Bab 296: Berlutut Dan Memohon Belas Kasihan
.
."Kau membuat takut para tetua di keluargaku sekarang." Murong Feiye keluar, masih memegang gelas anggur di tangannya. Melihat Pasukan Perdamaian yang luar biasa brutal, dia menahan lidahnya setelah mengatakan itu.
Dia mengira para tetua tidak akan mendapatkan keuntungan apa pun, dengan cara mereka berbaris, tetapi dia tidak berharap mereka tidak hanya tidak mendapatkan apa-apa, tetapi sepertinya mereka juga akan meragukan hidup mereka saat mereka kembali.
Murong Feiye hanya mendesah.
Gu Xiqiao meliriknya ketika dia berbicara, dan dia berkata, "Aku ingat ... bukankah keluargamu bagian dari dunia supernatural Inggris?"
Murong Feiye tersenyum. "Hubungan itu telah diputuskan."
"Apakah itu berarti... kau akan tinggal di dunia seni bela diri kuno?" Gu Xiqiao bertanya, mengusap dagunya sambil berpikir. "Kau sudah berada di Inggris sejak kau masih kecil. Tiba-tiba kembali, apakah orang-orang di keluarga Murong itu menerimamu? "
Gu Xiqiao secara alami mengerti apa yang dia maksudkan, tetapi baginya untuk kembali begitu tiba-tiba, meskipun dia memiliki kekuatan, bagaimana junior keluarga Murong bisa menerimanya begitu saja?
"Aku tahu." Murong Feiye menghela nafas. Persis seperti kali ini, ketika para tetua Murong ingin membuat masalah di Istana Perdamaian, dia telah menyebutkan bahwa mereka tidak boleh main-main dengan mereka. Namun, kata-katanya tidak didengar, yang membuatnya menyadari bahwa meskipun dia kuat, dia tidak memiliki prestise. Jangan menyebut Jiang Shuxuan, dia bahkan tidak bisa dibandingkan dengan Gu Xiqiao di daerah itu. "Awalnya aku tidak ingin peduli dengan keluarga Murong, tetapi Kepala keluarga mempercayaiku, dan aku tidak ingin melihat keluarga Murong menurun, seperti..."
Dia segera berhenti berbicara, tapi tatapannya diam-diam beralih ke Baili Bin.
Baili Bin hanya tersenyum, melambaikan tangannya dengan acuh. "Tidak apa-apa. Keluarga Baili memang telah jatuh." Untungnya, itu mulai bangkit sekali lagi.
Dia melirik Gu Xiqiao dengan pemikiran itu, yang lain mengutak-atik ponselnya, kepalanya menunduk.
Di bawah matahari terbenam dengan warna oranye kemerahan, kau hanya bisa melihat profil sampingnya, tetapi kau bisa dengan jelas melihat cara santai dia menahan diri. Dengan mata menunduk, kau bisa melihat bayangan tipis matahari terbenam di bulu matanya yang panjang.
"Tidak semudah itu mengendalikan keluarga Murong." Gu Xiqiao mengerutkan bibirnya, menyimpan ponselnya di sakunya. Dia memiringkan kepalanya sedikit ke samping, menatap Murong Feiye. "Kau dilatih di Inggris untuk menjadi penerus, jadi tidak akan sulit bagimu untuk mengelola keluarga Murong, kan?"
Keheranan muncul di wajah Murong Feiye. "Bagaimana kau tahu itu?"
Keluarga dunia supernatural Inggris memang diam-diam membesarkannya dan melatihnya menjadi penerusnya, jadi dia berkecil hati saat pertama kali memutuskan hubungan dengan Inggris.
Tapi, ini adalah seseorang yang hanya dikenal sedikit orang di Inggris, bagaimana dia bisa tahu?
"Membaca keberuntungan." Gu Xiqiao mengulurkan tangannya, menghitung lima jari. "Oke, aku akan kembali dulu."
Setelah mengatakan itu, dia bertukar beberapa kata dengan Luo Wenlang dan beberapa orang lainnya sebelum meninggalkan tempat itu.
Dia melirik Murong Feiye untuk terakhir kalinya sebelum dia pergi. Tetua keluarga Murong saat ini cukup bodoh, sepertinya ide yang bagus untuk mengganti ahli waris?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasiHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...