209

5.4K 762 22
                                    

Bab 209: Jangan Seret Kami Bersamamu

Teknik Wanqi Jue sangat aneh, dan sepertinya itu sesaat sebelum dia mencapai jalan kosong, jatuh di sampingnya.

Menundukkan kepalanya sedikit, dia bisa melihat wajahnya yang halus dan cantik dan dia mengangkat matanya untuk melihat ke depan. Dia memiliki ekspresi malas di wajahnya, terlihat seolah-olah dia tidak tahu bahaya yang akan menimpanya di saat berikutnya.

Jantung Wanqi Jue berdebar kencang saat dia membungkuk untuk berkata dengan lembut di telinganya, "Tutup matamu, dan jangan takut."

Dia sengaja merendahkan suaranya agar tampak menenangkan dan menghipnotis, mirip dengan bisikan kekasih. Itu adalah trik menarik yang mudah membuat orang terpesona dan sangat berguna, bahkan Fu Xuejun pun tidak bisa lepas darinya.

Setelah mengatakan itu, dia berbalik untuk melihat wajahnya, dan melihat bahwa hanya sedikit yang berubah. Itu masih ekspresi acuh tak acuh dan jelas yang sama di wajahnya. Dia bahkan mengangkat kepalanya untuk menatapnya, matanya yang cerah tidak memiliki sedikit pun petunjuk apa pun di dalamnya.

"?" Sepertinya ini tidak benar!

Sebelum dia bisa kembali ke akal sehatnya, gadis di depannya sudah menurunkan payung di tangannya ke jalan. Saat dia berdiri, kilatan dingin muncul di matanya.

Ruang di sekitar mereka berfluktuasi tiba-tiba, dan tekanan berat dari sesuatu yang tak terlihat ditekan dengan aura yang menggelegar. Wanqi Jue mau tidak mau mundur selangkah, dan setelah menstabilkan dirinya, dia mengangkat kepalanya, sesuatu berkedip di matanya saat dia melakukannya.

Gadis yang hanya beberapa langkah darinya, pakaiannya berkibar meski tidak ada angin, dan petir ungu berderak di tangannya.

Langit di sisi ini suram dan gelap, tetapi dia berdiri tegak dan kokoh, cahaya ungu menari di ujung ujung jarinya yang ramping.

Lima kilat ungu ditembakkan secara instan, dan lima bayangan jatuh dengan sangat mudah. Mereka menatap Gu Xiqiao dengan ekspresi kaget di wajah mereka.

Mereka mengira itu hanya orang biasa dari dunia sekuler. Mereka bergegas mengambil tugas ini untuk mencoba membuat nona muda itu terkesan, dan mereka sama sekali tidak menganggap gadis ini penting. Tetapi mereka tidak pernah menyangka bahwa tidak hanya pihak lain tidak bergerak, pihak lain bahkan hanya mengandalkan kekuatan mentalnya untuk menghentikan semua gerakan mereka!

Bakat dari mereka berlima tidak terlalu bagus, tetapi mereka telah berada di dunia seni bela diri kuno untuk waktu yang lama dan secara alami memiliki beberapa trik. Bahkan melawan seorang jenius seperti Jiang Tong, mereka akan memiliki beberapa trik untuk digunakan padanya dan mempertahankan diri mereka, tapi mereka bahkan tidak bisa menahan gadis ini sedetik pun!

Kapan dunia seni bela diri kuno memiliki monster seperti itu?

Lebih penting lagi, orang ini dapat dengan mudah membunuh mereka hanya dengan satu jari, tetapi dia tidak melakukannya, dan malah menyeretnya keluar!

Di bawah tekanan petir yang tidak bisa dilawan, kekuatan mental dan ilusi, mereka sudah merasa bahwa kematian lebih baik dari ini. Pada saat ini, mereka merasakan penyesalan dari sudut terdalam hati mereka. Mengapa mereka harus mengambil tugas ini? Mengapa mereka mendengarkan Fu Xuejun?

Mereka ingin membuka mulut dan memohon belas kasihan, tetapi mereka tidak bisa bersuara.

"Apakah menurutmu orang-orang dari dunia sekuler mudah ditindas?"

Boom!

"Apa menurutmu dirimu begitu hebat?"

Boom!

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang