222

4.8K 793 12
                                    

Bab 222: Dua Pilihan

Datang? Siapa? Fu Dongyi dengan bingung bangkit dari kursinya saat melihat Luo Wenlang berdiri dengan kegirangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Datang? Siapa? Fu Dongyi dengan bingung bangkit dari kursinya saat melihat Luo Wenlang berdiri dengan kegirangan.

Dia sebenarnya sangat gembira telah diundang ke Nine Heavens lagi karena sebagai pengusaha dan asisten Fu Wei, dia memiliki gagasan yang lebih baik tentang Nine Heavens daripada siapa pun di Fu Enterprise.

Itulah mengapa dia merasa terhormat dan tidak nyaman saat diundang ke sini oleh Luo Wenlang, dan ketika dia diundang ke sini, Luo Wenlang bahkan tidak banyak berbicara dengannya, hanya menyuruhnya duduk sebelum membalik-balik dokumennya sendiri, seolah-olah dia tidak peduli ada orang lain di ruangan itu bersamanya.

Memang benar dia tidak perlu melakukan itu sejak awal karena Fu Dongyi tidak bisa mengerti apa yang tertulis di dokumen itu.

Melihat ke arah pintu, Fu Dongyi melihat seseorang masuk melalui pintu dengan mantel krem ​​sambil melihat-lihat ponselnya, dan dia hanya menyimpannya setelah dia masuk ke ruangan.

"Halo, Tuan Fu," sapa Gu Xiqiao, mengulurkan tangan ke arahnya.

Fu Dongyi menatap jari-jari porselen itu sebentar ketika dia mendengarkan Luo Wenlang memperkenalkan gadis di depannya, sebelum dia secara robotik meraihnya dan menjabat tangannya. "Halo, Nona Gu."

Dia tahu siapa Gu Xiqiao, tentu saja, tapi bukankah dia hanya seorang aktris? Kenapa dia disini?

Meskipun dia memiliki banyak pertanyaan untuk ditanyakan, dia tahu lebih baik untuk tidak mengganggu gadis itu dan dia tutup mulut.

"Tuan Fu, "Gu Xiqiao duduk di sofa dan memberi isyarat agar dia melakukan hal yang sama, sebelum melanjutkan:" Alasanku mengundangmu ke sini hari ini adalah untuk menawarimu proposisi. "

"Apa itu?" Fu Dongyi bertanya dengan rasa ingin tahu.

Gu Xiqiao mengeluarkan setumpuk kertas dan menyerahkannya kepada Luo Wenlang, sebelum menatap langsung ke mata Fu Dongyi. "Aku ingin kau mengambil alih keluarga Fu."

"Ambil alih keluarga Fu?" Fu Dongyi segera bangkit dari sofa. "Tidak, itu tidak akan berhasil! Keluarga Fu milik Nona, dan aku tidak memiliki kemampuan dan bakat untuk melakukannya! "

"Bakat tidak akan menjadi masalah. Selama kau setuju, kami akan membuatnya sehingga Fu Xuejun bahkan tidak akan bisa menjadi tandinganmu dalam waktu singkat!" Gu Xiqiao mengambil secangkir teh yang dikirim sekretaris sebelum menyesapnya perlahan dan tersenyum pada Fu Dongyi.

Mereka bisa mengembangkannya ke titik di mana bahkan Fu Xuejun tidak akan bisa menang melawannya? Apakah mereka bercanda?

Pada titik ini, Fu Dongyi merasa bahwa Gu Xiqiao mengolok-oloknya. Dia sangat sadar diri dan tahu persis betapa berharganya dia, itulah sebabnya dia bahkan tidak pernah berpikir untuk mengambil alih keluarga Fu, bahkan ketika Fu Wei tampaknya berniat membuatnya melakukannya.

[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang