Bab 361: Kamu Bukan Ayahnya!
•
•
•Keluarga Jiang.
Mengenakan ekspresi elegan yang dulu dia miliki, Shu Chen menepuk pundak putranya. Keinginannya untuk tersenyum tidak bisa ditekan pada saat seperti itu. "Anak tersayang, kamu..."
Dia hendak memuji Jiang Shuxuan tetapi dia tersedak pada menit terakhir. Tidak mungkin untuk berbicara, jadi dia terus menepuk pundaknya.
Jiang Shuxuan satu kepala lebih tinggi dari ibunya. Namun, untuk membuat hidupnya sedikit lebih mudah, dia sedikit membungkuk. Ekspresi sedingin esnya menghangat secara signifikan ketika dia melihatnya mulai menangis.
"Dan saya pikir saya tidak akan hidup untuk melihat hari seperti itu." Shu Chen menghela nafas panjang. Dia berkedip beberapa kali, berusaha menahan air matanya. Dia kemudian bergumam kepada Jiang Shuxuan, "Sudahkah Anda menghubungi Bibi Tang?"
"Saya meneleponnya ketika saya kembali," jawab Jiang Shuxuan.
Dia sangat peduli tentang masalah ini, itulah sebabnya dia meneleponnya secara pribadi ketika mereka masih di helikopter.
Shu Chen mengangguk. "Seharusnya kau biarkan aku meneleponnya dulu. Tapi kita masih punya waktu tersisa. Saya akan segera menelepon Yanling. " Tidak sampai beberapa detik setelah dia mengatakan ini, teleponnya, yang masih di dalam sakunya, berdering. Dia menariknya keluar dan lihatlah, itu adalah panggilan Tang Yanling.
Saat berbicara di telepon, dia turun, di mana Gu Xiqiao dan Jiang Han sedang mengobrol. Jiang Han, yang biasanya memiliki sikap yang sama, sedingin es seperti Jiang Shuxuan sekarang telah berubah menjadi pria. Ekspresinya sedikit melunak, dengan sedikit kegembiraan di wajahnya.
Mereka berempat melanjutkan ke perbatasan dunia seni bela diri kuno untuk menyambut keluarga Tang. Di belakang mereka tentu saja ada kepala pelayan serta Jiji.
"Jiji, bagaimana dengan elang yang kembali denganmu? Kemana perginya? " Kepala pelayan sangat gembira dengan kesempatan itu, yang mengingatkannya pada elang yang baru saja bertengger di kepala Jiji. Itu tidak terlihat sekarang. Dia tahu, hanya dengan melihatnya bahwa ada sesuatu yang istimewa pada burung itu. Faktanya, ada kemungkinan bahwa seperti Gu Xiqiao, keributan akan terjadi jika dilepaskan ke dunia seni bela diri kuno.
Jiji menggelengkan kepalanya. Paman Butler, aku telah melempar elang itu kembali ke Peace Manor. Kurasa sekarang dia sedang melawan Xixi sampai mati. "
Kepala pelayan itu merasa lega ketika dia mendengar Jiji membicarakannya begitu saja. Tanpa suara, mereka melanjutkan perjalanan mereka ke depan.
Bukan hanya keluarga Jiang yang datang untuk menyambut keluarga Tang. Ada juga patriark keluarga Tang saat ini, Tang Wenbo, yang sudah berdiri di perbatasan, membelai janggut putih panjangnya dengan ekspresi tenang. Namun, tangan lainnya tergenggam erat, mungkin karena cemas.
Di belakangnya berdiri yunior keluarga Tang. Selain Yin Shaoyuan, baik Tang Qingqiu dan Tang Qinghong juga hadir.
Mata mereka berbinar saat mereka melihat Gu Xiqiao. "Paman Jiang, Bibi Shu, Saudara Jiang dan," Ada jeda singkat ketika dia berbalik ke arah Gu Xiqiao, sebelum dia melanjutkan dengan nada yang lebih santai. "Kamu telah... datang, Qiao Qiao."
Perubahan nada Yin Shaoyuan yang tiba-tiba mengundang perhatian Jiang Shuxuan. Dia akan bertanya padanya tentang sesuatu ketika dia tiba-tiba mengubah topik. Pada saat itulah dia akan memasang ekspresi aneh ketika melihat Gu Xiqiao.
Bukan hanya dia yang bereaksi seperti ini. Dari mereka yang datang, pertama-tama mereka akan mulai dengan menyapa Jiang Han, lelaki dari keluarga itu, sebelum mengalihkan perhatian mereka ke Gu Xiqiao dan Jiang Shuxuan. Lebih khusus lagi, mata mereka tertuju pada cincin bersinar terang yang dia kenakan. Seolah-olah seseorang telah menutup mulutnya begitu mata mereka melihat cincin ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasíaHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...