301

4.8K 727 21
                                    

Bab 301: Aku Ingin Tahu Apakah Dia Tetap Begitu Tenang

.
.

Gu Xiqiao mengendarai mobil kecil berwarna merah muda ke distrik semenanjung dengan Jiji duduk di kursi penumpang depan.

Setelah mengetahui bahwa dia akan tiba, Yu Ning dan Mu Zong bergegas kembali ke kantor mereka. Luo Wenlang telah ditempatkan oleh Gu Xiqiao di dunia seni bela diri kuno selama satu bulan terakhir. Mu Zong memiliki begitu banyak proyek yang sedang berlangsung sehingga dia terlalu sibuk bahkan untuk berdiri diam selama beberapa menit.

Bangunan ini diubah menjadi asrama karyawan setelah dibeli oleh Gu Xiqiao. Selain keduanya, bahkan Su Wu, yang biasanya tinggal di rumah menulis naskahnya, dan Ning Qing, yang tidak dibayar telah pindah.

"Ini adalah dokumen yang sangat penting." Mu Zong mendorong tumpukan dokumen yang dia bawa kembali ke arah Gu Xiqiao. Saat dia membolak-baliknya, dia mulai melaporkan perkembangan terakhir di perusahaan mereka.

"Kau sering bertemu Chu Ziheng akhir-akhir ini?" Gu Xiqiao bertanya saat dia sedang memindai dokumen, dan membuat perubahan yang diperlukan.

Mu Zong mengangguk. Hanya ada segelintir orang yang mendapatkan rasa hormatnya. Dari atas, jelas ada Gu Xiqiao. Namun, setelah berinteraksi dengan Chu Ziheng sebentar, dia menyadari bahwa orang ini juga unggul dengan caranya sendiri. Keluarga Chu memiliki bisnis yang relatif besar dan dia pasti cukup mengesankan mengingat fakta bahwa meskipun berusia di bawah tiga puluh tahun, sebagian besar operasi bisnis berada di bawah kendalinya. Faktanya, konglomerat keluarga Chu tumbuh dari hari ke hari. Praktik mereka menunjukkan bahwa mereka adalah veteran dunia bisnis; bisnisnya sebanding dengan bisnis Gu Xiqiao. Banyak keuntungan yang bisa diraih jika Nine Heavens melanjutkan kerja sama mereka dengan Perusahaan Chu. Karena itu, Mu Zong dan Chu Ziheng agak sering bertemu, membahas masalah bisnis yang rumit dan menjaga diplomasi yang baik. Mu Zong terus mengoceh tentang itu pada Gu Xiqiao.

Dia selesai membaca dan memulai proses anotasi. "Hm, jika kita mengincar efek ini..."

Gu Xiqiao memasang seringai halus di wajahnya ketika dia berbicara. Ada kilatan di matanya. Mu Zong telah menyaksikan tampilan ini beberapa kali. Setiap kali ini terjadi, sesuatu yang besar, sesuatu yang akan mengguncang Ibukota pasti akan segera terjadi.

Apa yang dia rencanakan?

Ning Qing duduk di dekatnya. Gu Xiqiao telah menyelesaikan diskusinya dengan Mu Zong tentang perang bisnis keluarga Chu dan meskipun dia tidak benar-benar mengerti apa yang mereka katakan, yang harus dia lakukan hanyalah melihat ke bawah ke pena yang dipegang Gu Xiqiao. Tangannya terus mencatat saat mereka berbicara, dan itu sudah lebih dari cukup bagi Ning Qing untuk memahami apa yang sedang terjadi. Untuk sesaat, dia membeku karena kaget.

"Bukankah kau seharusnya sudah terbiasa dengan adegan seperti itu ketika dia meninjau naskahnya?" Su Wu tampaknya jauh lebih akrab dengan Gu Xiqiao, yang menjelaskan kenapa dia tidak begitu terkejut dibandingkan dengan Ning Qing.

Tidak, ini berbeda.

Menghafal kalimat dari naskahnya hanya menunjukkan memori fotografinya.

Gu Xiqiao menyelesaikan penjelasannya ke dokumen setelah diskusi mereka berakhir. Ekspresi terkejut muncul di wajah Mu Zong setelah meninjau perubahan. Jika isinya cukup untuk membingungkan Mu Zong, maka itu pasti lebih dari sekedar ingatannya.

Ning Qing menarik napas dalam-dalam. Dia mengetahui identitas Gu Xiqiao tetapi ini adalah pertama kalinya dia melihatnya di tempat kerja secara langsung.

Ada cukup banyak dokumen yang dibawa Mu Zong hari ini. Namun, hanya butuh sedikit waktu untuk menyelesaikannya. Setelah itu, dia mengintip ke arah Yu Ning. "Di mana hal yang aku minta?"

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang