Bab 204: Pertama Kali
Ketika Jiang Shuxuan kembali, dia membawa serta dua anak.
Salah satunya adalah Hua Youlin, dan yang lainnya adalah Luo Wenlin.
Ini adalah pertama kalinya mereka masuk ke universitas di Ibukota, jadi mereka semua bersemangat melihat kampus.
Luo Wenlin tahu bahwa Luo Wenlang dan Gu Xiqiao sedang belajar di sini, tekad menyala di hatinya dan dia berkata, "Aku juga akan belajar di Universitas A di masa depan!"
"Aku juga ingin satu sekolah dengan Kakak Gu!" Mata Hua Youlin berbinar saat dia mengatakan itu juga.
Jiang Shuxuan meliriknya. “Hanya dengan Bahasa Inggris dan Fisika?”
Hua Youlin: “…” Dia tidak punya apa-apa untuk menjawabnya.
Dia sangat ingin melakukan comeback yang ambisius dan perkasa, namun belum cukup bahasa Inggris dan Fisika? Tapi dia sangat takut, dan hanya… memutuskan bahwa diam adalah pilihan yang lebih baik.
Mereka bertiga berjalan menuju laboratorium. Mereka baru saja mengambil beberapa langkah dan kemudian mereka melihat Luo Wenlang dan Gu Xiqiao menuju ke arah mereka.
“Yu Ning telah menyelesaikan penelitian tentang kode sumber,” Luo Wenlang memberitahu Gu Xiqiao saat mereka membahas kejadian terkini dari urusan perusahaan.
Mendengar kata-katanya, Gu Xiqiao mengangkat alis. Sudah waktunya dia melakukannya, menurut perkiraannya. “Apakah kita sedang bersiap untuk membangun jaringan virtual?”
Luo Wenlang tertawa ringan. Dia sedang mempersiapkannya, tapi mungkin butuh waktu sebulan lagi. Yu Ning sebenarnya telah menjelaskan semuanya dalam banyak jargon kepadanya, dia dan Paman Mu tidak mengerti satu kata pun, hanya kalimat akhir di mana dia mengatakan akan butuh satu bulan lagi untuk menyelesaikannya.
Nine Heavens tidak akan merilis berita ini, tetapi ketika siap untuk dijalankan, itu pasti akan mengejutkan seluruh dunia.
Orang-orang yang dulunya terkejut secara konsisten akan… terbiasa sekarang, setelah sekian kali.
"Tidak buruk," kata Gu Xiqiao, bibirnya melengkung ke atas. Yu Ning benar-benar memiliki kepala yang bagus di pundaknya.
"Oh iya, ada siswa baru di perguruan tinggi kita." Luo Wenlang tiba-tiba berkata. “Itu adalah siswa berprestasi dari Stanford, dan dekan menunjukkan informasinya kepadaku hari ini. Ini memang sangat bagus, dan dia akan berpidato besok untuk departemen kita. "
Mendengar kata-kata ini, Gu Xiqiao menunduk tanpa mengatakan apapun.
“Sebenarnya…” Melihat Gu Xiqiao tidak ikut serta dalam percakapan, Luo Wenlang mau tidak mau menggaruk hidungnya. “Dekan telah melihat portofolio yang kau berikan kepadaku, dan dia bertanya apakah aku bisa meminta atasanku untuk memberikan pidato juga.”
"Dan jawabanmu?" Alis halus terangkat.
Luo Wenlang menghela nafas. "Aku berkata tidak."
Gu Xiqiao mengeluarkan ekspresi puas. “Anak kecil benar-benar tahu jalannya.”
Berhenti di langkahnya, Luo Wenlang memperhatikan punggungnya saat dia berjalan. Terkadang dia benar-benar merasa bahwa Gu Xiqiao terlalu tua di dalam. Semua orang di luar masih mencoba menebak siapa orang di balik layar Nine Heavens itu, dan mereka tidak akan berharap itu menjadi seseorang yang masih bersekolah.
Jika itu orang lain, masalah itu mungkin sudah lama bocor ke publik.
Kunci rendah.
Ini adalah satu-satunya kata yang bisa digunakan Luo Wenlang untuk menggambarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasiHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...