Bab 208: Tidak Dibutuhkan?
Fu Wei kembali dengan Fu Enterprise ke negara tersebut, dan mengirimkan kartu namanya dengan undangan, mengundang selebriti dan bangsawan dari eselon[1] atas di Ibukota.
[1] tingkat atau pangkat dalam suatu organisasi, profesi, atau masyarakat.
Fu Enterprise adalah perusahaan internasional besar, dan tiba-tiba ditempatkan di Ibukota membuat banyak orang terkejut. Karena status khusus Fu Enterprises di Ibukota, tidak ada yang berani meremehkannya.
Keluarga Fu mengadakan perjamuan hari ini, dan semua petinggi Ibukota akan hadir, untuk memberikan wajah keluarga Fu.
Fu Wei duduk di dalam mobil, mendengarkan laporan sekretarisnya tentang kemajuan perjamuan. Dia berbalik dan melihat sosok di luar mobil, dan tiba-tiba berteriak, "Berhenti!"
Suaranya terdengar mendesak, dan pengemudi, tidak tahu apa yang sedang terjadi, segera menginjak rem.
Mobil berhenti, dan derai hujan di luar bisa terdengar dalam kesunyian. Dia melirik sekretaris dan bertanya, "Apakah kita punya payung?"
Sebagai seorang sekretaris yang mampu melakukan apapun, dia sudah mengecek laporan cuaca sebelumnya dan telah menyiapkan payung sebelumnya.
"Beri dia payung." Kata Fu Wei, melihat sosok di luar jendela mobil.
Meskipun sekretaris tidak mengerti alasan dibalik perintah Fu Wei, dia tetap turun dari mobil dan menyerahkan payung hitam kepada gadis yang berdiri di pinggir jalan.
Melihat payung muncul di depannya secara tiba-tiba, Gu Xiqiao tercengang. Dia memeluk Haha, dan dia mengangkat kepalanya untuk melihat seorang pria muda di depannya.
Akhirnya bisa melihat wajah Gu Xiqiao, pemuda itu tertegun. Dia secara spontan meletakkan payung di tangan Gu Xiqiao dan berbalik untuk pergi, wajahnya tampak seperti dia telah melihat hantu.
Mobil hitam itu melaju perlahan.
Gu Xiqiao melihat mobil itu saat pergi, matanya tenggelam dalam pikirannya.
Tiba-tiba, bayangan menimpa dirinya, dan payung di tangannya diambil dan diganti dengan secangkir teh susu panas.
"Ayo pergi." Jiang Shuxuan melihat payung ekstra di tangannya, tampak tidak senang karenanya.
Dia baru saja pergi sebentar!
"Kau akan pergi ke sisi gua nanti." Gu Xiqiao mengangkat ponsel di tangannya, tersenyum pada Jiang Shuxuan.
Jiang Shuxuan menunduk untuk menatapnya, wajahnya semakin gelap. "Apakah mereka sudah mencarimu?"
Berbicara tentang ini, Gu Xiqiao ingin tertawa sedikit. Orang yang bernama Yi Bing entah bagaimana berhasil mendapatkan nomornya dari suatu tempat, dan dia telah mengungkapkan keluhannya begitu dia mengangkat telepon. "Jika Yi Bing tidak memberi tahuku, aku tidak akan tahu bahwa kau sudah lama tidak berada di sana."
Jiang Shuxuan terdiam mendengarnya, tidak ingin menjawab.
Sudah lama sejak dia berada di sana.
"Apa yang akan kau lakukan nanti?" Keduanya berjalan ke mobil dan dia membukakan pintu untuknya.
"Zhu Yuan menyebutkan bahwa Dokter Ilahi Rong sedang mencariku." Gu Xiqiao menyipitkan matanya, dan memikirkannya sejenak sebelum memutuskan untuk tidak masuk ke dalam mobil. "Bawa pulang Haha, Kakak Jiang. Universitas tidak jauh dari sini. "
Mendengar kata-kata itu, wajah Jiang Shuxuan semakin gelap. Dia memberikan payungnya ke Gu Xiqiao, dan melemparkan Haha ke kursi belakang.
Gu Xiqiao tersenyum cerah saat dia melihatnya pergi dengan keengganan yang jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...