lihatlah binatang buas itu, apa kamu takut?"

Tidak, kami tidak! Saat ditanya, mereka semua langsung menolak dan melihat ke bawah menuju kebun binatang. Tidak heran Nona Gu membuat mereka datang ke sini entah dari mana, jadi itu karena dia ingin mereka bertarung!

Meskipun hewan yang bermutasi di bawah sangat ganas dan menakutkan, semua Penjaga Perdamaian bersemangat dan bersiap untuk berkelahi!

"Sial, segila biasanya, sebanyak itu." Alis Yi Tiao berkedut sedikit saat melihat reaksi mereka.

Yi Tong menghela nafas setuju. Mereka mungkin satu-satunya yang berani turun ke sana.

Seseorang akan kesulitan menemukan siapa pun yang berani pergi ke sana di seluruh dunia seni bela diri kuno kecuali Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan, tetapi Penjaga Perdamaian bisa dan akan melakukannya!

Yi Bing melihat pemandangan di bawah dengan tatapan penuh perhatian. Tim mereka tidak tahu bahwa pemandangan di bawah akan menjadi seperti ini sebelum mereka datang ke sini, dan sekarang mereka bertatap muka dengannya, bahkan mereka terkejut. "Sebut aku gila, tapi entah bagaimana aku tidak mengkhawatirkan mereka sedikit pun."

"Dito." Yi Tiao bergumam setuju.

Jika itu orang lain, mereka tidak akan mengira bahwa tim beranggotakan seratus orang akan memiliki peluang sedikit pun untuk menang, tetapi ini adalah Penjaga Perdamaian yang telah dilatih oleh Gu Xiqiao sendiri! Orang-orang ini dihormati di seluruh dunia seni bela diri kuno, dan tidak ada yang akan mempertanyakan kemampuan mereka!

Nona Gu dan Peace Manor-nya bisa melakukan apa saja jika mereka memutuskannya!

"Apa yang sedang kalian lakukan?" Yi Tong bertanya setelah melihat beberapa orang Amerika mulai melangkah maju.

Orang Amerika itu menjawab dengan nada serius, "Mr. Yi Tong, ini adalah masalah hidup dan mati bagi Amerika, dan kami tidak bisa membiarkan orang-orang Anda menanggung beban serangan ini! "

"Bagus, aku mulai percaya bahwa kalian tidak punya hati nurani." Yi Tong melambaikan tangannya dengan acuh. "Meskipun begitu, kamu hanya perlu menonton pertunjukan dengan Penjaga Perdamaian di sana, kamu hanya akan menjadi beban jika kamu pergi ke sana."

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang