Bab 206: Perbedaan Antara Mereka
Pada saat ini, Gu Xiqiao tiba-tiba menoleh ke arahnya.
Dilihat oleh sepasang mata Gu Xiqiao yang cerah dan jernih, Fu Xuejun ingin muntah di dalam, tapi dia masih memaksakan senyum di luar.
Ponsel di sakunya berdering, dan itu waktu yang sangat tepat. Fu Xuejun mengeluarkannya untuk menjawab, meletakkannya di telinganya.
"Aku di bandara di ibu kota," suara serak terdengar dari sisi lain, kasih sayang jelas di dalamnya seolah-olah dia sedang berbicara dengan seorang kekasih. "Apakah kau ingin menjemputku?"
Melihat Gu Xiqiao pergi, Fu Xuejun tidak benar-benar mendengarkan orang yang menelepon. "Tidakkah kau memiliki sekretaris untuk hal semacam ini, tidak perlu aku, kan?"
"Mereka tidak bisa dibandingkan denganmu." Wanqi Jue terkekeh. "Siapa yang membuatmu marah lagi? Datang dan curahkan padaku. "
Mendengar kata-kata itu, Fu Xuejun berhenti di jalurnya. "Aku melihat apa yang disebut saudara perempuanku hari ini."
"Dia membuatmu marah?" Nada suara Wanqi Jue berubah menjadi lebih serius, suaranya sedikit terangkat.
"Bukan itu, tapi dia membuatku terkejut. Lupakan, teman sekelasku bersamaku, aku menutup telepon." Fu Xuejun menutup telepon setelah mengatakan itu, dan pergi bersama para gadis.
Gadis-gadis itu tidak memiliki keberanian untuk meminta tanda tangan dari Gu Xiqiao pada akhirnya, dan mereka hanya bisa berduka atas kehilangan kesempatan di dalam.
Setelah mengambil beberapa langkah lagi, dia melihat Luo Wenlang dan kepala fakultas keluar.
"Itu orang kami yang paling berbakat di fakultas ekonomi, Luo Wenlang. Dia masuk akademi dengan nilai hampir penuh pada ujiannya, "kata gadis di samping Fu Xuejun dengan kilatan kekaguman di matanya. "Dia satu-satunya orang di seluruh Universitas A yang tidak perlu menghadiri kelas."
"Satu-satunya?" Fu Xuejun merasa bahwa dia tidak ingin tahu siapa yang lainnya, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Lalu siapa yang lainnya?"
"Tentu saja Xiao Gu! Keduanya menerima nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam ujian masuk, jadi mereka diberikan pengecualian ini. "
Fu Xuejun harus berusaha sangat keras untuk mempertahankan senyum di wajahnya, karena Luo Wenlang dan kepala fakultas telah bertemu mereka saat ini.
"Dekan, Siswa Luo," Fu Xuejun menyapa sambil tersenyum.
Luo Wenlang mengangguk, menoleh ke dekan. "Kalau begitu, aku akan pergi dulu, dekan. Aku masih memiliki beberapa hal yang harus diselesaikan. "
"Baiklah baiklah." Dekan itu mengangguk saat dia melambai, menyuruhnya untuk pergi. Jauh dari pandangan, jauh dari pikiran.
Setelah Luo Wenlang pergi, Fu Xuejun memandang dekan beberapa saat sebelum membuka mulutnya, "Dekan, kudengar aku ketinggalan ujian?"
Tidak mengharapkan Fu Xuejun menanyakan hal seperti itu, dekan terkejut sebelum menempelkan senyuman dengan tergesa-gesa untuk menjawabnya. "Apakah Siswa Fu juga ingin mencoba ujian masuk kita?"
"Jika aku bisa, itu akan menjadi yang terbaik. Aku adalah mahasiswa Universitas A, "kata Fu Xuejun sambil tersenyum.
Mendengar dia berkata begitu, dekan tidak banyak bicara, tetapi memintanya untuk datang ke kantor setelah makan malam. Ketika dia datang, dia menyerahkan tiga kertas ujian. "Kami punya tiga kursus utama, dan batas waktunya lima jam. Semoga berhasil, Siswa Fu. "
Fu Xuejun mengambil kertas-kertas itu dan memulainya di tempat.
Dengan hanya tiga kertas, dia tidak berpikir bahwa dia akan membutuhkan waktu dua jam untuk menyelesaikannya. Tetapi ketika dia membahas pertanyaan-pertanyaan itu, rasanya seperti dia adalah orang buta di lingkungan baru. Tangannya yang memegang pena bergetar sedikit, dan butuh beberapa menit untuk menenangkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...