Bab 280: Terlalu Mengerikan!
.
.Delapan puluh ribu peserta, dan hanya seratus yang akan dipilih untuk mengikuti turnamen kualifikasi. Mereka tidak hanya menghadapi makhluk mitos, tapi juga tim yang terdiri dari keluarga besar. Karena aturan uji coba, siapa pun bisa mendapatkan poin energi orang lain dari kartu identitas mereka.
Ketika tim biasa bertemu tim yang lebih kuat, hanya ada satu cara untuk menghindari poin mereka diambil dari itu - lari!
Hal ini juga menjadi salah satu hal yang dibicarakan oleh mereka yang pernah mengikuti kompetisi sebelumnya.
Dan kali ini, lima tim terkuat dipimpin oleh Tang Qinghong dari dunia bela diri kuno Cina, Yan Qi dari Dunia Supernatural Inggris, Cecil dari Amerika, Felix dari Latvia, dan Nozawa dari Jepang.
Masing-masing memiliki kekuatan dan kemampuan untuk mendapatkan tempat pertama!
Jadi Betty terkejut ketika dia melihat kelompok yang mendekat adalah Felix, dan dia memperingatkan Gu Xiqiao dan semua orang dengan tatapan yang mengatakan 'Cepat lari!'.
Shi Qin dan Hanz berdiri perlahan, melangkah ke samping Betty, mengamati Felix dan timnya dengan waspada.
Namun, tiga orang lainnya di samping hotpot, masih menyantap daging sapi mereka dengan ekspresi puas, seolah-olah mereka belum melihat tim Felix. Betty menatap mereka dengan putus asa, tetapi ketiganya mengabaikannya.
"Xiao Yunzi, Xiao Yunzi... Oh, Xiao Muzi, Xiao Wuzi!" Betty sudah kehabisan akal dengan sikap mereka.
Meskipun kerja sama mereka hanya dalam waktu singkat, Shi Qin dan keduanya tidak berniat meninggalkan Gu Xiqiao dan yang lainnya.
Tapi menghadapi Felix, mereka sama sekali tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan pertarungan ini!
"Shi Qin, Kenapa Xiao Yunzi dan yang lainnya begitu linglung!" Betty mengangkat senjatanya, yang merupakan busur yang dibuat dengan indah. Wajahnya tenang, tapi matanya tidak bisa menyembunyikan rasa panik yang dia rasakan.
Shi Qin mengerutkan bibirnya, menatap Gu Xiqiao yang sedang bersandar di pohon, menghitung jari-jarinya. Dia terlihat lebih santai dari Xiao Yun dan yang lainnya. "Mereka mungkin tidak tahu siapa Felix, kalau tidak mereka tidak akan bersikap seperti ini. Tapi tidak masalah apakah mereka tahu atau tidak, apakah kita bahkan punya kesempatan untuk melarikan diri, sekarang kita melawan mereka? "
Betty diam mendengar kata-katanya.
Memang, Felix memiliki kekuatan yang cukup untuk bertarung untuk tempat pertama, yang berarti level kekuatannya setidaknya di lantai 52.
Perbedaan berada di lantai 40 dan 50 sangat besar, dan bahkan jika ada sepuluh Shi Qin, itu tidak akan cukup untuk berurusan dengan Felix, apa lagi ketujuh dari mereka?
Belum lagi, ada juga sekitar dua puluh anggota di belakang Felix, masing-masing tidak kurang dari level kekuatan lantai 35!
"Bertemu Felix segera setelah kita masuk, keberuntungan macam apa yang kita miliki? Shi Qin, apa yang harus kita lakukan sekarang?" Hans berkata dengan pahit.
Ini masih tepi Hutan Bahuang, kenapa Felix belum pergi ke tengah? Wajah Betty pucat. Makhluk mitos di tepi hutan lebih lemah, jadi mereka memiliki kontribusi energi yang lebih rendah untuk token mereka, dan sebagian besar tim yang lebih kuat akan menuju ke tengah untuk melawan yang lebih kuat.
Tim yang terdiri dari hampir tiga puluh orang, termasuk Felix yang dapat bersaing untuk tempat pertama, mendekati mereka.
"Tuan Muda Felix, chi pemuda berambut hitam ini tidak terlalu lemah, kalau dilihat, dia pasti Shi Qin dari Cina, yang sekarang ada di peringkat 90 besar." Seorang pria muda di sebelah Felix berkata. "Jika kau mendapatkan energinya, maka kau pasti bisa melampaui Cecil dan mendapatkan tempat kedua!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasíaHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...