Bab 215: Lebih Mematikan Dari Mati
Di mansion Wanqi, seorang pria tinggi tampan berdiri di depan seekor burung kecil berwarna merah menyala, mendengarkan kritik yang datang dari hewan tersebut.
"Kau idiot. Er Qiao mengerahkan begitu banyak upaya untuk menyembuhkanmu, dan sekarang kau sendiri yang berjalan menuju kematian! " Meskipun itu adalah burung yang penuh bulu, Wanqi Jue bisa merasakan amarah dan kebencian memancar darinya.
Dia mendesah, sepenuhnya menerima kenyataan bahwa burung yang bisa berbicara ini memang nyata. Dia juga tahu bahwa burung itu adalah binatang ilahi, tetapi tidak pernah menyebutkan namanya.
"Binatang Ilahi yang Hebat." Wanqi Jue tahu bahwa ini adalah hewan peliharaan Gu Xiqiao, jadi dia tidak berani mengabaikannya sedikit pun. Lebih penting lagi, teknik teleportasi yang digunakan binatang ilahi untuk mengangkut semua orangnya telah benar-benar memenangkan hatinya. "Aku tidak punya niat untuk mati, itu hanya ilusi saja. Bawahanku telah menerobos untuk menyelamatkan orang-orang. "
Wanqi Jue menghargai kehidupan lebih dari siapa pun, bagaimana dia bisa melakukan hal-hal seperti itu hanya karena satu kata dari Wanqi Yun?
Tapi itu sangat berbahaya tadi, jika mereka tidak memiliki bantuan kekuatan binatang ilahi, mereka harus mengorbankan setidaknya setengah dari orang-orang untuk keluar. Tidak seperti sekarang, ketika mereka semua bisa mundur secara keseluruhan, hanya karena Wanqi Yun telah menemukan kelemahannya.
"Setidaknya kau masih bisa diselamatkan." Xixi mengepakkan sayapnya. "Er Qiao telah bangun pagi ini. Bibi Tang datang untuk memeriksanya jadi dia tidak akan datang. Tapi langkah selanjutnya dalam rencananya seharusnya sudah dikirimkan kepadamu. "
Gu Xiqiao tidak memiliki niat untuk datang, dan sepertinya dia sudah memperkirakan bahwa sesuatu akan terjadi, dan sebelum dia mengirim Xixi, dia sudah mencari Bos Besar Bai, Yao Jiamu, Yu Ning, dan banyak lagi orang lain.
Xixi tidak tahu apa yang telah dilakukan Gu Xiqiao sejak dia bangun, tetapi tidak berani mengendur dari tugas yang diberikan Gu Xiqiao. Sekarang Gu Xiqiao telah bangun, Xixi dalam semangat yang baik, tetapi dalam beberapa hari ketika dia tidak sadarkan diri, Xixi telah menjadi sangat khawatir.
Terutama karena Jiang Shuxuan tidak akan mengatakan apa-apa! Jika bukan karena Xixi telah pulang ke rumah untuk melihat Haha hari itu dan anjing itu telah memberi tahu, Xixi tidak akan tahu sama sekali.
Dan itulah mengapa dia berkelahi dengan Jiang Shuxuan sebelum datang ke sini.
Tentu saja, Xixi benar-benar dipukuli hingga jatuh.
Berpikir tentang ini, Xixi sedikit meratap.
"Dia sudah bangun? Apa artinya?" Wanqi Jue mendongak tiba-tiba, matanya yang tajam tertuju pada Xixi.
Xixi memelototinya. "Bukankah itu karena dia menyelamatkanmu! Itulah mengapa kau harus lebih menghargai hidupmu, jika tidak, bahkan sebelum aku repot-repot memberimu pelajaran, orang lain akan datang dan menancapkan pedangnya ke kepalamu sebagai gantinya! " Xixi tidak mau berbicara lagi tentang topik itu.
Wanqi Jue terdiam ketika dia mendengar kalimat pertama, matanya sedikit menurun saat wajahnya menjadi gelap. Dia mengerutkan bibirnya dengan benar. "Baiklah, aku mengerti. Aku akan menjaga hidupku dengan baik kali ini. "
Bahkan seorang anak kecil masih bisa diajar, dan Xixi puas dengan jawabannya, tapi kemudian menjadi sedih di saat berikutnya.
Tidak ada orang yang dikenalnya di kelompok ini. Haha tidak ada di sini, Er Qiao tidak ada di sini, juga tidak ada Xiao Wuzi untuk ditindas. Hahh, benar-benar kehidupan yang dingin dan sepi di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasiHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...