Bab 297: Pertandingan Kualifikasi Paling Curang Dalam Sejarah
.
.Setelah pertandingan kualifikasi dimulai, Gu Xiqiao menyingkirkan semua pemikiran tentang Jiang Tong dan Dubhe.
Para peserta dari Daftar Peringkat Pemuda yang menonjol selama seleksi semuanya berdiri di bawah ring. Tiba-tiba, ada keributan di kerumunan, dan semuanya berbalik untuk melihat ke arah pintu masuk.
Sekelompok orang yang berjumlah delapan perlahan-lahan menuju ke daerah itu.
"Apa kau lihat, itu Gu Xiqiao." Satu orang menunjuk ke gadis yang berdiri di tengah.
Dalam sekejap, semua mata tertuju pada gadis tersebut.
"Gu Xiqiao?"
"Pemburu binatang mitos! Aku tahu itu mereka selama ini! "
"Dia adalah Gu Xiqiao?"
"Dia mencapai lantai 80 di Menara Percobaan, itu terlalu kuat." Pria muda yang memegang pedang menghela nafas saat dia melirik ke arah. Nozawa sudah dianggap sebagai yang terkuat di antara mereka, tetapi kekuatannya masih setara dengan yang ada di lantai 70 Menara Percobaan. Jarak antara dia dan Gu Xiqiao masih terlalu besar.
Orang-orang di sekitarnya sangat tertekan untuk tidak menangis. "Dia terlihat lebih kecil dariku, dan dia mencapai lantai 80. Paling banyak aku bisa mencapai lantai 50. Menurutmu bagaimana dia berlatih untuk menjadi sekuat itu? "
Ketika mereka mengetahui bahwa mereka berhasil mencapai seratus teratas, mereka semua sangat bersemangat. Mampu masuk seratus teratas selama seleksi adalah simbol kekuatan dan bakat, dan status mereka di keluarga mereka juga akan meningkat. Tapi sebelum mereka bisa merayakan kesuksesan mereka, mereka mendapat kabar bahwa orang yang mengambil posisi teratas dalam seleksi telah menembus lantai 80!
Ketika semua jenius ini menerima berita itu, mereka tercengang.
Darimana monster ini berasal?
Berada di generasi yang sama dengan orang semacam ini, semua lampu sorot yang mereka dapatkan akan sangat redup, dan sangat menyedihkan ketika kau memikirkannya. Mereka akan selalu dibayangi tidak peduli prestasi apa yang mereka capai.
"Er Qiao, sepertinya banyak orang yang memperhatikanmu." Wu Hongwen berdiri di dekat panggung, menoleh untuk melihat Gu Xiqiao.
Kepala Gu Xiqiao menunduk saat dia fokus bermain game. "Oh."
Melihatnya begitu tenang dan tidak tertarik, Wu Hongwen hendak mengatakan sesuatu yang lain tetapi disela oleh suara lain yang berteriak, "Nona Gu, jadi di sinilah kalian semua!"
Wu Hongwen mengangkat kepalanya, dan melihat Betty berjalan ke arah mereka.
"Kau benar-benar berhasil menemukan kami?" Yao Jiamu bingung saat melihat Betty. Ada hampir sepuluh ribu orang di area tersebut, termasuk peserta dan penonton. Bagaimana dia bisa menemukan mereka di lautan manusia?
"Apa yang aneh tentang itu?" Betty menggeleng. "Semua mata tertuju padamu, dan agak sulit untuk mengabaikannya. Juga ... apakah kau tidak memperhatikan bahwa radius lima meter di sekitar grupmu kosong? "
Begitu jelas, dia menyadarinya begitu dia masuk.
Ketika dia mengatakan itu, Yao Jiamu dan Wu Hongwen hanya bisa melihat sekeliling untuk mengkonfirmasi pernyataannya. Mereka tidak memperhatikan, sampai Betty menyebutkannya. Mereka melihat bahwa itu memang... benar. Tidak hanya lingkungan mereka yang jauh dari yang lain, orang-orang yang memberi mereka tempat yang luas juga memperhatikan mereka dengan heran di mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasíaHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...